Kehilangan

2.3K 233 23
                                    

"Ada apa denganmu? Kau terlihat tidak bersemangat hari ini, kau bahkan menolak saat aku menyuruhmu memimpin" Pria itu bertanya seraya memberikan kecupan pada daun telinga wanita itu.

"Aku hanya lelah Taehyung"

Melerai pelukan pria itu pada perutnya, Jisoo mendudukkan dirinya kemudian bersandar pada ujung kasur.

"Apa kau tidak merindukan ku Dear ? Padahal aku sangat merindukanmu " Pria itu ikut serta mendudukkan dirinya.

"You don't miss me, but just my body"

Jisoo bangkit mengambil bra nya dan bermaksud memakainya sebelum tangan Taehyung merebutnya secara tiba-tiba.

"Kau cukup mengenal ku Jisoo, ya aku memang merindukanmu,, dan tubuhmu juga"

Pria itu menarik tubuh jisoo kedalam pangkuannya, melingkarkan benda yang ia bawa dan memakaikannya pada sang empu, dengan jemari yang sesekali memberikan pijatan lembut disana.

"Lihatlah tubuhmu yang begitu indah ini, mana bisa aku tidak merindukannya dear" Ucap Taehyung mendongakkan wajah jisoo menatap pantulan keduanya pada cermin.

Sedangkan gadis itu hanya menghembuskan nafasnya jengah. Pria itu terlalu banyak membual, oh dan lihatlah berapa banyak tanda sialan yang telah pria itu buat.

"Kau telah mengotori kulit mulusku, sekarang bagaimana caraku menutupinya? "

"Itu urusanmu dear, bukan urusan ku" Jawab enteng Taehyung dengan tangan lain yang bekerja memasang sebuah kain berbentuk segitiga pada paha wanita itu

Sialan kau Kim taehyung, setelah berbuat kau pergi begitu saja dan tidak ingin bertanggung jawab.

"Harusnya aku tidak pernah bertanya padamu, karena kau memang tidak akan pernah perduli"

Menahan kesal jisoo bangkit dari pangkuan pria itu. Memungut pakaiannya yang tergeletak mengenaskan di lantai dan memakainya.

Berkaca sekedar memeriksa ulang penampilan nya, namun lagi lagi pria itu mengganggunya saat kembali memberikan pelukan pada perutnya dari arah belakang.

"Hey kau marah? Ayolah kenapa kau jadi sangat sensitif setelah pulang dari Paris? "

"Aku hanya merasa lelah, tapi kau sekalipun tidak pernah mau perduli"

"Lelah? Aku bahkan hanya menidurimu selama 2 jam dear"

Hanya 2 jam katanya?? Hanya??

"Aku kira kau sudah berubah Taehyung, tapi ternyata kau masih saja sama, kau tidak pernah sekalipun memikirkan tentang aku, kau hanya perduli akan dirimu dan kesenangan mu sendiri"

Melepas rengkuhannya pada perut jisoo, Taehyung membalik tubuh gadis itu untuk menghadapnya.

"Kesenanganku sendiri katamu?! Oh ayolah aku tau untuk apa alasanmu meninggalkanku pergi ke Paris jisoo, kau pergi kesana juga untuk bersenang-senang tanpa ku kan? Sudah berapa banyak pria asing yang tidur denganmu disana?! "

Terkekeh sinis mendengarkan perkataan pria itu. Jisoo mendekatkan wajahnya pada taehyung. "Yang pasti tidak sebanyak wanita yang sudah menghangatkan ranjangmu selama aku berada di Paris"

"Kau pasti tau sebanyak apa pun wanita yang tidur denganku hanya kau yang membuatku sangat bergairah hingga keluar begitu banyak kan Sayang? ,, Lagipula karena siapa juga aku seperti itu? Itu juga karena mu yang meninggalkanku pergi ! "

"Lalu kau fikir karena siapa aku pergi ke Paris? You!! Because You Kim taehyung!! Karena kamu yang selalu menekanku dan mengatur kehidupan ku sesukamu seolah aku adalah bonekamu, Bae jisoo coba lakukan ini! Bae Jisoo coba lakukan itu! Hal itu benar-benar membuatku gila hingga kehilangan akal, apa kau tau ?! Apa kau tau seberapa stressnya aku Kim Taehyung?!! "

Complicated LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang