"Pria kaparat itu baru saja berada diruang tamu, dia mencarimu"
Sehun menghempaskan dirinya disebelah Jisoo. Pria itu mendengus samar berusaha menahan emosinya karena baru saja berhadapan dengan manusia seperti Taehyung.
"Lalu dimana dia sekarang? " Tanya jisoo.
"Saya mengusirnya, saya tidak suka jika pria itu terus mengganggumu"
"Dia punya nama Mr. Oh" Lembut jisoo menghampiri pria itu.
"Saya tau, hanya saja saya begitu malas menyebut nama pria kaparat itu"
Jisoo hanya dapat terkekeh melihat bagaimana kesalnya pria itu.
Gadis itu menaiki paha sehun kemudian mendudukkan dirinya di sana.
Mendekatkan bibirnya guna berbisik mesra pada telinga pria itu "Terimakasih"
"Jangan mengatakannya, saya masih sangat kesal padamu! " Acuh Sehun mengalihkan wajahnya menjauh.
"Hey maafkan aku, jangan marah seperti ini " Bujuk Jisoo mengaitkan kedua lengannya pada leher pria itu.
"Mr.Oh maafkan aku" Godanya untuk yang kesekian kali , memberikan kecupan bertubi pada mata serta pipi Sehun.
"Kenapa ingin Taehyung dibebaskan? " Tanya Sehun ketus.
"Hanya tidak ingin kejadian kemarin menjadi fikiran ayah, aku tidak ingin ayah sampai tau sayang"
"Shh jangan menggodaku ji! " Geramnya saat gadis itu dengan sengaja menggoyangkan pinggangnya.
"Mangkannya maafkan aku dulu! Maaf kan aku oke? Please... Uncle maafkan baby girl mu ini ya"
"Jisoo jangan menggoda saya atau kamu akan tau akibatnya! " Ancam Sehun tidak main² saat gadis itu sama sekali tak mendengarkannya
"Hukuman apa yang aku dapatkan jika tetap melakukannya? "
"Tidak mau berhenti? "
"Tidak wlek"
"Baik rasakan ini" Ucap Sehun sebelum menggelitik pinggang gadis itu hingga jisoo tertawa karena merasa geli.
"Hahha h-hentikan, "
"Mau hukuman kan, jadi rasakan saja ini" Kekeh Sehun melihat bagaimana gadis itu blingsatan diatas pangkuannya "
"Hhhah a-ampun, Sehun perutku sakit hahah"
"Katakan kalau kamu merasa kapok! "
"Iya iya aku kapok, j-janji tidak akan menggodamu lagi"
Pria itu menghentikan aksinya. Membenahi pakaian jisoo yang berantakan karena ulahnya sedangkan gadis itu masih berusaha mengatur nafasnya.
"Sudah tidak marah lagi kan? "
"Hm asal kamu mau menikah dengan ku"
"Tentu saja, dengan senang hati sayang"
KAMU SEDANG MEMBACA
Complicated Love
FanfictionKematian Irene membuat putrinya Bae Jisoo berubah menjadi wanita yang pendiam, dingin dan tak tersentuh. Ditambah lagi tragedi malam itu... Dimana Kim Taehyung saudara tirinya berhasil merenggut sesuatu yang begitu dijaganya. Kim Taehyung merubah...