Sisi Lain Tuan Oh

1.9K 225 22
                                    

"Ughh"

Tubuhnya tersentak kebelakang saat pria itu berhasil memasukinya. 

Menekan dan masuk semakin dalam seolah belum puas dengan apa yang ia dapatkan.

"J-jisoo" Menyandarkan punggung wanita itu pada kaca.

Sehun membuka lebar pahanya, mengaitkan kaki wanita itu pada pinggangnya.

"This is the last one right! " Itu adalah penuturan yang terus terlontar dari bibirnya. Kala Sehun kembali memulai kegiatan panas mereka.

Jisoo sama sekali tidak tau apa yang telah merasuki pria angkuh yang sedang menghentak kewanitaan nya ini.

Bahkan ia masih sangat ingat bahwa dirinya sama sekali tidak menggoda pria itu saat berjalan menuju kamar mandi.

Ya. Karena jisoo cukup sadar jika dia menggoda Sehun dan berakhir kembali bercinta dengan pria itu maka kondisinya pagi ini akan sangat terlihat tidak fit dan kelelahan, hal itu dapat menimbulkan suatu kecurigaan bagi Taehyung yang melihatnya nanti.

Atau jangan-jangan pria itu salah menangkap maksud ucapannya yang meminta pria itu membawanya kekamar mandi?

Hey jisoo hanya meminta bantuan, bukan meminta untuk dipuaskan!

"S-saya keluar" Menggeram rendah. Pria itu mencabut kejantanannya dari milik jisoo.

Menumpahkan spermanya pada lantai.

"it's finished! " Peringat jisoo mengatur nafasnya.

Berniat mengambil sebuah handuk jika saja tangan Sehun tidak menahannya.

"One more please jisoo" Pinta Sehun

"Aku rasa itu pemikiran yang sangat buruk"

Mendorong tubuh pria itu menjauh. 

Wanita itu menurunkan dirinya dari wastafel. Berbarik menghadap cermin untuk berkaca. Diikatnya rambut setengah basahnya dengan asal.

Dapat ia rasakan tatapan Sehun melalui pantulan tubuh keduanya.

Memilih mengabaikannya, jisoo tetap fokus mengikat rambut, namun secara tiba-tiba ia dikejutkan dengan Sehun yang memeluknya dari arah belakang.

"Are You Crazy Mr Oh!! " Pekiknya saat pria itu melepaskan ikat simpul dirambutnya. Membuat usahanya untuk mengikat rambut beberapa saat lalu berakhir sia².

"Kamu meminta saya untuk berhenti, namun dari gerak gerikmu kamu seolah meminta untuk saya kembali melanjutkannya"

"Aku sama sekali tidak berfikir untuk menggo-ahh" Mendesah lirih saat pria itu menangkup payudaranya. Merayu agar jisoo kembali terangsang.

Sialan Oh Sehun benar² sangat sulit untuk ditebak.

Pertama kali saat dirinya gencar menggodanya, pria itu selalu menolaknya mentah². Namun di saat ia tidak melakukan apapun justru pria itu merasa tergoda dengan sendirinya.

Lihatlah bahkan pria itu sekarang seolah meminta lebih dan lebih.

Baru beberapa menit lalu mendapatkan pelepasannya namun pria itu tidak membiarkannya bernafas setelah mendapatkan puncak,.

Dan sekarang meminta lagi? Yang benar saja. Jangan harap ia akan mengabulkannya.

"Sekali lagi jisoo, setelah ini saya akan benar² berhenti"

Setelah mengatakannya Sehun kembali memasuki gadis itu untuk yang kedua kalinya.

Membungkam bibir wanita itu yang berniat mengeluarkan protes dengan sebuah ciuman.

Complicated LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang