Gadis itu tersenyum hangat saat menyaksikan potret dirinya bersama mendiang sang ibu melalui ponselnya.
"Eomma, tadi ayah bilang bahwa Eomma pasti sangat kecewa padaku disana, Apa yang dikatakan Ayah benar? Aku harap Eomma dapat mengerti keadaanku, aku juga tidak berharap hidupku akan menjadi seperti ini" Lirihnya menundukkan kepala.
Satu kristal bening jatuh dari sudut matanya tanpa diminta. Namun dengan cepat pula dihapusnya dengan punggung tangannya.
Seutas senyum muncul pada sudut bibirnya saat ia mengucapkan kaliamat yang sedari dulu rutin ia lantunkan disetiap malam.
"Eomma aku harap malam ini kau menutup harimu dengan bahagia"
Brak....
Bunyi pintu yang dibuka dengan paksa dan tidak manusiawi itu membuatnya terperanjat, menoleh menemukan sang pelaku yang menunjukkan wajah penuh emosi, Pria itu melangkah lebar kearahnya.
Apa pria itu tidak tau waktu? Ia hanya ingin tenang walaupun hanya sekali, namun itu sangat sulit didapatkan jika ia berada dirumah ini.
Tanpa perhitungan Taehyung menjambak rambutnya dan menariknya kuat kebelakang, membuat jisoo terpekik dengan kepala yang mendongak.
"Bae Jisoo kaparat!! Apa kau tidak mencintai nyawamu hah!! "
"T-taehyung apa yang kau lakukan ini sakit!! " Rintihnya dengan suara setengah membentak.
Menghempas kepala Jisoo ke depan dengan kasar, hingga membuat gadis itu jatuh terduduk pada lantai.
"Katakan apa maksud ucapan ayah yang mengatakan bahwa kau telah menemukan pria yang akan kau nikahi !"
"Itu memang benar, aku menyetujui syarat ayah untuk menikah" Jawab jisoo berani,
"Brengsek!! "
Pria itu mengambil tas selampangan Jisoo yang tergeletak diatas kasur. Melempar dan memukulkannya pada kepala gadis itu. Menciptakan ruam merah pada pipi mulus gadis itu yang terkena pukulan
Taehyung berjongkok. Membenahi rambut gadis itu yang berantakan kemudian Mendongakkannya.
"Kau pasti tau bahwa kau hanya boleh menikah denganku kan dear? Dan kau pasti tau pula bahwa sangat mustahil untuk kita bisa menikah, jadi kau harus menerima fakta bahwa kau tidak akan menikah seumur hidupmu" Desis Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Complicated Love
FanfictionKematian Irene membuat putrinya Bae Jisoo berubah menjadi wanita yang pendiam, dingin dan tak tersentuh. Ditambah lagi tragedi malam itu... Dimana Kim Taehyung saudara tirinya berhasil merenggut sesuatu yang begitu dijaganya. Kim Taehyung merubah...