Seorang wanita dengan rambut maron itu terlihat celingukan mengamati beberapa ruangan yang dilewatinya.
"Jam berapa sekarang? Kenapa kantor sudah begitu sepi" Bingung wanita itu saat menyaksikan kursi para karyawan yang telah kosong.
Bergidik ngeri, Jisoo berjalan cepat menuju basement tempat mobilnya terparkir.
Terlalu banyak berkas yang harus ditanganinya membuatnya terlalu fokus hingga lupa waktu,
Menundukkan kepala sekedar memeriksa jam yang berada di tangannya,
"Jam sembilan kurang delapan"
ia bahkan sama sekali tidak menyangka bahwa sekarang sudah hampir pukul 9 malam.
Tin!!
Bunyi klakson mobil dari arah belakangnya membuat gadis itu memekik terkejut.
Menoleh mendapati Sehun yang beberapa hari ini tidak terlihat batang hidungnya dikantor.
"Nona kim apa anda butuh tumpangan? " Tanya pria itu dengan mencondongkan kepalanya kedepan jendela.
"Tidak terimakasih! " Jawabnya singkat.
Mengabaikan presensi pria itu Jisoo melenggang pergi kearah mobilnya. Namun pria itu dengan sengaja kembali mengikutinya dengan menjalankan mobilnya pelan disebelahnya.
"Sangat berbahaya jika seorang wanita cantik menyetir seorang diri dimalam hari nona kim, ngomong² rambut barumu sangat bagus" Puji Sehun.
Memutar bola matanya malas "kau berniat menakutiku? Itu sama sekali tidak mempan, aku sudah terbiasa pulang larut sendirian! Dan jangan coba merayuku Tuan Oh aku sedang kesal denganmu! "
Ya Jujur Jisoo masih sangat kesal dengan pria itu. Sehun seolah memberinya harapan saat mengatakan bahwa ia adalah calon suaminya. Namun setelahnya pria itu pergi begitu saja bahkan tanpa berpamitan dengannya. Sungguh menyebalkan. Calon suami macam apa yang pergi tanpa memberi kabar?
Ya dan ada satu hal lagi yang membuatnya sangat kesal dengan pria itu. Apakah Sehun tidak ingin menjelaskan apapun padanya?
"Tapi Mr. Kim yang-"
KAMU SEDANG MEMBACA
Complicated Love
Fiksi PenggemarKematian Irene membuat putrinya Bae Jisoo berubah menjadi wanita yang pendiam, dingin dan tak tersentuh. Ditambah lagi tragedi malam itu... Dimana Kim Taehyung saudara tirinya berhasil merenggut sesuatu yang begitu dijaganya. Kim Taehyung merubah...