"Ouwhh fuckk " Geram Taehyung dengan mata terpejam.
Pria itu menyandarkan punggungnya pada sofa.
Menikmati bagaimana kuatnya gadis itu menghisap miliknya.
"M-masukkan semakin dalam mhhh dear"
Gadis itu mendongak menatap Taehyung dengan mata yang berkaca.
Mencoba memajukan kepalanya guna menuruti keinginan pria itu.Membuat Taehyung mendesis kenikmatan
Pria itu tersenyum menyeringai mengumpulkan rambut panjangnya. mendorong kepalanya memaksakan gadis itu semakin menghisap masuk kedalam mulutnya.
Oh shit lihatnya bagaimana nikmatnya mulut jisoo yang menyedot habis kepala kejantananya hingga ke pangkalnya."Come" Desahnya saat menumpahkan spermanya pada mulut gadis itu.
Membuat gadis itu dengan terpaksa menelan spermanya tanpa sisa.
"Sekarang kau bisa ikut denganku menemui ayah kan Taehyung? " Tanya jisoo dengan mengusap bibirnya.
"Kenapa terburu-buru Dear? Oppa belum sempat memasukimu"
"Taehyung kumohon hentikan" Lirih jisoo.
"Menghentikan apa? Apa yang harus dihentikan Jisoo? Kesenangan ini? Ah aku bahkan berharap bisa terus mempermainkanmu seperti ini, coba lihat dirimu, kau terlihat seperti seorang pelacur yang mengemis meminta sebuah sumbangan"
"A-aku hanya ingin kau ikut denganku menemui ayah, Taehyung ayah sedang sekarat" Ucap jisoo putus asa.
"Kau ingin aku ikut bersamamu kan? Maka kemarilah, kemari Jisoo adikku" Santai Taehyung menepuk pahanya.
meminta gadis itu untuk duduk diatas pangkuannya.
"Tidak mau ya? Ya sudah, aku tidak akan bertanggung jawab jika kau menyesal seumur hidupmu karena tidak dapat mengabulkan keinginan terakhir Ayah"
Jisoo terlihat menggigit bibir bawahnya ragu. Dengan perlahan ia mendekat kearah pria itu.
Jisoo berniat mendudukkan dirinya diatas pangkuan pria itu namun Taehyung terlebih dahulu menghentikan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Complicated Love
FanfictionKematian Irene membuat putrinya Bae Jisoo berubah menjadi wanita yang pendiam, dingin dan tak tersentuh. Ditambah lagi tragedi malam itu... Dimana Kim Taehyung saudara tirinya berhasil merenggut sesuatu yang begitu dijaganya. Kim Taehyung merubah...