Bab : 3 Rumah sakit

231 28 37
                                    

Wellcome
🌼
Cinta Beda Keyakinan
🌼
Sad Ending + Happy Ending

Hari ini Dhean Pergi kerumah Chayra Untuk membawakan sekotak coklat dan setangkai bunga untuk di berikan kepada Chayra . Tapi tidak sengaja Dhean melihat Dan mendegar percakapan Chayra dengan cowok lain yang sedang melamar nya.

" Raa.. Mau kah kau menjadi istri ku?? "ujar cowok itu sambil memegang tangan chayra.

" Jangan pegang-pegang tangan gue !! Lo itu bukan muhkrim.. Dan Gue belum Siap untuk Jadi istri kamu gue nggak mencintaimu. "

Teriak Chayra kepada Reza yang sedang memengan tangan nya.

Jawab Chayra Sambil teriak kepada Reza dan melepaskannya tangan nya Reza dari tangan nya .

Sambil berdiri Di depan pintu Dhean mendengar percakapan Chayra dengan Reza.Bunga dan sekotak cokelat yang di bawakann Dhean pun terjatuh di lantai.

" Bugh... " Suara kotak dan Setangkai bunga telah terdengar oleh Chayra dan reza.

" Itu.. Suara apa an Ra?? "Tanya Reza sambil Menengok ke pintu.

"Ngakk tauu.. Itu paling kucing. "jawab Chayra dengan singkat kepada Reza.

Dhean pun berlari Dari pintu rumah dan Kembali pulang kerumah nya sambil Mengeluarkan air mata dan Dengan Wajah kesal serta penuh amarah.

Sambil duduk di Kursi Dhean Membanting dan Merusak bantal yang ada di Hadapan nya hingga semua bantall terjatuh dan Rusak,sampai-sampai busa dari bantal tersebut keluar semua.

" ARGHHHHH...KENAPA SEMUA JADI BEGINI ... GUE SANGAT MENCINTAI CHAYRA.. TAPI CHAIRA SELINGKUH DARI GUAA.... " Teriak Dhean sambil Mengubrak abrik iya buku dan Barang -barang yang ada di meja sambil Menangis kencang.

" Bughh.. "

" Bughh.. "

" Bunhh.. "

Suata pukulan pun telah Terdengar,Kini dhean sedang memukul Meja dan Kursi yang ada di sekitar rumah nya .

Sambil Memukul meja dan Kursi Dhean juga membanting dan memecahkan Gelas kaca. Sampai-sampai pecahan gelas itu menusuk di Tangan nya dan Tubuh nya,hingga tangan dan tubuh nya yang tertusuk pecahan kaca,Dhean pun terluka sambil mengeluarkan darah yang sangat banyak.

"Pranggg... "

Suara pecahan kaca pun telah terdengar. kini Tangan dhean mengeluarkan banyak sekali darah.

" ARGHHHHHH...CHAYRAAAA KENAPA LO LAKUIN INI KE GUE ?? GUE SANGAT MENCINTAI LO TAPI LO SUDAH MENGKHIANATI GUE... GUEE BENCI SAMA LOO... BENCII...!!!" teriak Dhean Sambil menangis kencang dan tergeletak Di atas lantai .

Dhean tergeletak Di atas lantai dengan darah yang telah mengalir di sekujur tubuh nya.

Sampai -Sampai dhean pingsan di atas lantai Dengan Darah yang mengalir dari tubuh nya.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Cinta Beda Keyakinan [ ON GOING ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang