Wellcome
🌼
Cinta Beda Keyakinan
🌼
Sad EndingHari ini Chayra Akan di nikah kan kepada Raza,yaiitu anak dari teman ayah nya Chayra, tapi Semua tidak terjadi karena Dhean datang ke acara pernikahan tersebut dengan membuat Kerusuhan serta Memukuli Raza sampai babak belur serta Dhean juga menggagalkan Acara pernikahan tersebut dengan membawa Chayra pergi Dari Acara Tersebut.
Kini Raza sedang mengucap Ijab Khobul, tapi tiba -tiba dhean datang sambil marah -marah kepada semua orang yang ada di pesta pernikahan tersebut.
" Brakk "
Sambil Berlari menemui chayra dhean mendobrak pintu Pesta pernikahan tersebut dengan keras.sampai-sampai semua para tamu serta Raza dan Chayra menoleh dhean yang sedang marah besar .
" CHAYRAAA ...." teriak dhean sambil berlari menemui cahyra dan Raza di Ruang pesta.
" HENTIKANNN...!!! PERNIKAHAN INI TIDAK AKAN BERLANGSUNG... CHAYRA MILIK GUEE... NGGAK ADA YANG BISA MENGAMBIL NYA DARI GUE.. DAN NGGAK ADA SATU ORANG PUN YANG BISA MENIKAHI CHAIRAAA.." teriak Dhean sambil menampar wajah raza dan memukul Perut Raza.
" Plakk... " Suara tamparan pun telah terdengar, Kini Dhean sedang menampar Wajah Raza.
" Bughhh "
" Bughhh "
" Bughhh "
" BERANI - BERANI NYA LO MAU NIKAHIN CHAYRA... CHAYRA ITU MILIK GUEE.. " Teriak Dhean dengan wajah penuh amarah dan kesal kepada Raza.
" bughhh "
" Bughhh"
" Bughhh"
Suara Pukulan Dhean pun Terdengar sangat keras, sehingga Tubuh Raza menjadi memar-memar dan Hidung nya Mengeluarkan darah.
Seketika Raza juga membalas pukulan itu kepada dhean.
" Bughh "
" Bughh "
Kini dhean Dan Raza berkelahi di dalam Pesta pernikahan tersebut, para tamu dan semua orang yang ada di dalam pesta tersebut melihat perkelahian mereka berdua.
" UDAH...UDAH JANGAN BERKELAHI DISINI..." teriak Chayra kepada Raza dan Dhean.
Pukulan dari Dhean pun telah melukai seluruh tubuh raza, kini semua tubuh raza Penuh dengan rasa kesakitan.
" DHEANNNN... UDAAHHHHH.. DHEANNNNN.... JANGAN SAKITINN RAZA..." teriak Chayra Sambil menangis,Sambil berteriak kencang kepada Dhean yang sedang memukuli Raza.
" RAZA... UDAHH CUKUPP...!!! JANGAN SAKITIN DHEANN... " Chayra pun Juga Menahan Raza agar tidak memukuli Dhean.
" ADA APA DENGAN MU ANN?? KENAPA KAMU GAGALIN ACARA PERNIKAHAN GUE?? teriak chayra sambil menangis dan sambil menatap Dhean yang sedang marah besar.
" Gue nggak rela raa kalo lo jadi milik orang lain!! " jawab Dhean sambil menangis kepada chayra.
" Tapi nggak gini juga Ann,lo udah malu malu'in keluarga gue " Bentak Chayra kepada dhean.
" Lha terus gue harus gimana Ra?? Gue sayang sama lo Gue juga cinta sama lo" Teriak Dhean kepada Chayra.
" Gue tau lo sayang sama gue,tapi dengan menyakiti Raza dan membuat keributan di acara pernikahan gue itu salah Ann dan itu tidak baik !!! " Jawab Chayra Sambil Menangis menatap dhean.
" yaudah sekarang ayo ikut aku keluatr dulu.. Aku mau ngomong sesuatu ke lo" Ujar Dhean dengan lirih kepada chayra yang sedang menangis.
" Kemana?? Gue nggak kalo lo mau bawa kabur gue" jawab Chayra Dengan Kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Beda Keyakinan [ ON GOING ]
Teen Fiction" 𝙺𝚒𝚝𝚊 𝚃𝚒𝚍𝚊𝚔 𝙱𝚒𝚜𝚊 𝙱𝚎𝚛𝚜𝚊𝚖𝚊.𝙺𝚊𝚕𝚞𝚗𝚐 𝚃𝚊𝚜𝚋𝚒𝚑 𝚔𝚞 𝚋𝚎𝚛𝚋𝚎𝚍𝚊 𝚍𝚎𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚔𝚊𝚕𝚞𝚗𝚐 𝚂𝚊𝚕𝚒𝚋 𝚖𝚞.𝙺𝚒𝚝𝚊𝚙𝚔𝚞 𝚋𝚎𝚛𝚋𝚎𝚍𝚊 𝚍𝚎𝚗𝚐𝚊𝚗 𝙺𝚒𝚝𝚊𝚙 𝙼𝚞." " 𝙺𝚒𝚝𝚊 𝙱𝚎𝚛𝚋𝚎𝚍𝚊 𝚓𝚊𝚞𝚑.𝙺𝚊𝚛𝚎𝚗𝚊 𝚔𝚒𝚝...