Welcome
🌸
Cinta Beda Keyakinan
🌸
Happy Ending
🌸*****
Hari ini Dhean mengajak chayra untuk pergi keluar rumah dan mencari udara segar disana.
Saat itu dhean sedang Memanggil Chayra untuk keluar dari dalam rumah.
" Chayra.. Ayo buruan cepet.. " Teriak Dhean sambil Menoleh dan menatap rumah chayra yang sedang berada di depan nya.
Chayra pun menjawab teriakan dari dhean sambil berjalan membuka pintu dan sedang berjalan menemui dhean di Depan nya.
" Iya.. Bentar.. Ini juga mau berangkat.. Sabar..kali.. " Jawab Chayra dengan Terburu buru kepada Dhean.
Kini Chayra masuk kedalam mobil bersama dhean dan segera pergi ke Taman Cafe dekat rumah Dhean.
Setelah beberapa saat kini Chayra dan dhean sampai ke Taman Cafe dan kini mereka Mencari tempat duduk untuk mereka duduk ki.
" Kita duduk di mana?? " Tanya Chayra sambil menolah noleh kesana kesini mencari tempat duduk.
" Em..Tu disana ada tempat kosong.. Ayo kita duduk disana. " Jawab Dhean sambil menunjuk kursi dan meja yang ada Di samping nya.
Kini Chayra dan dhean sedang duduk di Kursi Itu sambil memilih minuman dan makanan yang ingin dia pesan.
" Kamu mau pesan apa ??" Tanya Dhean sambil Menunjuk dan Menatap Buku menu yang ia pegang.
" Aku mau Pesen susu Coklat aja " jawab Chayra sambil menatap wajah Dhean.
" Okee.. Aku pesenin dulu ya " Saat itu dhean sedang memesan makanan dan minuman untuk dirinya dan chayra untuk mereka nikmati.
Beberapa menit kemudian makanan dan Minuman telah sampai dan kini Chayra dan Dhean bersiap siap untuk memakan nya dan meminum Nya.
" Kamu kenapa nggak pesan makanan..??Kok cuma pesan susu doang??" Tanya Dhean sambil memakan roti di mulut nya.
" Enggakk.. Aku lagi nggak Mood makan.. Kamu aja Yang makan.. " Jawab Chayra sambil menatap Wajah Dhean.
Saat makan dan minum tiba tiba dhean ingin pergi ketoilet untuk buang air kecil.
Kini Dhean menyuruh Chayra untuk menunggu nya sebentar di Cafe.Chayra pun di tinggal kan Dhean untuk sebentar dan Kini chayra Sedang Berada di situ sendirian.
Sebelum Dhean kembali Tiba tiba Chayra di lihati dan di datangi oleh laki laki yang ia tidak kenal,Saat itu dhean udah selesai Dari toilet.
Saat itu dhean melihat Chyra dilihati dan di goda oleh cowok lain.Dhean pun tidak terima dan kini Dhean mendatangi pria tersebut dengan marah dan kesal kepada nya.
Dhean pun berjalan Menuju pria tersebut Dengan amarah dan kesal kepada laki laki yang mengoda dan mencoba mendekati Chayra.
" WOII..!!! NGAPAIN LO DEKET DEKET CEWEK GUEE...!??!!! "
" JANGAN COBA COBA MENGODANYA DAN MENDEKATINYA!!! "
"BERANI LO MEGANG DAN MENYENTUH CEWEK GUA... NYAWA LO JADI TARUHAN NYA...!!! "
Dhean pun berteriak dengan kencang dan menggegerkan semua orang yang ada di cafe.
Dhean pun memukul perut serta menendang tubuh cowok itu serta membuat nya babak belur kepada laki laki yang ingin mendekati dan menggoda chayra.
" BUGHH.."
" BUGHH.."
" BUGHH.. "
Suara pukulan pun telah terdengar kini dhean sedang memukul Perut dan wajah Laki gue laki itu dengan sangat keras.
" AYO SINI.. LAWAN GUE !!! "
" BUGHHH"
" BUGHHH"
Dhean pun juga menendang dan
mendorong Laki laki itu sampai terjatuh di bawah lantai sambil tergelatek di sana." BRUKKK... "
Cowok itu pun juga membalas Pululan dan tendangan dari dhean sampai sampai dhean juga terluka Parah karena Laki laki itu.
" BUGHHHH"
Cowok itu pun memukul Wajah dhean sampai melukai Mulut nya, Dan kini mulut dhean mulai mengeluarkan darah dari kulit mulut nya.
" HENTIKANNNNNN...!!! "
Chayra pun berteriak dengan kencang kepada Dhean Serta kepada Laki laki itu.
" DHEANNN...!!! UDAHHH... HENTIKANN...!!! "
Dhean pun tidak menghiraukan perkataan dari Chayra,Kini mereka terus berkelahi tanpa henti dan membuat semua orang takut atas Semua Perkelahian dhean dan laki laki itu.
" DHEANN.. UDAHH...!!! "
Saat chayra mencoba memisahkan Dhean dan laki laki tersebut Tak sengaja laki laki tersebut mendorong Chayra sampai Kening Chayra dan Tangan serta Kaki Chayra kebentur kursi dan Meja sampai mengeluarkan darah dari Benturan tersebut.
Saat itu dhean tidak terima kalo Chayra di dorong sampai Dia Terluka dan mengeluarkan darah dari Tangan dan Kening nya.
Seketika dhean Menonjok pipi laki laki tersebut dan Menendang Dada Dan Kaki serta tangan Laki laki tersebut hingga Berdarah cukup Banyak.
Dhean dan laki laki itu berkelahi dan sampai mengeluarkan darah yang banyak Dari sekujur tubuh nya yang Luka luka.
Sampai tidak tahan dengan perkelahian mereka Chayra Menelpon Pak polisi agar mereka bisa Di Pisah kan Dari perkelahian tersebut.
" KALO KALIAN NGGAK MAU BERHENTI.. GUE AKAN TELPON PIHAK KEPOLISIAN UNTUK MENANGKAP KALIAN BERDUA...!!!
" Teriak Chayra sambil menangis dan mengancam Dhean dan Laki laki tersebut.
Seketika dhean dan laki laki tersebut Berhenti bertengkar dan berkelahi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Beda Keyakinan [ ON GOING ]
Teen Fiction" 𝙺𝚒𝚝𝚊 𝚃𝚒𝚍𝚊𝚔 𝙱𝚒𝚜𝚊 𝙱𝚎𝚛𝚜𝚊𝚖𝚊.𝙺𝚊𝚕𝚞𝚗𝚐 𝚃𝚊𝚜𝚋𝚒𝚑 𝚔𝚞 𝚋𝚎𝚛𝚋𝚎𝚍𝚊 𝚍𝚎𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚔𝚊𝚕𝚞𝚗𝚐 𝚂𝚊𝚕𝚒𝚋 𝚖𝚞.𝙺𝚒𝚝𝚊𝚙𝚔𝚞 𝚋𝚎𝚛𝚋𝚎𝚍𝚊 𝚍𝚎𝚗𝚐𝚊𝚗 𝙺𝚒𝚝𝚊𝚙 𝙼𝚞." " 𝙺𝚒𝚝𝚊 𝙱𝚎𝚛𝚋𝚎𝚍𝚊 𝚓𝚊𝚞𝚑.𝙺𝚊𝚛𝚎𝚗𝚊 𝚔𝚒𝚝...