Bab : 9 Mama

83 19 14
                                    

                       Welcome
                             🌼
           Cinta Beda Keyakinan
                            🌼

Chayra dan teman teman nya sedang Duduk Di Luar halaman sambil Memandang langit Yang gelap dan di sinari dengan bulan Yang sangat Indah Serta bintang bintang yang berkelap kelip di langit.

Saat itu Chayra Memandang bulan sambil menangis dengan deras, Karena ia Rindu kepada mamanya yang sudah meninggal Kemarin.Mama nya Chayra meninggal karena kecelakaan di jalan saat mau Pulang Kerumah.

" MAMA...KAMU ADA DI SURGA AKU MERINDUKAN MU.."

" MAMA... AKU SUDAH BERTAHAN SEJAUH INI .."

Teriak Chayra dengan kencang sambil menangis dan Sambil Menatap Langit Yang bersinar oleh Bulan di Atasnya. Air mata yang menetes dan mengalir tidak berhenti dari wajah Cahyra.Sehingga membuat Hati teman teman nya ikut menangis.

Teman Chayra pun ikut menangis melihat sahabat nya Yang sedang Sedih merindukan ibu nya yang ada di surga.

Chayra menatap Bulan yang Ada di langit Dengan rasa Penuh Kerinduan terhadap mama nya yang sudah meninggal dan kini berada di Atas Langit.

" Kenapa Mama Ninggalin Chayra secepat ini??Chayra belum siap kehilangan mama... "

" Mama..Chayra Kangen Di peluk dan Di Cium Mama.. "

Teriak Chayra dengan Menangis Menatap Bulan yang Ada Dilangit.

" Ra.. Kamu harus sabar.. Mama kamu udah tenang kok Disana.. Jadi Kamu nggak boleh Nangis dan Sedih Seperti ini. "

Ujar Fadhilah teman Nya mira sambil mengusap Dan mengelus pipi Chayra yang penuh dengan air mata.

" MAMA..."

" Hikss "

" Hikss "

" Hikss "

Suara tangisan dari Chayra membuat suasana hati menjadi Sangat Sedih. Dia belum Rela Kalo Ibu nya telah tiada dan Meninggalkan kan nya Sendiri.

Tak sengaja Ayah Chayra melihat Anak nya Sedang menangis bersama teman teman nya yang sedang berasa di halaman rumah.

Ayah Chayra pun menghampiri Anak nya itu dengan penuh Kesedihan di dalam hatinya,Karena ia baru saja Kehilangan Seorang istri yang ia Sayang ngi Selama ini.

" Sayangg.. Kamu kenapa Nangis?? Mama kamu Udah tenang kok disisi Tuhan,Jadi kamu nggak boleh sedih. "

Pekik lirih Ayah Chayra sambil memeluk dan mengelus Dahi kening Chayra yang sedang menangis.

" Chayra Kangen Sama Mama pah.. Chayra pengen Meluk Mama dan Ingin sekali Di Cium Mama." Jawab Chayra sambil Menatap ayah nya Itu.

" Kamu nggak usah sedih Kan ada papa disini, Papa kan selalu menjaga dan Menyayangi dengan sepenuh hati papa..seperti mama kamu Menyayangi kamu. "

Ujar papa Chayra sambil Menangis menatap anak nya itu yang sedang menangis memeluk nya.

" Tapi...papa janji ya Nggak bakalan Ninggalin Chayra. "

jawab chayra sambil Mengancukan Jari kelingking nya kepada Papa nya itu.

" Iya.. Papa janji Papa Nggak akan Ninggalin Kamu.. " Sahut Papa chayra kepada Anak nya itu.

" Raaa.. Kami juga akan selalu ada buat kamu. Kan kita adalah sahabat sejati. Dalam Suka dan duka aku akan selalu ada Untuk mu. "

Ujar teman teman chayra sambil Menatap Chayra yang sedang Menangis dan Sedih.

" Pah.. Kenapa mama ninggalin Kita Secepat ini " tanya Chyara sambil menangis kepada Ayah nya.

" Mama Pergi karena Di Panggil Oleh Tuhan nya Nak..jadi kamu Harus ikhlas kalo mama kamu Udah tiada. " Jawab Papa chayra sambil menatap wajah putri nya itu.

"Tapi.. Chayra belum siap kehilangan mama Pa.. "Jawab Chayra sambil menatap ayah nya.

Saat itu chayra sedang menangis di pundak Papanya yang sedang duduk di samping nya.

Papa chayra hanya bisa Diam dan tersenyum kepada putri nya itu yang Sedang menangis merindukan Mamanya.

Hari dan Jam pun sudah akan Berlalu Kini Chayra dan Teman teman nya ingin menemani chayra di rumah nya serta menginap dirumah Chayra.

" Kalian menginap Dirumah Ku Saja..Ini Udah Larut Malam,Nggak baik kalo kalian Berkeliaran di jalan" Ujar Chayra kepada teman teman nya.

"Iya... " Teman teman Chyara pun Menganguk  Setuju Untuk Menginap Di rumah Nya chayra untuk semalam ini.

Saat itu chayra Menawarkan segelas susu untuk teman teman nya yang sedang duduk Di kursi Kamar Chayra sambil Menonton TV di sana.

" Ayo Kalian Masuk Ke kamar ku.. Aku Buatin kalian segelas Susu Agar kalian bisa Tidur Dengan nyeyak.

" Okeyy.. " jawab Teman teman chayra Kepada nya.

Beberapa menit kemudian segelas susu hangat telah datang kini chayra menyodorkan susu itu dengan Membawa Sepering Biskut untuk mereka makan dan minum.

" Ayoo.. Kalian makan dan Minum.. Ini enak lo.. " Ujar Chayra sambil Menyodorkan susu itu Dengan Senang.

30 menit kemudian Teman teman chayra sudah selesai makan dan minum, kini mereka bersiap siap untuk tidur karena malam sudah sangat larut.

" Yaudah Kalian Tidur Dulu Ya.. Ini sudah sangat malam.. Besok kalian Bisa pulanh kalo udah pagi. " Ujar Chayra Kepada teman teman nya.

" Okeyyy.. Sahut Fadhilah teman cahyra yang paling Chayra sayangi dengan senang .

Saat Hendak tidur Chayra tiba tiba di telpon Dhean Untuk mengucapkan Selamat tidur kepada bidadari nya yang Cantik itu.

" Haii.. Chayra.. Kamu belum tidur?? Tidur sana Ini udah malem nanti sakit lo kalo nggak tidur.. " Ujar Dhean kepada Chayra.

" Hmmm.. Iya.. Chayra ini juga mau tidur.. " Jawab Chayra Dengan tersenyum.

" Good Night Cantikk.. " Seru Dhean kepada Chayra.

Saat Chayra dan dhean sedang telponan, Teman teman chayra mendengar Mereka Berbicara dengan penuh rasa cinta.

" Cieee.. Di suruh tidur tu sama Ayang.. " Sahut Teman teman Chayra sambil Tersenyum.

" Apa sih.. Kalian.. " Jawab Chayra sambil tersenyum malu.

" Yaudah.. Aku tutup telpon nya ya Cantikk.. Ilove you " Ujar Dhean kepada Chayra.

" Hmmmmm... "

*****

Jangan lupa Tinggalkan jejak di sini vote + Comen jangan lupa ya gays

🌼



Cinta Beda Keyakinan [ ON GOING ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang