Di pagi hari yang cerah ini Chayra Sedang Menyirami Bunga Di Halaman Rumah,Tidak lupa juga Chayra Menanam Bunga Bunga Baru Agar taman Halaman nya terlihat Bagus Dan indah Bunga bunga yang ditanam Chayra Sangat lah cantik dan Berbau Sangat Menggoda.
Saat menanam Bunga Di taman,Chayra Berbicara Dengan bunga itu Sambil mengelus ngelus Bunga yang ada di depan nya
" Kamu Tumbuh Yang Cantik Ya " Ucap Chayra Sambil tersenyum.
Tak lama Kemudian Chayra Selesai
Menyirami dan menanam Bunga bunga yang ada di halaman. Saat itu Chayra Merasa Lelah Dan Capek Setelah Setegah Hari Menanam Dan Menyirami Bunga Ditaman. chayra Pun Berjalan Ke Teras Rumah Dan Duduk Di kursi untuk Beristirahat sejenak." Hmm.. Capek Juga Yaa.! " Ucap Chayra Sambil Mengambil Kipas di Samping meja nya.
Setelah beberapa Menit kemudian Chayra ingin Masuk kedalam rumah untuk mengambil Minum untuk dia Minum.
Saat Chayra Mau Masuk kedalam rumah, Tiba tiba Dhean Datang Dan Memanggil Chayra dari Halaman.
Dhean Saat itu datang Karena Ingin Sekali melihat Chayra di rumah. Takupa Dhean juga Membawakan Makanan dan minuman kesukaan Chayra.
" Chayraaaa!! " Teriak Dhean sambil Melambaikan Tangan kepada Chayra.
Chayra Pun Segera membalikan Badan nya ke Pandangan Dhean Yang telah Memanggil nya.
" Dhean.. Kenapa Kamu ada Disitu!? Ayo sini.. " Jawab Chayra memerintah dhean untuk Berjalan Ke rumah nya
Dhean pun bergegas Menemui Chayra Sambil tersenyum kepada chayra.Tak lupa juga Chayra juga Memberikan Senyum Atas kedatangannya kesini.
" Ayo masuk.. Jangan diluar.. Di sini panas Soalnya.." Ajak Chayra Kepada Dhean untuk masuk.
" Iyahh.. Aku masuk.. "
" Kamu ada kepentingan apa Tiba tiba kesini..?? " Tanya Chayra sambil menatap Dhean.
" Nggak Ada Kok.. Aku cuma Kangen Sama Kamu.. Dan ini aku membawakan oleh oleh Buat Kamu Yaitu Makanan Dan minuman kesukaan kamu " Jawab Dhean sambil Mengancungan Makanan Itu Ke Chayra sambil tersenyum manis.
" Hmmm. .. Makasih Yaa...
Jadi Ngerepotin.."" hehehe... Iyahhh... gpp kokk..Owh iyahh Gimana Kabar kamu disini ?? kamu baik baik saja kan?? "
" Alhamdulillah saya baik baik saja "
" Owhh iya.. Kamu kenapa Lama nggak kesini?? Apa kamu lagi Sibuk" Tanya Chayra kepada dhean.
" Iyahh.. Aku sibuk.. Ngurusin Pekerjaan Ayah ku di luar kota,,Jadi Aku nggak bisa Sering sering kesini..Ini Aja aku ambil Cuti Agar Bisa ketemu kamu.. Sebenernya aku nggk mau Jauh dari kamu Tapi Ini demi Pekerjaan.. Maaf banget ya Sayang "
Jawab Dhean sambil mengatakan Yang ingin ia katakan dan sambil memegang tangan Chayra dan memohon maaf karena Ia tidak bisa Menemui Chayra setiap kali Chayra Ingin bertemu.
" Iyahhh..Chayra Tau kok kamu lagi sibuk disana Tapi Nggak Papa Kok.. Kamu harus Semangat yahh Kerjaanya Agar kerjaan Yang kamu Lakukan Cepat selesai.. !! Kamu Nggk boleh nyerah.. Apapun yang terjadi kamu harus kuat ngadepin apapun.. Aku Disini selalu mendoakan mu dimana pun Kamu berada.."
Ujar Chayra sambil tersenyum Menahan air mata yang ingin menangis tapi ia Tahan.
" Siap Komandan ..!!" Jawab Dhean sambil tertawa Kepada Chayra.
" Ihhh.. Kamu kenapa ketawa.. Emang ada yang lucu??! " Ujar Chayra Sambil sambil Menjewer Telinga Dhean.
" Enggak Kok sayangg.." Jawab Dhean Sambil tersenyum manis kepada chayra.
" Hmmmm.. "
A
ssalamualaikum Gais
😁
😭 Maaf telat Up Bestie 😭
Kerjaan masih banyak di sekolah jadi Nggak sempet buka wp dan nulis cerita disini
Maklumilah y BestieSemoga kalian pada suka cerita dari saya 😁👍🏼
Jangan lupa Vote komen dan Folow nya Ya
😘
Karena dukungan dan komen kalian sangat berharga bagi penulis 😎❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Beda Keyakinan [ ON GOING ]
Teen Fiction" 𝙺𝚒𝚝𝚊 𝚃𝚒𝚍𝚊𝚔 𝙱𝚒𝚜𝚊 𝙱𝚎𝚛𝚜𝚊𝚖𝚊.𝙺𝚊𝚕𝚞𝚗𝚐 𝚃𝚊𝚜𝚋𝚒𝚑 𝚔𝚞 𝚋𝚎𝚛𝚋𝚎𝚍𝚊 𝚍𝚎𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚔𝚊𝚕𝚞𝚗𝚐 𝚂𝚊𝚕𝚒𝚋 𝚖𝚞.𝙺𝚒𝚝𝚊𝚙𝚔𝚞 𝚋𝚎𝚛𝚋𝚎𝚍𝚊 𝚍𝚎𝚗𝚐𝚊𝚗 𝙺𝚒𝚝𝚊𝚙 𝙼𝚞." " 𝙺𝚒𝚝𝚊 𝙱𝚎𝚛𝚋𝚎𝚍𝚊 𝚓𝚊𝚞𝚑.𝙺𝚊𝚛𝚎𝚗𝚊 𝚔𝚒𝚝...