Welcome
🌼
Cinta Beda Keyakinan
🌼
Happy EndingHari ini Chayra Dan Kawan Kawan sedang Duduk Di Depan Rumah Chayra sambil Berbincang bicang.
Saat Berbincang bincang Dengan teman teman Yang lain,Salah satu teman Chayra yaitu Elena sahabat Paling Chayra Sayangi Bertanya Kepada Chayra Apa Kesukaan Chayra selama ini dan Saat ini dan Seterusnya.
" Ra.." Tanya Elena kepada Chayra Sambil menatap wajah Chayra.
" Iya..?? " Jawab Chayra Dengan Lirih.
" Mau Nanya..Kamu Suka Apa?? "
" K-pop!"
" Hah!? Beneran Ra?? "
Elena Pun terkejut karena selama ini Teman nya itu Suka Sama K-pop.
" Iya.. "
" Apa sih yang lo suka dari K-pop??" Tanya Elena Heran Kepada teman nya itu yang suka K-pop.
" Aku Suka K-pop karena Mereka membuat ku Sangat Bahagia. " Jawab Chayra dengan singkat.
" Udah Berapa Lama Kamu Suka K-pop?? "
" Udah 5 tahun ini.. Sejak kecil aku juga Udah suka kpop."
" Astaga..Raa.. Jadi selama ini Lo udah jadi K-pop "
"Iya.. Kenapa?! "
" Gpp Sihh..Tapi kamu harus ingat,kamu Boleh mencintai atau mengindolakan mereka Tapi kamu jangan Berlebihan Mengidolakan Mereka karena itu tidak baik Bagi Mu. " Ujar Dan Saran Elena Sahabat Chayra kepada Chayra.
" Iya.. Aku tau kok.. " Jawab Chayra dengan lirih dan Sambil tersenyum Tipis Kepada Elena.
" Aku juga tau batasan nya..Aku hanya Mengidolakan mereka hanya Sebatas Mencintai dan Mengidolakan Tidak Berlebihan "
" Aku juga Ingat Tuhan ku Dan Sholat serta Mengaji."
" Apaan Sih.. Suka sama Plastik Atau banci..!!! " ujar Sarah kepada chayra sambil menghina chayra.
" Iya..bener.. Mereka itu Orang kafir.. Makan babi!! Ngapain suka Sama mereka..!! " Teriak Tina Setuju dengan omongan si Sarah."
" Bagi Kalian aku ini orang kafir Atau orang gila Karena aku mencintai dan Mengidolakan artis Korea yang selama ini aku Idolakan hingga bertahun tahun."
" Setiap Hari Story lo cuma K-pop terus..Sampai Sampai Gue muak Liat stori elo.. " Ujar Nadin Kepada Cahyra.
" Dibalik story K-popers ku Yang kalian anggap sangat teropsesi dengan mereka yang tidak tahu kita hidup atau nggak. Sebenarnya disitu ada Anak yang prustasi, putus asa, broken home ,Pendiam, Pemalu, Beranggap dunia tidak memihak nya,Lebih banyak memiliki teman virtual,Bahkan ada yang berfikir untuk bunuh diri. "
" Yang mereka Dengar cuma : Apaan sih korea mulu dah,Suka kok sama banci atay plastik. "
" Jarang kita dengar : Lo lebih happy yah setelah kenal mereka. "
" Bahkan nggak ada satu pun orang yang ngomong gitu ke gue"
" Aku nggak minta pendapat kalian tentang hidup yang aku jalanin kok, Aku cuma pengen kalian Hargai Keinginan serta Apa saja hal Yang kita Sukai Apa pun itu.
Saat itu Chayra Sedang Mengatakan Isi hati nya Kepada teman teman nya dan sedang untuk memahami Mengapa dirinya Suka dengan K-pop.
Dan dia tidak tergila gila atau berlebihan saat Ia Mengidolakan serta Mencintai Bias bias Korea yang Seharusnya ia tidak cinta i
Setelah Chayra Curhat seperti itu Teman teman Chayra mulai Menunduk dan meminta Maaf kepada orang Yang Telah Menghina nya Dan Mengolok nya kalo ia Mengidolaka artis korea.
*****
Assalamualaikum
🌼
Maaf telat up bestie
Maklumilah aja ya bestie
😭👍
Jangan lupa tinggal kan Jejak seperti Vote dan Comen nya Ya Bestie.
💗
Dukungan kalian Sangat lah berharga bagi Ku
🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Beda Keyakinan [ ON GOING ]
Teen Fiction" 𝙺𝚒𝚝𝚊 𝚃𝚒𝚍𝚊𝚔 𝙱𝚒𝚜𝚊 𝙱𝚎𝚛𝚜𝚊𝚖𝚊.𝙺𝚊𝚕𝚞𝚗𝚐 𝚃𝚊𝚜𝚋𝚒𝚑 𝚔𝚞 𝚋𝚎𝚛𝚋𝚎𝚍𝚊 𝚍𝚎𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚔𝚊𝚕𝚞𝚗𝚐 𝚂𝚊𝚕𝚒𝚋 𝚖𝚞.𝙺𝚒𝚝𝚊𝚙𝚔𝚞 𝚋𝚎𝚛𝚋𝚎𝚍𝚊 𝚍𝚎𝚗𝚐𝚊𝚗 𝙺𝚒𝚝𝚊𝚙 𝙼𝚞." " 𝙺𝚒𝚝𝚊 𝙱𝚎𝚛𝚋𝚎𝚍𝚊 𝚓𝚊𝚞𝚑.𝙺𝚊𝚛𝚎𝚗𝚊 𝚔𝚒𝚝...