Bab : 13 ( EXTRA PART )

68 15 6
                                    

Hari ini Dhean mengunjungi Chyara untuk Mengajak Chayra pergi, Saat Dhean ingin Mengajak Chayra Tiba tiba Chayra sedang bertekar dengan ayah nya, Disitu dhean mendengarkan Di Luar pintu Rumah nya dengan Sangat keras.

Saat itu Ayah Chayra sedang Berbicara Dengan Chayra untuk tidak mencintai Orang yang beda keyakinan.

" Yah aku Nggak mau dijodohin sama laki laki yanh ayah pilih untuk chayra..Karena Chayra nggak menyukai dan nggak mencintai Laki laki tersebut. " Ujar Chayra Sambil menatap wajah ayah nya.

" Teruss.. Kamu cinta nya sama siapa ha?? "

" Sama laki laki yang beda keyakinan?? "

" Kan dah dibilang Ra..kamu jangan jatuh Cinta sama orang yang tidak seiman
Sama kita. "

Teriakan Dari ayah chayra pun Telah terdengar sampai luar pintu, Kini Hati Dhean Merasa sakit dan hancur Saat Ayah nya Chayra mengatakan itu Di belakang nya.

Sampai sampai Dhean jatuh Ketanah dan menangis Karena Ia Tidak Bisa Mencintai orang yang ia cinta dan Dia di tentang juga oleh Ayah Nya chayra.

Dhean pun masuk Ke rumah itu dengan Rasa sakit dan amarah yang bercampur aduk dalam Hatinya.

" Tapi kan bisa aja dia pindah agama,Dia belajar agama islam. "

Jawab Chayra sambil Menangis menatap ayah nya yang sedang Berhadapan dengan nya.

"  Terus.. Keluarga nya Gimana?? Orang tua nya gimana?? "

" Kamu mau anak itu di musuhin keluarga besar nya sama Orang tua nya?? "

Teriak ayah Chayra kepada Chayra yang sedang menangis menatap nya.

Hati Dhean pun semakin Hancur dan terluka karena Ia telah mendengar itu Dari Ayah Chayra.

" Mikir Ra.. Jangan mikirin Kamu sendiri "

Ujar Ayah chayra sambil Menatap Chayra.

"  Iya.. chayra Tau Kalo chayra itu salah.. Karena Mencintai seseorang yang beda Keyakinan.. Tapi Chayra sangat Sayang dan Cinta sama dia. "

" Chayra itu udah gede Yahh.. Chayra Bisa milih Pasangan yanh terbaik untuk masa depan Chayra nanti.. "

Jawab Chayra kepada ayah nya yang sedang Memarahi nya dan menasihati nya.

" Kamu boleh Mencintai.. Tapi tidak dengan Laki laki yang beda Keyakinan. "

" Kalo kamu memilih laki laki itu Silahkan... Tapi kalian nggak Pernah bisa bahagia dan tenang... Karena kalian Tidak di takdir kan untuk bersama."

Ujar Sang ayah Sambil Menatap wajah Chayra yang sedang menangis di hadapan nya.

" Chayra selalu Menuruti permintaan dari ayah.. Tapi kali ini tidak..Chayra akan tetap Mencintai Laki laki tersebut walau lawan ku Adalah Tuhan. "

" Okee.. Kalo begitu kalo kamu dan laki laki tersebut terjadi masalah jangan salah kan ayah.. Ayah.. Tidak akan Mencampuri urusan kamu lagi. "

Ayah chayra pun mulai Kesal dan capek berbicara dengan putri nya Itu yang sangat Keras kepala.

Dhean pun tidak sanggup melihat dan Mendengar Pembicaraan yang sangat menyakitkan itu,Seketika dhean Pergi Sambil menangis Dan dengan hati yang sangat hancur Karena Kejadian Yang tadi telah terjadi di rumah Chayra.



Cinta Beda Keyakinan [ ON GOING ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang