Welcome
🌼
Cinta Beda Keyakinan
🌼
Happy EndingHari Ini Chayra di ajak ke Restoran untuk makan -makan disana Oleh Kakak kandung nya dia mau bernama Kevin,Tapi saat itu dhean tidak tau kalo yang mengandeng Tangan Chayra dan Menyuapi Chayra itu adalah kakak nya.Tiba-tiba Dhean merasa cemburu kepada kevin Si kakak nya Chayra.
Saat itu Kevin dan Chayra duduk di meja Restoran di sebelah Dhean Duduk, sambil makan Dhean Melihat'i terus Chayra dan Kevin saat Mereka sedang Berbincang -bincang Soal makanan yang akan mereka pesan Nanti.
" Kamu Mau Makan apa?? Nanti Gue Beli in " Tanya kevin Dengan lirih kepada adik nya yang manis itu.
" Aku mau Makan Roti bakar aja dan minum nya Air putih aja." Jawab Chayra Sambil tersenyum kepada Kevin.
" Owhh..oke aku pesenin dulu ya" seru Kevin Kepada Chayra.
Sambil mendengar dan melihat Kevin Berbincang kepada Chayra dengan lirih, Dhean Merasa Tidak nyaman karena melihat Cewek nya deket sama yang lain.
Beberapa menit kemudian Makanan dan minuman pun datang, kini Chayra dan si kevin akan menikmati Makanan tersebut.
" Ayo makan... Apa mau aku suapin?? " ujar Kevin sambil menatap wajah adik nya itu dengan senang.
" Iya.. Iya mauu" Jawab Chayra dengan Sangat senang, karena Dia nggak pernah di suapi oleh kakak kandung nya.
Sambil Melihat Kevin menyuapi Chayra Dhean pun semakin kesal dan cemburu karena Mereka sangat Serasi sekali.
Sampai -sampai Dhean Menatap Chayra dan Kevin dengan sangat Tajam Dan menggengam garpu sampai Bekok dan rusak.
Tak sengaja Chayra pun Melihat dhean duduk di sebelah kanan nya chayra duduk bersama kevin sambil melihat nya begitu tajam Dan dia sedang kesal begitu juga marah karena ia merasa cemburu.
" Ehh..dhean.. Kamu ada di sini juga?? "Tanya Chayra sambil Menatap wajah Dhean yang sedang kesal dan marah.
" Udah tau gue ada di sini juga masih Nanya " Jawab Dhean Dengan kesal dan tidak memperhatikan Chayra yang sedang Menanyainya.
" Hmmm...Kamu kenapa kok Kayak kesal gitu?? " tanya Chayra sambil Menatap dhean.
" Nggak usah sok Perhatian kamu " Jawab Dheam dengan kesal.
" Kamu marah ya boneka kesayangan ku?? " Tanya Chayra Sambil Mengelus Rambut dhean.
" Nggak siapa yang marah.. " Jawab Dhean Dengan wajah cemberut.
" Lha itu.. Muka nya Merah..itu tanda nya kamu sedang kesal. " Seru Chayra kepada Dhean.
" Apa jangan-jangan Boneka ku cemburu ya?? " Tanya Chayra dengan lugu kepada dhean.
" Nggak.. Siapa yang cemburu.. Gitu aja Cemburu Alayy banget.. " Jawab Dhean dengan singkat kepada Chayra.
" Hmmmm..Jangan marah dong.. Nanti Ganteng dan imut nya hilang Lo" Rajuk Chayra kepada dhean dengan wajah yang sangat imut.
" Nggak usah sok imut..dan nggak usah sok Sayang banget sama gue" jawab Dhean dengan Wajah Cemberut .
" utututututu..Boneka ku cayang.. Kamu jangan marah..nanti aku sedih lo" Ujar Chayra Kepada Dhean.
" Bodo amattt...gue nggak peduli "
Chayra Pun Membujuk Dhean sambil Memeluk Tubuh Dhean dengan erat. Dan meminta maaf kepada nya.
" Baby Rara Minta maaf y Baby An.. Kalo Baby rara buat kesalahan. " pekik lirih Chayra kepada Dhean.
" Hmmm.. Iya.. Iya. Baby Rara Gue maaf fin.." Jawab Dhean sambil tersenyum kepada Chayra.
" Oke makasih Baby An..aku sayang banget sama Baby An. " Teriak Chayra sambil tersenyum Manis kepada Dhean.
Sambil Melihat Dhean dan Chayra bertengkar Kevin si kakak nya itu bertanaya kepada si Chayra Tentang si Dhean.
" Itu Siapa Raa?? " Tanya Kevin kepada Adik nya itu.
" Ini..dhean Kak Dia sahabatku Tapi dia sukanya Bikin Emosi dan Bikin Kesel.Serta dia itu Boneka kesayangan ku.. Aku nama i dia Baby an.. " jawab chayra sambil mencubit pipi nya Dhean.
" Aduhh.. Sakit jangan Cubit gitu " Pekik lirih Dhean Kepada Chayra.
" Kok kamu Manggil nya kakak Sih?? " tanya dhean sambil terkejut dan heran pada Chayra.
" Itu Kakak ku Ann.. Dia baru pulang dari Amerika. Dia kuliah dan kerja di sana selama 5 tahun." jawab Chayra Kepada Dhean.
" Owhh.. Aku kira itu pacar kamu" ujar lirih Dhean kepada Chayra.
" Dihh.. Sembarangan aja kalo ngomong.. Itu kakak ku yang paling aku sayang.
" jadii.. Kamu lebih sayang kakak kamu ketimbang aku?? " tanya dhean kepada Chayra.
" Ya..Enggak lah Aku juga sayang sama kamu..Aku juga Cinta banget sama kamu.. " Jawab Chayra sambil memeluk Tubuh dhean.
" Hmmm.. Oke lah kalo begitu.. Aku juga sayang banget sama Baby Rara Ku yang cantik dan imut Kayak boneka.
Sambil melihat Chayra dan dhean sedang bucin Si kevin mengeluh Karena dia masih jomblo,sedang kan adik nya udah punya pacar.
" Huhhhh "
" Hadehh.. Gini amat Nggak punya Pacar. " pekik lirih Kevin kepada dirinya sendiri dan Sambil menghembuskan nafas nya.
" Kakak ngomong apa tadi?? "
Tanya Chayra Kepada sang kakak yang sedang melihat mereka Bermesraan di restoran dan sambil makan bersama di sana.
" Enggak.. Kakak nggak omong apa -apa. " Jawab Kevin Dengan singkat kepada adik nya itu.
" Owhhh.. Yaudah kak aku sama Dhean mau lanjutin makan nya duluu... Kakak masih mau makan di sini bersama kami?? " Tanya Chayra sambil menatap Kakak nya itu yang sedang Berdirri di hadapan nya.
" Nggak dekk.. Kamu Terusin aja makan nya,kakak mau pulang dulu.. Bayy adekk.." Seru Kevin Sambil Melambaikan tangan nya Untuk pulang.
" Bayy kakkk.. Hati hati di jalan ya kak" Teriak Chayra sambil melambaikan tangan Ny juga kepada kakak Nya itu.
Kini Chayra dann Dhean pergi jalan-jalan dekat rumah nya Dhean.tiba-tiba Disana ada yang jualan es krim.
" Raaa.. Mau es krimm?? " Tanya Dhean sambil menatap wajah Chayra.
" Baby Rara Mauu... Es krim rasa Coklat. " jawab Chayra sambil tersenyum manis kepada Dhean.
" Okeee.. Baby An beliin dulu " Sahut Dhean kepada Chayra.
Setelah beberapa menit kemudian Dhean kembali menemui chayra yang sedang duduk di kursi sambil membawakan Es krim coklat untuk dirinya.
" Ni.. Es krim nya. " Ujar Dhean dengan lirih.
" Oke makasih Baby Ann.. " seru Chayra dengan wajah manis dan imut.
" Iya sama-sama sayang ku.. " Jawab Dhean dengan tersenyum kepada Chayra.
" Ehhh. Ehhh kok manggil nya sayang sihh" Tanya Chayra sambil tertawa dan tersenyum.
" Lah.. Terus Baby Ann harus panggil apa?? " jawab Dhean Sambil tersenyum.
" Ayanggg... Wkwkwkwkw" Jawab Chayra Sambil tersenyum manis kepada Dhean.
" Hmmmmmn... " Dhean pun hanya bisa tersenyum dan melihat tingkah laku Cewek nya yang sangat imut dan gemoy.
" Baby Ann..kamu gemes banget sihh.Aku pengen cubit pipi kamu dan Memijad Pipimu yang Gembul ituu.. "Seru Chayra dengan Wajah manis dan gemoy kepada dhean.
" Aaaa.. Gemoyyy... + Gemesss... "
Hello gays!!
Bantu Vote + Follow yah biar Makin Semangat Bikin Ceritanya.Makasih yang udah Follow Dan Vote Cerita Aku 🌼
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Beda Keyakinan [ ON GOING ]
Teen Fiction" 𝙺𝚒𝚝𝚊 𝚃𝚒𝚍𝚊𝚔 𝙱𝚒𝚜𝚊 𝙱𝚎𝚛𝚜𝚊𝚖𝚊.𝙺𝚊𝚕𝚞𝚗𝚐 𝚃𝚊𝚜𝚋𝚒𝚑 𝚔𝚞 𝚋𝚎𝚛𝚋𝚎𝚍𝚊 𝚍𝚎𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚔𝚊𝚕𝚞𝚗𝚐 𝚂𝚊𝚕𝚒𝚋 𝚖𝚞.𝙺𝚒𝚝𝚊𝚙𝚔𝚞 𝚋𝚎𝚛𝚋𝚎𝚍𝚊 𝚍𝚎𝚗𝚐𝚊𝚗 𝙺𝚒𝚝𝚊𝚙 𝙼𝚞." " 𝙺𝚒𝚝𝚊 𝙱𝚎𝚛𝚋𝚎𝚍𝚊 𝚓𝚊𝚞𝚑.𝙺𝚊𝚛𝚎𝚗𝚊 𝚔𝚒𝚝...