Bab : 4 Dhean Mengamuk

176 23 29
                                    

Hari ini Chayra akan di tunangkan ke laki-laki yang chayra tidak dicintai, tapi Dhean menggagalkan pertunangan tersebut dengan membuat kerusuhan di acara pertunangan.

Saat mau memansangkan cicin di tangan Chayra, Dhean tiba-tiba Menarik tangan Chayra dan membawa nya keluar dari ruangan.

" Raaa.. Gue mau ngomong sesuatu sama lo " ujar Dhean sambil menarik tangan Chayra dan membawa nya keluar dari acara tersebut.

" Jangan Tarik -tarik ann.. Apa.. Sih Annn...?? lo mau ngomong apaa?? Kita sekarang udah nggak ada hubungan lagi.. Aku sekarang udah mau di tunangin sama orang tua gue. "
Teriak Chayra sambil menatap wajah dhean.

" Apakah kamu Senang dengan pertunangan ini?? " Tanya Dhean Sambil Memegang tangan Chayra.

" Aku liat-liat kamu Tidak senang dengan pertunangan ini" Ujar Dhean Dengan lirih kepada Chayr.

" Emm.. Sebenernya gue itu nggak suka dan gue juga nggak setuju kalo gue di tunangin sama cowok yang nggak gue suka. " Jawab Chayra Kepada Dhean.

" Tapi kenapa lo mau Di tunangin sama cowok lain Ra...?? " Tanya Dhean kepada Chayra.

" Gue nggak mau melukai hati kedua orang tua gue.. Gue sayang sayang banget sama mereka. " Jawab Chayra dengan singkat.

" Gue itu sebenarnya Cinta nya sama lo ann..tapi perbedaan Agama dan Iman itu yang memisahkan kkta. " Ujar Chayra dengan lirih kepada Dhean.

" Cinta kita Terhalang Oleh keyakinan dan kepercayaan. " Pekik lirih Chayra kepada Dhean.

" Kalo tuhan satu,kenapa kita di pisah kan karena Memanggil-Nya dengan sebutan Berbeda ?? " Ujar Dhean kepada Chayra.

" Karena Tuhan kita Berbeda dheann...kita Nggak bisa bersatu.. " Jawab Chayra kepada dhean.

" Mengenal mu adalah hak ku,mencintai mu adalah bahagiaku,tapi memiliki mu adalah mimpi terbesar ku " Seru Dhean Kepada Chayra.

" Kalo yang seiman aja susah di dapetin,gimana yang beda iman? "

" Kita adalah Dua orang yang saling mendoakan,tapi tak bisa di persatukan oleh tuhan ." ujar Chayra sambil Meneteskan air mata nya di pipinya.

" Aku tidak ingin meninggalkan mu tapi kita harus,karena lawan ku adalah takdir. " Ujar Chayra sambil menangis.

" Gue nggak Menyetujui pertunangan ini dhean.. "

" Gue Juga nggak terima kalo lo itu menjadi milik orang lain ... Gue sangat mencintai mu Ra.. " Seru Dhean Kepada Chayra.

" Tapi..ini sudah Terlambat dhean... Aku sekarang bukan milik mu lagi.. " Jawab Chayra kepada dhean.

" Gue Akan menghentikan Pertunangan ini " Seru Dhean dengan Kesal.

" Bagaimana pun cara Nya gue akan hentikan pertunangan ini. Teriak Dhean Dengan kesal.

" Lo itu Milik Gue.. Nggak ada yang dapat misahin kita.."

" DHEAN...JANGAN... " Teriak Chayra sambil menangis mengejar Dhean yang akan Membuat kerusuhan di acara pertunangan Chayra.

Amarah Dhean pun Sudah tidak dapat dikendalikan lagi, amarah dhean semakin menjadi-jadi.

" PERTUNANGAN INI NGGAK AKAN PERNAH TERJADI KARENA CHAYRA MILIK GUE...!!! NGGAK ADA YANG BISA MENGAMBILNYA DARI GUE...!!! "

Prangg

Prangg

Prangg

Teriak Dhean sambil marah dan sambil mengacak - Acak serta membanting barang-barang yang ada di sekitar nya.

Bughh

Bughh

Bughh

Suara pukulan pun Telah terdengar,dhean memukul Meja dan kursi yang ada di hadapan nya. dengan sangat keras sehingga para tamu Ketakutan dengan amarah dhean.

Sambil memukuli barang dan membanting barang dhean juga Memukul Raza Sampai Terbaring pingsan.

" Bughhh.. "

" Bughhh.. "

" Bughhh.. "

" MATI LO MATII...!!!BERANI BERANI NYA LO MAU NGEREBUT CHAYRA DARI GUE... LAWAN GUE DULU KALO BISA...!!! " teriak Dhean Sambil memukuli Raza sampai Berdarah.

" DHEANN... UDAH CUKUP JANGAN KAYAK GINI...DHEAN....HENTIKAN...!!!" Teriak Chayra sambil menangis dan menahan amarah nya dhean.

Tak segan segan Raza pun membalas pukulan tersebut kepada dhean, Kini mereka sedang berkelahi di acara pertunangan tersebut.

" Bughhh.. "

" Bughhh.. "

"RAZAAAAA!!! HENTIKANNNNN....!!! JANGAN SAKITIN DHEANNN...!!! " teriak Chayra sambil menangis deras di pipinya.

Kini suasana Di acara pertunangan pun menjadi Buruk,Barang -barang yang ada di situ hancur semua, Sampai -sampai cicin pertunangan tersebut hilang nggak tau entah kemana.

Ayah Chayra pun juga memanggil pak sappam Untuk Mengusir Dhean dari sana.

" Pak sappam tolong bawa dia keluar dari sini " teriak papa Dirga Kepada Sappam.

" Baik pakk.. Ayo kelurr... Jangan buat keributan di sini" teriak sappam kepada dhean.

" GUE NGGAK AKAN PERGI DARI SINI..!!! " jawab Dhean sambil Marah besar.

" NGGAK AKAN..."

" Ayoo... Keluarrr... " sentak pak sappam kepada dhean.

" ARGHHHHHH... CHAYRAA..." Teriak Dhean Memangill Chayra.

Pak sappam pun tidak menghiraukan dhean, Sehingga dhean di tarik keluar dari acara itu secara paksa.

Karena itu Chayra Tidak tega Melihat dhean di perlakukan itu oleh Pak sappam.

Chayra pun berlari ke kamar dengan wajah penuh air mata yang menetes di matanya yang membasai pipinya.

Cinta Beda Keyakinan [ ON GOING ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang