Bab : 8 Perbedaan

99 20 14
                                    

Welcome
🌼
Cinta Beda Keyakinan
🌼

" Saling Mengucap  Amin, Meski berbeda iman. "

" Sepenuh hati berdoa,Meski  tidak bisa berdua. "

"  Tuhan Tidak pernah Jahat ,Kita yang  menantang Akal Sehat. "

"  Aku dengan Tasbih ku,kau dengan salib mu .

" Aku dengan Masjid ku, Kamu dengan Gereja mu ."

" Tuhan Memang satu.Namun kita yang tak sama ."

" Yang beda tujuan aja susah, Apalagi yang Beda Keyakinan ."

" Kita Sudah bersama tapi mengapa rasanya malah semakin menyakitkan?? "

" Mungkin Memang Tak seharusnya aku terlalu memaksakan doa menentang Kehendak Tuhan. "

" Aku mencintaimu meski tasbih dijemariku, Berbeda dengan salib di leher mu. "

"  Semuanya Tentang Kenyataan.Kenyataan bahwa Kita berbeda.Kita berbeda karena  kita  tak sama Kita Terpaut."

"  Kita Berbeda jauh.Karena kita bertuhan taksama.Cinta kita Terlarang. Hanya karena iman kita di ceruk dada."

" Kita Tidak Bisa Bersama.Kalung Tasbih ku berbeda dengan kalung Salib mu.Kitapku berbeda dengan Kitap Mu."

" Sejauh itu kita berbeda. Bukan kah harusnya Perbedaan bisa di satukan dengan Cinta??  karena Cinta menyatukan perbedaan. "

" Haruskah kita berpisah.Meski cinta di enggan pergi. Meski perbedaan membelenggu kita.Haruskah kita mendustakan Cinta."

Hello gays!!
Bantu Vote + Follow yah biar Makin Semangat Bikin Ceritanya.Makasih yang udah Follow Dan Vote Cerita Aku 🌼

Cinta Beda Keyakinan [ ON GOING ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang