Renjun saat ini sangat gelisah, karena Jaemin hampir di setiap kesempatan mengganggu dirinya ketika berduaan dengan Jisung.
Haechan yang merupakan karyawan baik dengan kepekaan tinggi terhadap berbagai situasi berbahaya menyadari bahwa bos nya saat ini mengalami beberapa masalah yang mungkin saja bisa menyiksa dirinya dan karyawan lainnya. Jadi untuk menghentikan itu, Haechan dengan berat hati menanyakan apa masalah Renjun,
"Bos ada masalah apa?"
"Aku ingin melakukan PDKT dengan seseorang tapi aku sama sekali tidak tahu harus memulai dari mana," jawab Renjun mengutarakan segala kebingungannya itu.
Haechan yang mendengar keluhan sang bos tersenyum cerah dengan percaya diri dan dipenuhi dengan aura bunga bunga. Haechan memantapkan diri untuk menjadi Cupid yang akan menyatukan cinta sang bos dan sang gebetan.
"Tenang bos, kalau masalah ini mah saya jagonya! Jadi serahkan saja pada Cupid Haechan dan PDKT akan berjalan dengan mulus," ujar Haechan dengan semangat menggebu-gebu.
"Baiklah kalau begitu apa yang harus aku lakukan?"
Ekhem
Haechan memegang dagunya berpura-pura berpikir, kemudian tiba-tiba muncul artikel yang pernah dia baca di ponsel pintar nya, kalau tidak salah Artikel itu adalah cara membuat Gebetan...apa ya? Membuat Gebetan? Ah sepertinya membuat Gebetan bahagia.
"Pertama-tama kita harus...."
•••
Langkah Pertama...
Renjun berjalan menuju Jisung yang sedang membereskan berkas dan menyusun jadwal nya. Renjun tiba tiba duduk di samping Jisung dan tersenyum sombong.
"Bos kenapa?" Tanya Jisung bingung.
"Gak papa tuh, saya hanya ingat kalau saya biasanya mengerjakan berkas itu hanya butuh waktu satu jam tapi kamu kok lama banget sih! Mau dibantu? Daripada lelet," Renjun menawarkan diri dengan nada agak sombong.
Jisung yang melihat itu merasa aneh dan mulai sebal, "Bos! Kalau ganggu bagus pergi deh!"
Renjun bingung saat melihat Jisung yang tampak kesal, bukankah kata Haechan untuk menarik perhatian gebetan kita harus sombong agar terlihat luar biasa. Tapi mungkin ini karena Jisung terkejut dengan sikap luar biasanya jadi Renjun harus meneruskannya lagi.
"Kok kamu sih yang ngusir saya! Yang punya perusahaan kan saya, jadi seharusnya kamu yang saya usir!"
Jisung makin kesal dan akhirnya, "Oke! Kalau gitu Dede pergi! Bye!"
Renjun tercengang saat melihat Jisung yang pergi dengan keadaan marah, Kok jadi begini?
•••
Langkah Kedua...
Renjun masih percaya dengan cara PDKT yang disarankan oleh Haechan. Jadi keesokan harinya Renjun kembali menerapkan saran Haechan.
Renjun menunggu Jisung di ruangan tempat Jisung bekerja, kali ini Renjun membawa bunga lili putih dan sebuah boneka Annabelle.
Renjun tersenyum senang membayangkan wajah senang Jisung saat mendapat hadiah seperti ini.
Clek
Pintu terbuka menampilkan wajah manis Jisung. Jisung menatap Renjun dengan tatapan heran, kenapa bos nya ada disini ya?
"Pagi Jisung!" Sapa Renjun dengan senyum bahagia.
"Pagi bos, ada apa datang ke ruangan Dede?"
"Gak papa, saya cuman mau kasih ini kok!" Renjun memberikan Bunga Lili putih dan boneka Annabelle kepada Jisung.
Jisung yang menerima seketika wajahnya menjadi merah, Renjun kira Jisung malu nyatanya Jisung malah marah dan mengembalikan benda itu kepadanya.
"BOS! Apa-apaan sih! Bos kasih Lili putih sebagai tanda bos doakan saya cepat mati gitu? Terus bos kasih boneka Annabelle biar saya ketakutan gitu? Nyebelin banget sih!"
Jisung akhirnya menyeret Renjun keluar dari ruangan nya dan membanting pintu ruangan nya.
Bam!
Renjun lagi-lagi dibuat tercengang, bukankah saran Haechan adalah menunjukkan bahwa dia adalah seorang pemberani dengan memberikan barang yang agak menyeramkan. Jadi apa salah Renjun disini?
•••
To Be Continued...
Bersambung dulu
Langkah 3-5 di part selanjutnya...
Apakah langkah selanjutnya Renjun berhasil mendapatkan hati Jisung? Atau malah menambah rasa kesal Jisung???
Kalau penasaran tunggu okee~~~Sampai jumpa lagi~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
My Annoying Secretary : RenJi✓
HumorKisah ini hanya bercerita tentang kesabaran Renjun menghadapi sekertaris nya yang kelewat ajaib dan menyebalkan....