Pekerjaan Di luar Kantor

2.5K 355 42
                                    

Siang nanti Renjun akan menemui kliennya di cafe yang terletak di ujung kota, sebenarnya Renjun ingin menolak namun tiba tiba Jisung datang dan tiba tiba Jisung berteriak seperti orang kesurupan.

"POKOKNYA HARI INI KITA HARUS KERJA DI LUAR!" Jisung berteriak dengan raut wajah yang marah (๑Ò ‸ Ó๑), kemudian ia melompat lompat dengan tidak jelas sembari bernyanyi dengan lagu ciptaan nya sendiri "hari ini~~~ kita akan berjumpa ayam~~~ chicken chicken~~~~ mwoya~~~ mwoya~~~~(。>‿<。 )"

Renjun yang merasa aneh karena tingkah Jisung yang random pun menurutinya, Renjun takut Jisung sedang kesurupan hantu gila penunggu kantornya. Lagipula mereka kan akan pergi ke cafe, kenapa Jisung malah berkata dia akan bertemu ayam?. Hah, Jisung memang sesuatu.

"Baiklah kita akan pergi sekarang!"

"Hore! Chicken~~~ i'm coming~~~" Jisung berucap dengan mengepalkan kedua tangannya ke atas tanda dia sedang bersemangat dan jangan lupakan wajah nya yang berseri karena terlalu bersemangat untuk berjumpa seonggok ayam.

Diperjalanan Jisung menyuruh Renjun untuk menyetir, dan Jisung duduk di kursi belakang. Sekarang Renjun terlihat seperti supirnya Jisung padahal dia adalah bosnya.

"Belok ke kiri bos!"

"Eh bukan maksudnya kanan!"

"Eh ke kiri bukan kanan! Ih dasar bos bodoh!"

Renjun yang mulai merasa jengah pun menghentikan laju mobilnya tepat di depan minimarket, ia menatap Jisung yang duduk di belakang nya.

Jisung saat ini sedang melipat kedua tangannya di atas dadanya, dengan kacamata hitam yang bertengger apik di wajahnya dan juga ekpresi sombong khas Park Jisung "Kenapa berhenti? Kita belum sampai ayo jalan!".

"Hey sekertaris gila! Kenapa kau mengatur atur ku? Dan kenapa kau terlihat seperti seorang bos sedangkan aku malah terlihat seperti babu mu?" Renjun protes karena merasa dia telah di perbabu oleh sekertaris nya sendiri.

"Loh kan emang bos itu babu nya Jisung, tenang saja meskipun bos babu nya Jisung, bos sangat berbeda dari yang lain"

Renjun yang mendengar ucapan Jisung ingin marah namun dia juga penasaran dengan ucapan Jisung, apakah Jisung akan memuji nya? Ya kalau memang Jisung akan memuji nya akan Renjun Terima kok toh Renjun orang nya suka di puji.

"Berbeda apanya?"

"Bos itu berbeda dari yang lain karena, biasanya babu di gaji oleh sang majikan, tapi ini malah terbalik majikan yang di gaji oleh sang babu! Bukankah itu keren!"

Renjun kali ini benar benar kehilangan kesabaran, segera saja ia berteriak "JISUNG KELUAR DARI MOBIL SAYA SEKARANG!"

Jisung segera keluar dari mobil tersebut, kemudian dia menepuk bahu Renjun sebentar. "Bos memang sangat baik! Bos pasti menyuruh ku keluar untuk membeli camilan agar aku tidak bosan kan? Terima kasih bos galak ku!"

Renjun terdiam dia tak mengerti apa maksud Jisung yang kini sudah berlari menuju sebuah minimarket. Namun akhirnya Renjun sadar saat Jisung sudah masuk kedalam minimarket dan menunjukkan benda kecil berwarna hitam yang cukup tebal, benda itu adalah

"JISUNG KEMBALIKAN DOMPET KU!"

•••

TO BE CONTINUED

My Annoying Secretary : RenJi✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang