Apakah pernah terpikir oleh kalian kalau Jisung pernah cemburu? Pasti belum kan, soalnya saya juga begitu, sekarang baru kepikiran.
Kalau biasa chapter berisi tentang Renjun yang suka sama Jisung, kali ini chapter ini berisi tentang Jisung yabg cemburu sama Renjun.
•••
Hari ini Jisung dikejutkan dengan kabar bahwa ada seorang pegawai baru. Awalnya sih Jisung tidak peduli, karena yang Jisung pedulikan adalah cara membuat Renjun naik darah. Namun saat melihat pegawai baru itu dengan terang terangan menggoda Si Bos Galaknya— Jisung langsung memasang aba aba siaga. Lihat saja Pegawai baru itu tidak akan selamat dari Jisung yang sedang menyiapkan rencana menyebalkan.
Jisung berjalan menghampiri Renjun yang sedang diganggu oleh pegawai baru itu, Jisung memasang wajah angkuh yang membuat pegawai lainnya bingung karena biasanya Jisung memasang wajah imut dan polos agar bisa mengecoh mereka semua.
Jisung buru buru masuk ke ruangan Renjun, dan melompat kepangkuan Renjun. Tentu saja itu mengejutkan pegawai baru dan Renjun yang mengira Jisung sedang kerasukan.
"Bos~~, ayo kita pergi! Dan kamu jangan ganggu Bos Jisung! Kalau tidak nanti Bos Galaknya Jisung bakal gigit kamu sampai terkena rabies!"ancam Jisung kepada pegawai baru.
Awalnya Renjun senang karena Jisung menyelamatkan nya dari pegawai baru yang genit, dan juga Renjun senang karena Jisung terbakar cemburu, tapi perkataan Jisung selanjutnya membuat Renjun harus mengelus dada, Jisung tetap lah menyebalkan seperti biasanya.
"Memangnya anda siapa? Anda kan hanya sekertaris nya Bos Renjun sih"sinis pegawai baru.
"Dih, sopankah ente begitu? Gini ya! Perkenalkan saya Park Jisung, Saya sekertaris sekaligus merangkap menjadi pacar nya bos Renjun, jadi babu yang sopan ya sama majikan!"cibir Jisung pedas, lihat saja Pegawai ini akan Jisung buat tidak tahan untuk bekerja disini.
Renjun terkejut saat mendengar ucapan Jisung, tapi tak apalah kalau Jisung menganggap Renjun pacar nya Renjun ikhlas kok, banget malahan.
"Beneran bos?"tanya pegawai itu tidak menyerah.
Jisung memelototi pegawai itu "Ih gak percayaan deh! Bos Bener kan kita pacaran!"
Renjun mengangguk, pegawai baru itu nampak kecewa karena hal itu namun tampaknya itu hanya sebentar.
"Tidak apa bos Renjun berpacaran dengan mu, selagi janur kuning belum melengkung aku masih bisa menikung, kalau janur kuning sudah melengkung, aku masih bisa jadi pelakor!"pegawai itu langsung pergi.
Jisung merengut kesal mendengar ucapan pegawai baru itu, karena pegawai itu sudah mengibarkan bendera perang lihat saja Jisung akan mengalahkan nya. Tapi sebelum itu dia harus mengamankan posisi nya dihati Renjun.
"Jisung mengapa kau bilang aku pacarmu?"tanya Renjun yang masih memangku Jisung.
Jisung tersenyum manis, "hehe, karena Jisung tidak suka ada yang ganggu Bos selain Jisung! Pokoknya bos harus membantu Jisung untuk mengalahkan dia si penghuni dunia lain itu!"tekad Jisung membara.
Renjun menghela napas, setidaknya dia tahu bahwa Jisung menyukainya namun pemuda menyebalkan itu belum sadar akan perasaan nya.
"Jadi apa rencana mu?"tanya Renjun.
"Hehehe, bos hanya perlu menyaksikan saja!"
Lalu Jisung buru buru pergi meninggalkan ruangan Renjun dan memulai aksinya untuk berhadapan dengan pegawai baru itu.
•••
Misi A
Jisung memata-matai pegawai baru itu, Jisung melihat bahwa pegawai itu memiliki dua mata dan satu kepala, jadi karena itu Jisung memiliki rencana yang luar biasa, dan dengan dibantu pengalaman mengeprank malaikat serta membuli ibu sendiri, Jisung yakin bahwa rencana nya akan berhasil.
Jisung masuk keruangan para Pegawai. Jisung memasang wajah ceria dan heboh seakan mendapatkan gosip terbaru!.
"Halo kakak kakak semua! Jisung ada berita terbaru loh!"
"Apa tuh?"tanya para pegawai, sedang kan sih pegawai baru hanya diam.
"Seorang alien ingin menguasai kantor ini, demi bos yang dicari cari! Alien itu telah tiba disini! Apa mungkin terjadi! Jadi kita perlukan penyelamat kantor!"ujar Jisung yang mengambil kata kata dari kartun anak.
"Alien gimana ciri ciri nya sung?"tanya seorang wanita.
"Bibir dia merah! Pakai baju putih! Badan dia besar! Muka nya cantik tapi kalau sama Jisung sih masih menangan Jisung! Dia tadi menggoda Bos Renjun! Untung Jisung datang tepat waktu, jika tidak habislah kita!"
"Apakah dia se mengerikan itu?"tanya Pegawai lainnya.
Jisung tersenyum menatap pegawai baru yang menatapnya tajam, "sangat sangat mengerikan, tadi saja bos sudah hampir ditelannya. Untung Jisung datang jadi dia pergi, tapi sayang bos sudah terluka karena gigitan makhluk itu! Dan kita harus secepatnya bawa bos ke rumah sakit Jiwa! Takutnya nanti gila"
"Tapi kan yang memasuki ruangan bos selain Jisung itu si Mira pegawai baru!"ujar pegawai lainnya yang menganggap ucapan Jisung serius.
"Jangan bilang Mira itu alien!"
"Nah itu kalian tahu! Mira itu alien! Cepat semprot dia dengan Baygon! Bebas nyamuk 10jam!"
Para pegawai langsung menyemprotkan cairan pembasmi serangga. Dan segera keluar mengunci Mira di dalamnya, sungguh malang nasib pegawai baru ini.
•••
To Be Continued...
KAMU SEDANG MEMBACA
My Annoying Secretary : RenJi✓
HumorKisah ini hanya bercerita tentang kesabaran Renjun menghadapi sekertaris nya yang kelewat ajaib dan menyebalkan....