Saat ini adalah pembukaan segel kekuatan asli dari Rimuru Nii-Chan, Ciel Nee-Chan, Terentia-Chan dan Shugotenshi-Chan. Tapi tenang kekuatan masih sama karena aku yang batasi dan mereka masih belum sadar jadi aman (Marya)
Kenapa Vella ku ubah lagi? karena dia terekam saat menghancurkan kota Tenguu dengan auranya aja tapi tenang sudah kubalikan kok. Karena pengen juga sih dan yang tadi hanya alasan hehe (Marya)
Mengubah Vella menjadi bentuk perempuan loli full power ke dua. Berhasil (Marya)
Semakin Vella sadar bahwa Vella memiliki yang lain dan perubahan apa saja dari awalnya hanya sepasang tanduk dan ekor maka akan yang diingat bahwa memang yang lain udah ada dan perubahan yang lain juga sudah ada. Berhasil (Marya)
Dasar penghancur cerita, harusnya kan ini cerita Rimuru tuh laki-laki sekarang malah jadi lupa ingatan dan menjadi loli perempuan. Dasar Marya bucin (Reyanna)
Hehe maaf Nee-Sama (Marya)
~~Author-Chan nanti ubah ya Rimuru ke bentuk final formnya~~ (Reyanna)
~~Iya jelas, nanti ada yang pas kugantinya~~ (Author)
~~Siip~~ (Reyanna)
Di Rumah Rimuru dan Ciel
Di Tempat Vella
Vella merasa keberatan dan dia tebangun
Hm? Kenapa berat? (Vella)
Vella melihat bahwa dia ditiduri sama Rio
Rio sayang? Kenapa dia selalu meniduriku? (Vella)
Vella merasa sedikit aneh dengan dirinya
Bentar, kenapa tandukku jadi empat? Dan punya dua ekor? (Vella)
Vella menggerakkan ekornya ke hadapannya di sebelah kiri, memegang dua pasang tanduknya dan dia menyadari di kepalanya ada tiga cristal
Eh? Ekorku ada yang berwarna biru tua bercampur biru kehijauan? Perasaan hanya biru kehijauan yang lembut. Sekarang ada sepasang tandukku yang satunya ke depan dan yang sepasang tandukku satunya ke belakang? (Vella)
Keren sih ekorku yang satunya lancip (Vella)
Waahh aku ada tiga seperti bentuk cristal di kepala keren (Vella)
Saatnya bangunkan Rio (Vella)
Rio sayang bangun (Vella)
Vella membangunkan Rio dengan mencubit pipi Rio dan Rio mulai sadar langsung terkejut
Papa!!! (Rio)
Eh? (Vella)
Seketika semua orang bangun
Ada apa? (Semua orang)
Semua orang melihat ke Vella dan bingung
KAMU SEDANG MEMBACA
Rimuru Tempest X Date A Live (Part 2)
FanfictionLanjutan fanfic yang bercerita tentang Rimuru dan Ciel menyamar menjadi Spirit (Rimuru Tempest X Date A Live (Rimuru X Ciel)) Cerita ini hanya mengisi waktu luang dan sesuai imajinasi saya Tidak dianjurkan anak-anak membacanya Yang BirthDay itu ada...