Di Depan Gedung Utama
Sudah pada siap? (Rimuru)
Kami sudah siap Rimuru (Kotori)
Onii-Chan kita selalu siap (Tohka)
Anu, kami siap (Yoshino)
Benar kami siap (Yoshinon)
Bentar kalian berdua kemana aja? (Kotori)
Maaf keliling kerajaannya Rimuru-San (Yoshino)
Tapi kenapa tidak kembali? (Kotori)
Tersesat (Yoshino)
Eh? maafkan kami melupakanmu (Kotori)
Serius? maafkan kami (Rimuru)
Tidak apa-apa saya tinggal di rumahnya yang berambut merah bertanduk dua (Yoshino)
Merah? bertandung dua? Benimaru? (Rimuru)
Maaf Rimuru-Sama saya melihatnya kebingungan jadi saya bantu (Benimaru)
Makasih Benimaru tanpamu bisa tidak sadar jika ada Yoshino karena menghilang (Rimuru)
Tidak masalah Rimuru-Sama (Benimaru)
Baik kami pergi ya (Rimuru)
Hati-hati dan jangan lupa menghubungi kami jika terjadi kendala (Benimaru)
Iya Benimaru (Rimuru)
Jaga dirimu Rimuru (Veldanava)
Yup, jaga duniamu ya (Rimuru)
Tentu (Veldanava)
Hati-hati Ciel (Lucia)
Iya, selamat bersenang-senang bersama keluarga tersayang Lucia Onee-Chan (Ciel)
Iya dan kamu juga selamat bersenang-senang (Lucia)
Iya (Ciel)
Terima kasih dan kami pamit <Memberikan form terbaru yang lebih kuat buat Yatogami Tohka, Itsuka Kotori, dan Yoshino Himekawa. Berhasil> (Rimuru)
Semoga selamat Rimuru-Sama/Rimuru dan yang lainnya (Semua bawahan Rimuru dan teman-teman Rimuru)
Rimuru membuka gerbangnya sangat besar dan perlahan masuk lalu menghilang beserta semua orang termasuk awak pesawat yang membawa pesawatnya
Kenapa mereka malah buka gerbang sendiri? bukannya di rumah Rimuru ada ya? (Marya)
Mungkin rahasia jadi tidak ditunjukkan nanti soalnya ada yang jahat, baik buat penghalang terkuat di Rumah Rimuru dan Ciel akan mati efek ini jika Rimuru menginjakkan kakinya di rumahnya. Berhasil (Marya)
Oh iya sebelumnya aslinya saudara Yamai tidak selamat karena tidak sempat ke pesawat fraxinus karena ada halangan tapi sekarang hidup kok jadi aman dan Mio Takamiya hidup kembali tapi mereka yang sudah ke tempat Rimuru walaupun Mio Takamiya mati sudah tidak akan hilang kekuatannya, karena Rimuru yang beri jadi jatuhnya mereka semua spirit walaupun ada yang sebelumnya bukan spirit juga jadi spirit dan mereka abadi karena efek dari kekuatannya dan juga diberi Rimuru abadi. Tapi abadinya bisa mati karena Rimuru juga bisa mati walaupun dia abadi karena yang benar-benar abadi tuh saya (Marya)
Di Dunia Date A Live
Membuka segel Final Form Rimuru Tempest dan Ciel Tempest lalu segel Normal form Rimuru Tempest dan Ciel Tempest. Berhasil (Marya)
Baju yang dipakai Rimuru Tempest dan Ciel Tempest akan terdeteksi bahwa itu gaun astral. Berhasil (Marya)
Setelah mereka melewati gerbang antar dunia akhirnya sampai
KAMU SEDANG MEMBACA
Rimuru Tempest X Date A Live (Part 2)
FanfictionLanjutan fanfic yang bercerita tentang Rimuru dan Ciel menyamar menjadi Spirit (Rimuru Tempest X Date A Live (Rimuru X Ciel)) Cerita ini hanya mengisi waktu luang dan sesuai imajinasi saya Tidak dianjurkan anak-anak membacanya Yang BirthDay itu ada...