Kemunculan Tenka Beast dan Keseharian Nia Honjou

265 12 4
                                    

Di Perusahaan DEM

Di Tempat Westcott

Westcott melihat tablet bahwa yang membantai ruang penyiksaan Nia dan membawa kabur Nia adalah bentuk iblisnya Vella tapi dia belum pernah lihat wujud itu

Sister melarikan diri (Westcott)

Saya bisa memberi sanksi pada kru fasilitas jika anda perintahkan (Ellen)

Tidak perlu, peneliti kami yang berbakat sangatlah berharga (Westcott)

Di sini mereka sempat melarikan diri maksudnya para penelitinya jadi selamat (Marya)

Tapi aku penasaran spirit apa ini dan kenapa sudah bentuk inversenya malah menyelamatkan Sister? yang seharusnya bentuk inverse tidak memiliki akal dan terlihat sangat iblis? (Westcott)

Sepertinya si Void (Ellen)

Tidak mungkin karena mereka tidak terdeteksi (Westcott)

Tapi semoga saja mereka tidak sadar dengan di kepala Nia ada itu, jadi masih sesuai rencana (Westcott)

Spirit kedua membuatku kesal menggagalkan rencanaku terus (Westcott)

Setelah mengatakan itu Westcott memukul meja dengan tangan kanannya yang dikepal karena kesal

Sudah buat Yoshino banyak tetap aja kalah, terus aku harus mengambil rambutnya gitu? (Westcott)

Tidak semudah itu, kamu mengambil rambut Nii-Chan kesayanganku lebih tepatnya suamiku akan kubuat lenyap kamu yang sama saja kamu mengambil bagian tubuhnya karena Nii-Chan itu slime yang tidak kuterima begitu saja (Marya)

Tapi sangat susah karena gerakannya tidak seperti spirit lain, dimana sangat cepat bahkan tidak kedip aja tiba-tiba sudah pindah (Westcott)

Spirit apa yang mudah diambil rambutnya? (Westcott)

Yang sifatnya sangat mudah dimanfaatkan (Westcott)

Tohka gimana? (Ellen)

Ide bagus tapi Tohka lengket juga sama si Void (Westcott)

Tapi apa hanya perasaanku aja Tohkanya ada tiga (Westcott)

Satu asli Tohka rambut hitam keunguan, satunya rambut hitam keunguan tapi ungunya lebih gelap dan satunya putih (Westcott)

Kasihan lawanya rank SSS semua dan susah-susah, karena trio Tohka itu ranknya sekarang SSS (Marya)

Untuk Beast memang SSS sih, belum itu Tohka sama Tenka fusion yang bernama Dea Form (Marya)

Dan SSnya juga banyak yaitu Mayuri dan Moegami (Marya)

Mayuri saya yang upgrade sementara nanti juga tidak dapat diketahui (Marya)

Untuk Rinne dan Rio sudah tidak dapat diketahui ranknya (Marya)

Kalau si Shiori sudah ranknya tidak dapat diketahui (Marya)

Apa yang dilakukan si Void sampai ada tiga Tohkanya? (Westcott)

Tohka, Tenka, Tohka Beast mereka kembar (Marya)

Lawannya berat (Westcott)

Sudahlah pikirkan rencananya aja (Westcott)


Di Kamar Nia

Terbangunlah perempuan berambut abu-abu lalu memandangi Vella yang masih tidur

Lucunya, tidak sia-sia saya hidup lama dapat menyaksikan ini (Nia)

Tapi apa memang dia tidak bisa bangun pagi? (Nia)

Rimuru Tempest X Date A Live (Part 2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang