Yo hari ini ulang tahunnya Shido jadi aku akan memberhentikan Origami yang sudah menjadi inverse dan membuat lupa bahwa Origami itu lagi bentuk inverse sekaligus Origami kusembuhkan bentar lalu besok mulai lagi (Marya)
Marya menjentikkan jarinya seketika semua orang berada di rumah masing-masing dan lupa bahwa Origami dalam bentuk inverse, bukan semua orang aja tapi Origami juga
Mari kita mulai ulang tahunnya Shido (Marya)
Oh iya sekarang waktunya pagi guys karena saya buat pagi (Marya)
Di Rumah Rimuru dan Ciel
Di Ruang Tengah
Mereka semua sudah bangun dan sarapan jadi mereka semua berada di ruang tengah yang memang tinggal di rumah Rimuru dan Ciel
Hari ini kita mau ngapain? (Rimuru)
Sayang hari ini ulang tahunnya Shido (Ciel)
Ara, ulang tahunnya toh baiklah (Rimuru)
Berarti kita ke dunia DiscWorld ya sayang? (Ciel)
Yup (Rimuru)
Waahh acara lagi yeay (Rio)
Benar pasti sangat seru (Terentia)
Aku ngikut aja (Natsumi)
Aku juga (Mayuri)
Papa kami ya yang melaksanakan segalanya untuk Shido Nii-Chan (Shugotenshi)
Heehh baiklah, kami ke dunia DiscWorld ya menyiapkan segalanya (Rimuru)
Oke papa (Shugotenshi)
Yuk Nee-Chan (Shugotenshi)
Iya Shugotenshi-Chan, ayo semua kita bagi aja siapa aja yang memanggilnya (Terentia)
Yeay kita yang bergerak (Rio)
Berarti pemimpinnya Terentia Onee-Chan? (Rio)
Apa Mayuri-Chan aja? (Terentia)
Jangan (Mayuri)
Baiklah (Terentia)
Yaudah aku ke rumah Shido Nii-Chan, Shugotenshi-Chan ke Kurumi Nee-Chan, Mayuri-Chan dan Rio-Chan belanja yang dibutuhkan (Terentia)
Terentia, belanja bukannya kami sudah ada ya sayang? (Rimuru)
Eh? ayolah papa kami ya yang urus (Terentia)
Heehh baiklah, pasti karena sering tidak kebagian ya jadi sekarang mau kalian benar kan? (Rimuru)
Hehe iya papa (Terentia)
Yaudah papa sama mama nunggu kalian belanja ya jadi kalau bisa dipercepat ya Mayuri sayang dan Rio sayang (Rimuru)
Siap papa (Rio)
Iya papa (Mayuri)
Tohka Beast, Tenka, Ren, Natsumi dan Amalia-Chan ikut kami ya (Rimuru)
Baik Onii-Chan (Tohka Beast dan Amalia)
Iya Nii-Sama (Tenka dan Ren)
Iya (Natsumi)
Oh iya Tohka belum ke dunia saya ya? (Rimuru)
Iya Onii-Chan, aku penasaran pasti megah (Tohka Beast)
Ah biasa aja (Rimuru)
Aku juga belum Onii-Chan (Amalia)
Ah iya nanti ajak papa, mama dan Nee-Chan ya (Rimuru)
Sekarang Onii-Chan? (Amalia)
Nanti aja (RImuru)
KAMU SEDANG MEMBACA
Rimuru Tempest X Date A Live (Part 2)
FanfictionLanjutan fanfic yang bercerita tentang Rimuru dan Ciel menyamar menjadi Spirit (Rimuru Tempest X Date A Live (Rimuru X Ciel)) Cerita ini hanya mengisi waktu luang dan sesuai imajinasi saya Tidak dianjurkan anak-anak membacanya Yang BirthDay itu ada...