Yo, karena kemarin mereka lahir jadi hari ini akan kita rayakan ulang tahunnya Maria dan Marina (Marya)
Sungguh aku kemarin sangat bahagia dibilang sayang sama Nii-Chan suamiku (Marya)
Oh suamiku aku juga sayang sama kamu (Marya)
Marya cukup (Reyanna)
Tapi kan (Marya)
Cukup bucinmu (Reyanna)
Baiklah (Marya)
Oh iya aku akan ikut di acara ini karena aku yang menyelenggarakan sekaligus mau melihatkan wujud yang memungkinkan wujud asliku (Marya)
Karena Nii-Chan suka yang imut jadi aku pilih yang imut karena yang seksi udah ada Ciel Nee-Chan dan Rinne Nee-Chan. Untuk Rinne Nee-Chan bentuk Rio yang seksi tapi yang bentuk normal imut (Marya)
Sejujurnya bentukku ini yang akan kuambil loli karena aku suka bentuk loli dan agar mirip sama anakku si Mulya (Marya)
Matanya doang sih (Marya)
Jadi gini Mulya itu campuran dari Vella Nee-Chan loli normal dicampur dengan diriku ya tapi banyakan tercampur dengan bentuk normal Vella Nee-Chan karena jika dilihat maka malah mirip Vella Nee-Chan dan aku malah mirip Mayuri-Chan. Wujud Vella Nee-Chan normal di bawah ini ya (Marya)
Jujur aku sedih tapi ya gimana ya, tapi tidak apa-apa lah karena energiku lebih banyak daripada Rimuru Nii-Chan di tubuh Mulya (Marya)
Oh iya Mulya bukan energi doang loh ya saat lahir jadi dia lahirnya sudah lengkap murni perempuan sekaligus sudah ada tubuh dan jiwa ya walaupun sih dia genderless (Marya)
Untuk Maria dan Marina sudah kubuatkan Jiwa, Tubuh, Energi Rimuru Nii-Chan, Energi Ciel Nee-Chan dan Energi Rinne Nee-Chan (Marya)
Tenang kubuat lupa bentar kalau aslinya Rimuru Nii-Chan mau kencan sama Maria dan selanjutnya Marina ke semua orang yang merencanakan sekaligus mendengar (Marya)
Saahh, mari kita mulai kencannya (Marya)
Di Kamar
Rimuru bangun dan duduk lalu merenggangkan kedua tangannya
Hoaahh (Rimuru)
Rimuru melihat ke arah Ciel yang masih tidur hanya tersenyum
Imut juga Ciel kalau tidur (Rimuru)
Yaudah kubiarkan aja dulu dia tidur aku akan membangunkan Maria dan Marina (Rimuru)
Sebelum Rimuru turun dari tempat tidur tiba-tiba Ciel menuju ke Rimuru lalu mendorongnya untuk tiduran lalu menidurinya yang membuat Rimuru terkejut
Sayang? (Rimuru)
Tiba-tiba Ciel membuka seluruh baju Rimuru yang membuat Rimuru sangat memerah karena Rimuru tidak pakai apa-apa
KAMU SEDANG MEMBACA
Rimuru Tempest X Date A Live (Part 2)
FanfictionLanjutan fanfic yang bercerita tentang Rimuru dan Ciel menyamar menjadi Spirit (Rimuru Tempest X Date A Live (Rimuru X Ciel)) Cerita ini hanya mengisi waktu luang dan sesuai imajinasi saya Tidak dianjurkan anak-anak membacanya Yang BirthDay itu ada...