Happy Birthday Origami dan Moegami

163 5 2
                                    

Semua orang sudah pada makan dan mereka lagi beraktivitas sesuai keinginan masing-masing

<Origami dan Origami lain yang kita sebut Moegami sudah kubuat lupa bahwa hari ini ulang tahunnya dan waktunya kupercepat sesuai waktunya Author-Chan> (Marya)

Papa (Terentia)

Iya Terentia sayang? (Rimuru)

Ke kamar bentar papa bedua (Terentia)

Hm? Mau ngapain? (Rimuru)

Papa jangan mikir aneh-aneh ya, Terentia mau berbicara bukan itu (Terentia)

Rimuru sangat terkejut karena aslinya dia tidak kepikiran gituan

Hah? Terentia sayang papa tidak mikir itu loh kenapa kamu berpikir bahwa papa mikir itu? (Rimuru)

Eh? Maaf (Terentia)

Tidak apa-apa, papa suka aja kamu jahil tapi jahilnya jangan yang gituan ya nanti mamamu marahi aku (Rimuru)

Ehem (Ciel)

Tuh (Rimuru)

Apa? (Ciel)

Eh? Ti..tidak ada (Rimuru)

Ngapain kalian bedua di kamar? (Ciel)

Anu, Ce..cella jangan mikir aneh-aneh, anak kita hanya mau bicara mungkin rahasia jadi bisa kamu matikan kekuatanmu? (Rimuru)

Oke (Ciel)

Tapi bentar aku juga penasaran (Ciel)

Nanti mama, papa yang beri tahu (Terentia)

Baik sembarangmu aja, mama mah sembarang aja kamu mau bahas apa dengan papamu (Ciel)

Tenang mama Terentia tidak aneh-aneh ya misal aneh salah papa (Terentia)

Loh? Kok jadi gitu (Rimuru)

Hehe bercanda papa (Terentia)

Kamu ya nakal (Rimuru)

Hehe (Terentia)

Hadeh anak ini mulai aktif ya (Rimuru)

Bukannya Terentia selalu aktif papa? (Terentia)

Iya yang paling aktif dari semua anak papa yaitu kamu, Rio dan Shinsha tapi karena Shinsha tidak ikut jadi tetap dihitung (Rimuru)

Hm? Oh adik aktif dengan semua warga papa tapi aku juga mau tau, masa Shinsha aja (Terentia)

Ya kalau mau aktif sama mereka nanti kita pulang bentar (Rimuru)

Mukuro Nee-Chan papa? (Terentia)

Ah itu bentar walaupun dia sudah ada di atas (Rimuru)

Begitu ya papa, dia membuang sifatnya ya? Atau apa?, Terentia lagi tidak mengaktifkan kekuatan karena hanya di rumah dan bareng anak (Terentia)

Ya anggap aja gitu jadi dia tidak memiliki emosi, perasaan, jadi hatinya kosong karena dia kunci tapi nanti ada hadiah buatnya (Rimuru)

Terentia mengerti papa (Terentia)

Memangnya apa? (Rimuru)

Nanti papa, kalau dikasih tau duluan pembaca nanti jadi tidak penasaran, kasihan Author-Chan (Terentia)

Dia aja tim musuh ngapain dikasihani (Rimuru)

Papa jangan gitu dia hanya agar cerita ini tidak garing dan dia udah berusaha membuat ceritanya, tanpanya aku tidak muncul kalau papa mah memang muncul (Terentia)

Iya juga, Terentia, Shugotenshi, Terenshia, Shugotia, Mariana dan Mariasa karakter buatan Author-Chan (Rimuru)

Yup jadi papa jangan membuatnya menjadi musuh kita nanti bahaya, karena papa bakal dinerf sampai tidak memiliki kekuatan (Terentia)

Rimuru Tempest X Date A Live (Part 2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang