Ehem, baik kami sudah selesai acara ulang tahunnya Kurumi cukup lama dan sekarang Kurumi fokus sama teman lamanya jadi kemungkinan mencari Nia sedikit mungkin juga bisa, tidak juga bisa (Marya)
Sejujurnya sifat dari Marina itu kebalikan dari sifat Maria ya seperti Tohka dengan Tenka menurut saya (Marya)
Namanya mirip denganku dong yaitu Maria sedangkan aku Marya (Marya)
Para musuh bersama Westcott sudah kukembalikan ke perusahaannya dan sudah bisa bergerak jadi sekarang kemunculan Maria dan Marina (Marya)
Oh iya yang di dunia date a live hanya Rimuru Nii-Chan, Ciel Nee-Chan, Shido dan Kotori untuk yang lain di kerajaan Rimuru Nii-Chan kecuali Kurumi sama Sawa. Sawa tinggal se rumah sama Kurumi karena tempat tinggal yang lama sudah hilang entah kemana karena kan udah sangat lama (Marya)
Di Perusahaan DEM
Terdapat dua gadis di dalam tabung eksperimen yang terdapat air di dalam tabungnya itu lagi memeluk dua kakinya dan masih menutup matanya yang satu berwarna putih keperakan dan yang satu hitam keperakan dan diujungnya sedikit putih keperakan
(Bayangin itu ada dua dan bayangin jika mereka berdua di dalam tabung karena lahirnya beda)
Sebelumnya mereka tuh hanya energi dan mereka tidak memiliki tubuh saat arusu install karena sebenarnya tuh mereka sistem (Marya)
Untuk sekarang tetap sama bedanya mereka bukan sistem tapi seperti Rinne, Rio, Mayuri, dan Ren yang hanya energi atau reiryoku (Marya)
Mereka punya tubuh saat di Rio Reincarnation karena Rio yang buat begitu (Marya)
Akhirnya yang dapat mengalahkan para spirit lain dan dapat menghancurkan dunia telah selesai (Westcott)
Benar (Ellen)
Sebelumnya hanya memberitahu bahwa spirit ini kelas SSS karena saya yang buat Westcott menjadi sangat jenius sementara sekaligus aku bantu buatnya. Sebenarnya di timeline asli mereka tuh kelasnya untuk Maria C dan Marina AA (Marya)
Untuk Nibelcole nanti ya karena biar Author-Chan nyambungkan ke LN ya walaupun animenya udah keluar (Marya)
Tapi kalau dilihat-lihat mirip ya walaupun beda si Marina sama Nibelcole (Marya)
Setelah beberapa menit mereka berdua membuka matanya lalu Westcott membuka tabungnya dan mereka berdua keluar kebingungan
KAMU SEDANG MEMBACA
Rimuru Tempest X Date A Live (Part 2)
FanfictionLanjutan fanfic yang bercerita tentang Rimuru dan Ciel menyamar menjadi Spirit (Rimuru Tempest X Date A Live (Rimuru X Ciel)) Cerita ini hanya mengisi waktu luang dan sesuai imajinasi saya Tidak dianjurkan anak-anak membacanya Yang BirthDay itu ada...