Kemunculan Beast dan Date A Live Movie: Mayuri Judgment (Berkencan dan Akhir)

223 7 0
                                    

Yeay hari ini aku kencan sama Nii-Chan (Marya)

Ah iya kita sudah pada pulang karena kemarin acara ulang tahun Nii-Chan dengan Nee-Chan (Marya)

Tidak lupa kubuat lupa siapa Mio ke semua orang kecuali Tenka, Tohka, Ren dan Reine (Marya)

Untuk keluarga Rimuru ya tidak kubuat lupa (Marya)

Sudah kubuat lupa bahwa jika saya atau siapapun itu saat acara kemarin bilang dewa maka pendengaran mereka bukan, yaitu teman (Marya)

Mantap acaranya sangat seru dan kuharap Nii-Chan mau mengurus itu multiverse ya walaupun hanya satu dunia saja tidak masalah. Walaupun aku tau dunia ciptaannya sendiri aja tidak diurus (Marya)

Hari ini kencanku dengan Nii-Chan ya walaupun sebenarnya saya ini hanya merencanakan sesuatu agar Nii-Chan terkejut yup siapa lagi kalau bukan..., lihat sendiri ya (Marya)

Marya merubah dirinya menjadi bentuk seperti ini

Pinjam ya Tohka beast parallel dan ini yang saya maksud (Marya)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pinjam ya Tohka beast parallel dan ini yang saya maksud (Marya)

Hehe kamu belum keluar ya? apa kucepatin? (Marya)

Disini Beast Tohka di timeline Rimuru Nii-Chan yaitu rahasia hehe (Marya)

Clue yaitu kehilangan sesuatu (Marya)

Apa yang kehilangan? rahasia hehe (Marya)

Aku akan muncul seperti para spirit turun tapi ini lebih ganas (Marya)

Marya kenapa kamu jadi Tohka beast parallel? (Reyanna)

Lagi pengen Nee-Sama (Marya)

Bukannya kecepatan yang lain tau wujud ini (Reyanna)

Latihan agar mereka bisa melawannya yang asli (Marya)

Yang asli sama kamu ya beda lah bahkan sangat jauh bedanya karena kamu mau pakai apa aja bakal sangat kuat (Reyanna)

Hehe iya (Marya)

Aku ganti nama menjadi Yatogami Tohka yang dipanggil Tohka Beast. Berhasil (Tohka Beast (Marya))

Dasar memang suka betul membuat orang repot (Reyanna)

Jelas hehe, aku mau lihat reaksi Nii-Chan saat tau kalau Tohka Beast muncul duluan (Tohka Beast (Marya))

Dia mah tidak ngaruh tapi yang lain ngaruh tau tidak (Reyanna)

Hehe, yaudah ya saatnya kita mulai kencannya (Tohka Beast (Marya))

Serah dah (Reyanna)

Di Rumah Rimuru dan Ciel

Di Ruang Tengah

~Nii-Chan sepertinya tidak jadi, karena ada urusan~ (Marya)

~Eh? begitu ya yaudah~ (Rimuru)

~Maaf~ (Marya)

Rimuru Tempest X Date A Live (Part 2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang