Inverse Origami

198 11 0
                                    

Oh iya guys mereka saking asiknya lupa dengan waktu jadi mereka di sana sampai berbulan-bulan karena diantar sama Mulya terus ke setiap dunia dan juga di sana ada penduduknya (Marya)

Oh iya jika kalian mau isi dunia Multiverse Mulmar nanti pas ending cerita ini ya, maksudnya Westcott kalah sama para musuhnya juga kalah dan para spirit selamat (Marya)

Atau nanti dibeda buku biar Author-Chan yang memikirkannya tapi terserah pembaca (Marya)

Sekarang langsung Origami menjadi bentuk inverse (Marya)

Untuk Mio Takamiya dia di dalam perut Rimuru lebih tepatnya imaginary space milik Rimuru yang bisa diartikan dimensi miliknya karena Rimuru memohon bahwa dia harus di dalam situ dulu sampai timelinenya diubah sama Shido dan menyiapkan kencannya lebih matang (Marya)

Tenang semua orang sudah kubuat lupa kecuali keluarga Rimuru siapa itu Mio dan pernah bertemu Mio jadi aman (Marya)

Untuk Mulya dia jadinya ikut sama Rimuru karena aku buatkan robot yang kekuatannya setara dengan si Mulya jadi bisa ku kendalikan, kalau buat dewa beneran tidak bisa karena dewanya ya Rimuru untuk dewinya ya Ciel. Penasaran ya Mulya itu siapa? yup Mulya adalah anakku dan anaknya Rimuru (Marya)

Marya-marya kenapa kamu maksa betul untuk menjadikan Rimuru suamimu? (Reyanna)

Etto hehe (Marya)

Jadi kalian sah nikah ya? (Reyanna)

Yup (Marya)

Tapi tenang kok aku tidak akan ganggu jadi tetap yang teranggap hanya dua (Marya)

Begitu ya (Reyanna)

Yaudah kita mulai saja acaranya (Marya)

Saahh, mari kita mulai kencannya (Marya)

Keluarga Rimuru berada di daerah tempat Origami menjadi inverse mode tapi jauh, Rimuru berpisah dengan keluarganya jadi Rimuru yang cukup dekat dengan Origami, untuk Shiori gabung sama keluarganya Rimuru jadi bukan di pesawat fraxinus

Sudah menjadi inverse mode dia (Rimuru)

Aku tau dia sangat menderita melihat kenyataan bahwa dialah yang membunuh kedua orang tuanya (Rimuru)

Di sini kami tidak ikut campur karena nanti cepat selesai (Rimuru)

Tohka Beast, Tenka, Ren, dan Mayuri tidak ikut karena nanti cepat kelarnya (Rimuru)

Terutama Tohka Beast bisa mati itu Origami (Rimuru)

Jadi yang turun tangan Shido, Tohka, Yoshino, Kaguya, Yuzuru, Miku, Natsumi dan Kotori, tapi Kotori di pesawat fraxinus (Rimuru)

Yang berada di rumah yaitu Tohka Beast, Tenka dan Ren. Untuk Shiori dan Mulya bareng Ciel, kenapa Mulya tidak menjaga multiverse milikku? karena Marya memberikan penggantinya jadi dia tidak akan mengerjakan tugas itu, sungguh anakku nambah banyak (Rimuru)

Kembali ke topik (Rimuru)

Sebenarnya kalau aku mau udah kelar ini (Rimuru)

Aku mau lihat penampilan Origami saat diubah timelinenya tapi jatuhnya Origami ada dua (Rimuru)

Yang satunya feminin dan yang satunya agresif (Rimuru)

Tapi jika mereka tidak dipisahkan jadi malah aneh karena Origami timeline yang diubah akan bersifat seperti Origami timeline asli ya kadang gantian sifatnya (Rimuru)

Ini akibat Shido aslinya tapi tidak sih karena semua spirit punya inverse mode tapi bentuk tidak terkendali (Rimuru)

Tenka itu masih bisa diajak berbicara di timeline asli walaupun tetap menyerang tapi pada akhirnya Tenka baik bahkan suka sama Shido tapi ngalah dengan Tohka, intinya Tenka itu hanya ingin Tohka bahagia dan baik-baik saja, kalau menurutku sih Tenka ini kakak idaman (Rimuru)

Rimuru Tempest X Date A Live (Part 2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang