Yo kita semua sudah pulang setelah cukup berhari-hari di dunianya Nii-Chan karena seru yup yang membuat seru adalah saya karena saya membuat acara sangat banyak dan sangat meriah (Marya)
Semua sudah pada tidur jadi sekarang masih malam dan akan kupercepat di pagi hari ya (Marya)
Mereka di dunia date a live cukup berhari-hari karena dibiasakan terlebih dahulu, maksudnya agar fokus kembali dan mereka semua sudah kubuat lupa siapa Mio kecuali Tohka, Tenka dan Reine yang di dunia date a live (Marya)
Karena Reine kan clonenya Mio masa dibuat lupa dan Tohka dengan Tenka kan anaknya (Marya)
Untuk Rinne, Rio dan Mayuri tetap ingat siapa Mio karena sudah masuk keluarga Nii-Chan (Marya)
Gelembungnya lebih tepatnya sih angelnya Mayuri sudah dapat dilihat sama para spirit yang disegel kekuatannya sama Shido hari ini kecuali Kurumi, walaupun sudah disegel tapi dia belum cemburu (Marya)
Saahh mari kita mulai kencannya (Marya)
Marya menjentikkan jarinya seketika yang awalnya malam menjadi pagi dan semua orang pada bangun
Di Rumah Rimuru dan CIel
Di Kamar
Di Tempat Mayuri
Terbangunlah perempuan dengan rambut pirang
Mayuri terbangun dan menggosok kedua matanya melihat sekitar
Hm? belum pada bangun? (Mayuri)
Kenapa Rio Onee-Chan tidur di atas papa? (Mayuri)
Rio Onee-Chan bangun sudah pagi dan jangan meniduri papa (Mayuri)
Mayuri menggoyangkan tubuhnya Rio dan Rio tetap tidak bangun
Eh? kenapa tetap tidak bangun? apa selalu begini? (Mayuri)
Dasar pada belum bangun, padahal tuh mereka tidak butuh tidur (Marya)
Hehe aku punya ide, mancing Mayuri ah agar dia memerah (Marya)
Marya menjentikkan jarinya seketika Rimuru tidak pakai apa-apa dan Mayuri langsung sangat memerah
Eh? ke..kenapa papa tiba-tiba tidak pakai apa-apa? (Mayuri)
Mayuri menutup wajahnya karena dia tidak tahan melihat Rimuru dan wajahnya sangat memerah
Mantap (Marya)
Suka betul anak ini (Reyanna)
Hehe (Marya)
Aku tidak melihatnya (Mayuri)
Gimana banguninnya ini kalau papa tiba-tiba tidak pakai apa-apa (Mayuri)
Usahain aja deh, pegang ekornya papa aja karena lebih dekat (Mayuri)
Mayuri memegang ekornya Rimuru seketika Rimuru terkejut lalu terbangun yang membuat Rio terlempar tapi Rio tetap tidur
Eh? maaf (Mayuri)
Mayuri sayang apa yang kamu pegang? (Rimuru)
Maaf papa, tapi papa tidak pakai apa-apa dan Rio Onee-Chan terlempar (Mayuri)
Eh serius? (Rimuru)
Rimuru melihat tubunya dan terkejut
Haaahhh!!!!! sejak kapan aku tidak pakai apa-apa dan aku harus membawa Rio dulu (Rimuru)
Saya aja papa yang bawa Rio Onee-Chan ke sini (Mayuri)
Baiklah (Rimuru)
Rimuru menggunakan bajunya dengan sihir dan Mayuri membawa Rio yang terlempar
KAMU SEDANG MEMBACA
Rimuru Tempest X Date A Live (Part 2)
FanfictionLanjutan fanfic yang bercerita tentang Rimuru dan Ciel menyamar menjadi Spirit (Rimuru Tempest X Date A Live (Rimuru X Ciel)) Cerita ini hanya mengisi waktu luang dan sesuai imajinasi saya Tidak dianjurkan anak-anak membacanya Yang BirthDay itu ada...