11.

108 15 2
                                    

VOTE NYA KAKAKKKK :'D
---

“apaan sih? Gua kan cuma peduli. Emang lu ga khawatir kalo Haechan di gebukin?”. Jeno tampak tidak terima dengan perkataan Mark tadi.

“ya khawatir lah”.

“nah. Lu khawatir? emang lu siapa nya Haechan?”. Jeno sungguh tidak peduli dengan anak-anak di sekitar yang menoleh kearahnya karena suara nya tadi. Ia benar-benar tidak setuju dengan pendapat Mark yang mengatakan bahwa ia masih sayang dengan Jaemin.

“calon pacar nya”. Mark benar-benar menjawab nya dengan nada sombong. Membuat Jeno mendecih dan berjalan mendahului teman-teman nya.

“jen, lu ga nanya gue siapa nya Renjun?”. Lucas sedikit berlari untuk menyusul Jeno di depan. Mendengar perkataan teman jangkung nya itu, rasanya semakin membuat darah Jeno memanas.

“lu pilih diem apa congor lu gua tarik?”

---

Sekarang sudah memasuki jam pelajaran terakhir, pelajaran olahraga. Jaemin sendirian di kelas karena guru olahraga yang melarang nya untuk mengikuti kegiatan di lapangan. Jangan kan untuk mengikuti kegiatan, untuk berjalan saja Jaemin sangat kesulitan.

“tau gini gue gausah ribet-ribet bawa seragam ganti”. Monolog nya dengan nada malas. Jaemin sungguh merasa bosan, tidak tau ingin berbuat apa untuk mengisi waktu pelajaran olahraga hingga dua jam kedepan.

Bunyi pintu terbuka berhasil mengalihkan perhatian Jaemin. Ia takut jika yang datang adalah geng keji dan kasar yang tadi pagi mengeroyok nya.

Tangan nya berusaha menggapai buku tebal yang berada di samping nya; hanya untuk berjaga-jaga.

“na jaemin?”

Jaemin bernafas lega saat melihat siapa yang datang ke kelas nya.

“kok udah selesai?”. Tanya nya saat lelaki tampan itu menghampirinya.

“cuma praktek bentar, gua sengaja minta duluan biar bisa balik ke kelas”. Tolong ingatkan Jaemin agar tidak terbawa perasaan oleh perkataan Jeno barusan. “masih sakit ga luka nya?”. Jeno bertanya sembari mengecek satu-satu luka yang terpampang di tubuh Jaemin.

“masih”. Jawab si manis dengan kepala menunduk. Karena demi apapun, jantung nya terasa sangat berisik.

Ah, aku lupa bilang. Jaemin dan Jeno memang berada di kelas yang sama. Dulu, saat mereka masih menjalin hubungan, kedua nya duduk bersebelahan. Sekarang tentu sudah tidak bersebelahan, jarak bangku kedua nya pun bahkan sangat berjauhan.

“jen”. Si tampan yang tengah bermain ponsel itu lantas menoleh saat namanya di panggil.

“makasih ya”. Ucap Jaemin tak lupa dengan senyum manis nya. Membuat Jeno terpaku untuk beberapa saat.

“iya, sama-sama”. Jawab nya dengan memalingkan wajah. Senyum Na Jaemin benar-benar manis, dan masih sama seperti dulu.

“nanti balik di jemput ayah ga?”. Jaemin menggeleng, sedikit terkejut juga karena Jeno bertanya dengan tiba-tiba.

“bagus. Gausah pesen ojek online, gausah nebeng renjun. Sama gua aja”. Jaemin mengangguk kecil, ia sungguh tidak sabar.

---
© aliayourbae

Hiraeth || NoMinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang