KASIH BINTANG BOLEH GAAAA :((
---
“tahan dikit lah jaem. kalo ga di obatin, tar infeksi”. Mulut Jeno mengomel, tapi tangan nya tidak pernah lepas dari kegiatan mengobati luka Jaemin.
“sakit jen. perih”. Si manis hampir menangis karena menahan sakit, ngilu, perih, bercampur menjadi satu di keadaan nya saat ini.
Niat awal Jeno untuk mengambil matras karena suruhan guru nya, gagal total. Dirinya malah harus melihat Jaemin yang tengah di kerjai habis-habisan oleh anak-anak sialan tadi. Hahh, mengingat nya saja dapat membuat Jeno mengeraskan rahang nya menahan kesal.
Jaemin yang paham akan mood Jeno saat ini memilih untuk menunduk guna menahan perih di tangan nya yang tengah diobati Jeno. Jaemin tau Jeno sedang marah, terlihat dari ekspresi nya yang sangat err— menyeramkan? Sepertinya Jeno akan memukul siapa pun yang mengganggu mood nya saat ini.
Jaemin tetap diam tak bersuara sampai si dominan meremat tangan mungil nya yang sedang diobati dengan kasar. Lantas Jaemin mengerang kesakitan akibat perbuatan Jeno. Jeno yang tersadar pun langsung mengusap halus tangan kecil itu. Jeno sepertinya benar-benar emosi.
Setelah selesai mengobati Jaemin, Jeno tak langsung meninggalkan nya di ruang UKS. Dirinya malah menempatkan tubuh kekar nya di samping si manis, tentu saja membuat Jaemin bertanya-tanya dalam hati.
“enggak balik ke kelas?”. Suara Jaemin memecah keheningan yang tercipta di antara kedua nya.
“enggak. Males ah”. Jawab Jeno sembari membaringkan tubuhnya di posisi yang sama. Jelas membuat jantung Jaemin berdebar-debar.
“yaudah gue ke kelas duluan ya. Makasih udah di obatin”. Jaemin berkata sembari berjalan menjauh dengan tangan yang di lambaikan. Namun tak lama kemudian, ia mendengar langkah kecil mengikuti dirinya di belakang.
“ngapain ngikutin gue?”. Sungguh, Jaemin heran. Ada apa dengan Jeno hari ini? Sangat aneh. Kini Jeno malah mengikuti nya dari belakang. Benar-benar membuat bingung.
“geer banget. Gua mau balik ke kelas lah”. Jawab nya dengan nada sangat cuek.
“...tadi katanya males?”. Sepertinya seharian ini Jaemin akan di buat bingung oleh tingkah Jeno yang tidak ada habisnya.
“berubah pikiran”. Jaemin berusaha menahan tawa sebisa mungkin. Ia berpikir bahwa, Jeno mungkin takut di UKS sendirian?.
“dih kenapa ketawa dah”. Jeno menatap heran Jaemin yang sedang terkekeh geli sendirian.
“lu takut di UKS sendirian kan makanya ngikutin gue?”. Suara tawa Jaemin semakin terdengar kala dirinya selesai mengatakan hal tersebut. Membuat Jeno menatapnya tajam.
“apan sih, kaga lah gila. Gua tuh mau jagain lo. Biar ga di keroyok kaya tadi lagi”. Jeno berkata sembari berlalu menjauh dari Jaemin.
Sementara Jaemin sendiri tengah berusaha untuk menenangkan jantung nya yang berdetak kencang tak karuan.
---
© aliayourbae
KAMU SEDANG MEMBACA
Hiraeth || NoMin
Teen FictionMenggambarkan sebuah perasaan rindu terhadap sosok "rumah" yang ingin Jaemin kunjungi kembali. ⚠️BxB || homo || gay⚠️ © aliayourbae start from 26/12/21