Receipt Nine

21.7K 1.2K 27
                                    

Receipt Nine

“Elo kalo jalan liat-liat dong! Mata itu dipake!” aku bisa mendengar suara Adriel. “Apa elo sengaja nabrak gue?”

Cewek yang dibentak Adriel membalas, “Nggak penting banget sih nabrak-nabrak elo. Elo kali yang sengaja!”

Suara Adriel naik satu oktaf. “Kan elo yang nabrak gue! Minta maaf sama gue sekarang!”

Aku buru-buru bangkit. “Adriel, sabar. Jangan cari gara-gara disini.” Jangan cari masalah dan merusak konsernya The Music Angel. Tapi Adriel tak mendengarkan, dia menyingkirkan tanganku dan mengejar cewek tadi.

“Minta maaf sekarang! Diajarin ilmu sosial nggak sih elo?”

“Keras kepala banget sih!”

Aku melotot. Mereka saling dorong-dorongan dan suasana kacau dalam sekejap. Penonton terganggu. Dan bukannya menonton konser, mereka malah menonton pertengkaran dua cewek cantik yang ada di tengah-tengah ruangan. Mereka saling jambak dan cakar antara satu dan yang lain. Aku tak bisa berbuat apa-apa.

Musik dari atas panggung berhenti dalam sekejap dan penonton sudah membuat lingkaran penuh terhadap perkelahian Adriel dan cewek itu. Penoton—yang kebanyakan cewek—malah memperburuk suasana dengan memanas-manasi mereka.

“Jambak yang kuat!”

“Tarik rambutnya!”

“Pukul! Pukul!”

Aaah, mereka memang gila! Aku maju ke depan, memberanikan diri menyelamatkan sahabatku.

“Berhenti! Berhenti! Stooop!”

Aku berteriak frustasi, berusaha memisahkan mereka berdua. Tapi kalian tahu, diriku sendiri tak bisa membendung dua wanita yang sedang mengamuk. Jadi aku justru yang menjadi korban. Terpental ke belakang.

“Hentikan! Apa-apaan sih kalian ini?” Hazel melompat dari panggung dan menarik gadis yang satunya, sementara Andre memegangi Adriel dan Kian membantuku berdiri.

“Cewek itu yang duluan!” gadis itu berteriak pada Hazel.

“Elo duluan yang nabrak gue! Minta maaf!” Adriel masih garang.

“Enak aja!”

Mereka hendak saling serbu lagi dan Felix muncul di tengah-tengah mereka dan menatap mereka dengan mata bengisnya. “Pada tahu nggak sih kalo elo semua merusak suasana konser? Apa perlu gue panggilin polisi?”

Adriel menyingkirkan tangan Andre. Dia tak mengatakan apapun, begitu juga dengan cewek itu. Mereka berdua sepertinya mulai mencerna apa yang terjadi.

“Rhea, minta maaf sama cewek itu,” kata Hazel pada gadis yang dia pegangi.

Amour CafeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang