16. TaeMinKook 2

2.6K 302 19
                                    

•••

Jungkook dan kedua temannya kini diam-diam berjalan di koridor. Berjalan merunduk tiap kali melewati kelas yang ada gurunya.

Setelah sukses keluar dari gedung sekolah, mereka langsung berlari ke area belakang, memanjati tembok yang menjadi pembatas antara kawasan sekolah dengan Dunia luar.

Mingyu yang lebih tinggi dari keduanya memanjat duluan, Setelah sampai diatas tembok, Mingyu mengulurkan Tangannya yang langsung digapai Yugyeom, setelah Yugyeom berhasil Naik, keduanya mengulurkan tangan lagi untuk menggapai Jungkook.

Jangan heran, formasi kompak itu sudah terlatih semenjak mereka bolos di hari pertama masuk sekolah dulu.

"Niceeee !"
Mingyu berujar senang setelah mereka semua berhasil menapak pada jalanan.

"Jadi, Kita kemana nih ?"
Yugyeom menyahut, sambil menatap kearah Jungkook yang sedang memutar-mutar Kakinya.

Si Bunny mengangguk puas saat tidak lagi merasakan sakit pada pergelangan Kaki, kemudian mengalihkan pandangan kearah kedua temannya.

"Taman ?"

"Eh eh main ice skating yuk"
Yugyeom menyahut semangat yang kemudian dibalas dengan toyoran pelan oleh Mingyu.

"Jauh ogeb"

Sibuk dengan obrolan mereka, ketiganya tidak sadar kalau dibelakang mereka sekelompok motor-motoran Dilan mendekat.

Mereka lantas menghentikan langkah saat kelompok motor itu berhenti disisi jalan.

"Anak nakal, kalian bolos ?!"

Jungkook seketika melotot saat mendapati presensi Jimin yang turun dari salah satu motor.

Lebih-lebih terkejut saat melihat yang membonceng Jimin ternyata adalah Taehyung.

"Ck, berandal kecil. Jimin, angkut"
Taehyung yang penampilannya seperti anak-anak berandal itu menyahut pada Jimin yang turun dari motornya.

Jungkook kelabakan begitu Jimin berjalan ke arahnya dengan melotot.

"Hyung, Jungkook bisa jelasin"

"Jelasin apa heh ? Kamu bolos. Pantatmu harus dipukul, berapa kali Tae ?"

Jimin menunjuk-nujuk seperti seorang guru mengomeli anak muridnya, sempat berbalik pada Taehyung untuk meminta jawaban.

"5"
Taehyung menjawab singkat, sementara Jimin semakin melototi Jungkook yang wajahnya memerah malu.

Tapi kemudian,

Bukannya menghukum si bungsu seperti kata mereka, kedua Hyungnya dan kelompok mereka malah membawa Jungkook dan kedua temannya nge-ride.

Memang sudah sesat, tunggu sampai Seokjin tahu :)

Jalanan yang lumayan lenggang karena jam kerja membuat kelompok itu terasa bebas berkendara diatas kecepatan rata-rata.

Jungkook membola kagum melihat Jimin yang dia baru tahu bisa mengendarai motor, melaju melambung motor Taehyung yang tengah memboncenginya.

"Pegangan, kita kejar si bantet"
Jungkook dengan cepat mengeratkan pegangannya sesuai perintah. Setelahnya, Taehyung menarik pedal gas, jalanan yang mulus membuat keduanya seperti terbang dengan kecepatan tinggi.

"Waaaaaaaaah!!"

Saat Taehyung berhasil menyamai motor Jimin, Jungkook semakin bersemangat.

"Ayo, Hyung dikit lagi, Go!!!"

Our Naughty Bunny - JJK x BTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang