17. A Beautiful Night

2.5K 319 22
                                    

•••

Hari Minggu yang cerah di pagi Hari, ketiga anggota termuda Kim-Jung Brothers sudah bangun, sudah siap menjalankan hukuman mereka sesuai perintah Seokjin.

Mulai dari membersihkan debu di seluruh perabotan, mengepel, mencuci piring bekas sarapan dan makan siang, merapikan taman didepan, dan terakhir membersihkan Kolam di halaman belakang.

Mansion megah itu Terlihat lebih kinclong saat matahari terbenam, menyisakan TaeMinKook yang terbaring lemas di lantai.

Tepar. Baju mereka basah oleh keringat, suara embusan nafas saling bersahutan.

Taehyung menatap kedua saudaranya dengan senyum tipis.

Meskipun lelah, mereka bersenang-senang Hari ini. Lelah yang menyenangkan karena mendapatkan kenangan yang indah bersama-sama.

Taehyung itu sayang sekali dengan mereka berdua, dia bahkan berencana untuk menggendong mereka satu per satu untuk dibawa beristirahat ke kamar nanti.

Tapi sebelum sempat melakukannya, pintu utama Mansion terbuka.

Seokjin dan Namjoon bersamaan datang membawa berkotak-kotak kardus Pizza.

Hal yang sangat langka karena Seokjin biasanya tidak akan membiarkan mereka dekat-dekat dengan junk food seperti ini.

"Wah wah, dalam rangka apa ini ?"
Celetukan Taehyung kemudian membangunkan kedua saudaranya.

"Reward karena kalian sudah bertanggung jawab"

Seokjin membalas dengan senyuman lembut, Jimin merasa terharu saat melihat apa yang dibawa oleh Namjoon.

Terlebih begitu mendapati Yoongi dan Hoseok yang baru pulang, juga membawa berbagai macam makanan.

Burger, Ayam dan juga Nugget dan segala macam makanan penutup, minuman dan cemilan-cemilannya.

Benar-benar surga Dunia.

"Huhuhu.. mau nangis deh Jiminnie"

Makan malam hari itu dimulai dengan semangat oleh TaeMinKook.

Hoseok yang duduk disamping Jungkook Tak henti memperhatikan si bungsu yang sangat lahap.

Pipinya yang bergerak saat mengunyah makanan terlihat sangat lucu. Hoseok Tak tahan untuk tidak menyentuhnya.

"Pipimu lho Dek, gemasnya~"

Sahutan Hoseok mengundang Saudara-saudaranya yang lain untuk ikut memberi perhatian pada Jungkook, sementara anak itu masih sibuk dengan makanannya, belum sadar kalau sedang ditatapi oleh semua orang.

"Habis ? Mau lagi ? Ini mbul, makan lagi yang banyak"

Jungkook dengan ringan menerima suapan Hoseok. Hal itu tentunya menyulut cemburu pada yang lain.

Bahkan Namjoon yang duduk di ujung meja, sempat meminta bertukar tempat dengan Yoongi yang juga duduk disebelah Jungkook.

"UHUK !!!"

Si bungsu tersedak, dengan cepat diberikan air oleh Yoongi. Jungkook meminum sendiri dari tangan Yoongi, Tak repot-repot memegang gelas yang disodorkan.

Mendapatkan respon yang manis, Sang Hyung tersenyum kecil, Tak menaruh peduli sedikitpun pada Namjoon yang semakin gencar ingin bertukar tempat duduk dengannya.

"Hyung, ck.. Hoseok, pindah"

Namjoon yang merasa diabaikan sedari tadi berbelok menargetkan sepupu sepantarannya, menatap sewot saat kemudian dibalas dengan Hoseok yang menatapnya seolah berkata-

Kemarin moment NamKook udah banyak padahal, jangan maruk Namjoon !


Makan malam hari itu benar-benar terasa hangat dengan senyum dimana-mana, tingkah menggemaskan si bungsu Kim membuat suasana terasa sangat indah.

Tapi diantara semuanya, ada Jihoon yang hanya diam sedari tadi, tangannya mengepal dibawah meja, diam-diam matanya menyorot begitu tajam pada Jungkook yang duduk didepannya.

Kentara sekali raut tidak suka di wajahnya, dan diujung meja yang lain tanpa dia sadari, Jimin ternyata juga sedang memperhatikannya.

"Aku mencium bau-bau hangus, sepertinya ada yang terbakar, Jin Hyung cium juga nggak ?"
Jimin dengan jenaka berbicara, menahan tawa saat kemudian Seokjin menatapnya.

"Jangan mengada-ngada Jimin, tidak ada yang masak Hari ini"

Mendapat respon seperti itu, Jimin terkekeh lucu. Terlebih melihat Jihoon yang seketika pura-pura sibuk dengan makanannya saat si tertua Kim berbalik.

Hah.. Jimin jadi penasaran-




'Seokjin Hyung Kapan sadarnya ya ?'


•••

Pendek ya ? Hehe, cicipin yang manis-manis dulu sebelum konflik. Semoga enjoy ya😀

Terimakasih udah vote, semangat juga buat Reader-nim semuanya 💜

Our Naughty Bunny - JJK x BTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang