Enjoy🙂🙏
•••
"Kita pulang"
Hoseok terkekeh mendapatkan respon Yoongi yang terbungkam.
Sepupunya itu tiba-tiba mendatanginya beberapa saat lalu, memaksanya untuk berbicara, bahkan sampai mengancam akan membakar mobil barunya jika dia tidak buka mulut.
Memang kejam.
Tapi setelah mendengar semuanya, Si dingin itu malah jadi makin kaku. Hoseok tak kuasa untuk terkekeh sedari tadi.
Melihat penyesalan saudara-saudaranya itu hiburan yang paling menyenangkan baginya.
Hoseok baru akan tertawa lagi saat ponselnya bergetar. Jimin memanggil.
"Yeah ?"
Hoseok mengernyit begitu mendengar suara berisik. Sempat menjauhkan ponsel dari telinganya karena tak kunjung mendapat sahutan dari sana.
"Yo, Jimmy ?"
"Adikku.. Hyung, adikku hiks"
Hoseok & Yoongi saling melempar pandangan begitu menangkap perkataan Jimin, sang adik yang terdengar kacau membuat Hoseok menjadi serius seketika.
"Hei, kenapa ?"
"Hiks, Adikku terluka !"
"Anak sial itu, hiks.. Jin Hyung... Aku benar-benar ingin memukulnya"Jimin terus-menerus mengulang perkataannya. Membuat Hoseok dan Yoongi yang kebingungan mulai merasa was was.
Belum sempat Hoseok membalas perkataannya, suara Alex lebih dulu terdengar.
Alex memberitahu semuanya, yang seketika membuat keduanya terdiam.
Yoongi meremat kemudinya. Lantas menekan pedal dalam-dalam, melajukan mobil dengan kecepatan tinggi.
Setelah sampai disana. Yoongi dengan cepat keluar, tanpa kata langsung mengarah pada Hyungnya yang sedang bersama Jihoon di ruang tengah.
'Bugh !
Sebuah bogem mentah terlontar tanpa halangan pada wajah Seokjin.
Yoongi dengan amarahnya mendekat pada si tertua yang tersungkur, mencengkram kerah bajunya dengan mata memerah emosi.
"LO NGAPAIN ADEK GUA BNGST !"
Yoongi belum pernah merasa semarah ini sebelumnya.
Matanya menyorot tajam pada Seokjin yang hanya diam.Merasa kecewa setelah mengetahui apa yang terjadi, Kakaknya yang selama ini selalu membual tentang membawa Jungkook kembali kepada mereka, malah berbalik menyuruh sang adik pergi.
"Kalo sampai terjadi apa-apa sama dia-"
Yoongi merasa tenggorokannya tercekat, tidak mampu melanjutkan kalimatnya.
Dibelakangnya, Hoseok melayangkan tatapan tajamnya pada Jihoon yang tidak berani mengangkat wajahnya.
Kemudian, Namjoon dan Taehyung yang kebetulan juga baru sampai lantas mendekat dengan kernyitan dahi.
"Ada apa ini ?"
"Kamu selama ini berusaha menyingkirkan Jungkook, kalau begitu Selamat ya, Jihoon"
Taehyung merasa Jantungnya berdegup kencang begitu mendengar nama adiknya.
Lantas mendekat pada Hoseok. Meminta penjelasan.
"Apa maksud Hyung ? Jungkook dimana ?"
"Dirumah Sakit"
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Naughty Bunny - JJK x BTS
Fanfiction"Halo dek, makin gembul aja. Jangan main dijalan lama-lama ok, nanti manisnya dibawa angin" "Hiiiih.. siapa ya, Kenal ?" Taehyung terbungkam seketika. Terdiam Menatap Jungkook dan teman-temannya yang melongos dengan santai. Sesaat kemudian, senyumny...