Target 7 • Kenan vs Shira

3 0 0
                                    

7
Target
Kenan vs Shira
🤔

📖📖📖📖📖

J

JAM ISTIRAHAT

KKRRIIIINGGG!

Bel tanda jam istirhat berbunyi dengan nyaring.

Di kelas 12.MIPA-1, setelah guru yang mengajar keluar, beberapa murid pergi keluar kelas dan mulai menyebarkan berita mengenai Kenan dan Shira si anak baru. Selain itu ada juga yang menyebarkan video pertengkaran Kenan dab Shira di grup angkatan dan grup sekolah dengan tema ‘Kenan vs Shira’.

Kenan vs Shira video.

A : Video apaan nih ?

B : Shira siapa ?

C : Shira anak baru di kelas gue yang semeja sama Kenan

D : Lagi ???

E : Tuh anak baru berani banget sama Kenan

F : Bener, gue setuju, dia keliatan ga ada takut-takutnya sama Kenan

G : Itu serius Kenan kalah sama anak baru ??

H : Anjirr gila tuh cewek berani banget

I : Halah sebelumnya juga ada yang sok berani sama Kenan, tapi akhirnya mundur juga di hari ketiga

J : Sok berani sama emang berani itu keliatan

K : Ceweknya cantik

L : Emang aslinya cantik banget

Begitulah isi beberapa tanggapan murid lainnya di dalam grup setelah melihat video Kenan dan Shira yang di unggah.

Berita mengenai Kenan dan Shira sudah tersebar ke seluruh murid. Pertengakaran antara Kenan dan Shira menjadi topik terpanas di jam istirahat sekarang ini. Hampir semua murid sedang membicarakan kedua orang tersebut dan menonton video pertengkaran mereka. Di dalam kelas, lorong kelas, kantin dan perpus, ada saja murid yang sedang membicaran Kenan dan Shira.

“Sebelumnya juga ada yang berani sama Kenan, tapi akhirnya dia mundur di hari ketiga”

“Tuh cewek juga bakalan berakhir mundur”

“Tapi nih cewek beneran berani, ga ada takut-takutnya, gue liat secara langsung”

“Yang terakhir kali juga keliatan berani sama Kenan, tapi akhirnya mundur juga”

“Diakan sok berani, tapi yang ini beneran berani, coba aja kalian liat sendiri, pasti sependapat sama gue”

“Gue tetep percaya dia bakalan mundur juga”

Sebelumnya sudah ada beberapa anak baru yang duduk semeja dengan Kenan,  tapi Kenan selalu mengusirnya. Dan ketika anak baru itu melawan, maka Kenan akan mengusirnya dengan cara kasar seperti yang dilakukannya kepada Shira, dan itu membuat beberapa anak baru itu ketakutan dan langsung minta di pindahkan ke kelas lain. Terakhir kali ada murid yang bertahan dengan amarah Kenan, tapi entah apa yang terjadi, di hari ketiga anak baru itu pindah ke kelas lain.

.......

Di kantin, dua cowok masuk ke dalam kantin dengan gayanya yang terlihat keren. Mereka merupakan bagian dari murid yang banyak di kenal oleh para murid lainnya. Dua cowok itu terkenal karena setiap hari memalak para murid yang akan masuk ke kantin. Tapi ada satu hari yang membuat mereka tidak akan memalak yaitu ketika mereka memulai sebuah kegiatan yang menghasilkan uang juga, taruhan.

Keren dan Ganteng merupakan nama kedua cowok itu. . Walaupun banyak yang sebal dengan kedua cowok itu karena suka memalak, tapi tidak dapat di pungkiri bahwa kedua cowok itu memiliki wajah yang sesuai dengan namanya, keren dan ganteng. Dan banyak yang mengagumi wajah kedua cowok itu.

Para murid langsung memusatkan perhatiannya ke kedua cowok itu. Mereka sudah tau apa yang akan di lakukan oleh kedua cowok itu.

Keren dan Ganteng menuju ke meja yang berada di sisi tengah kantin. Lalu Ganteng menaiki meja tersebut.

“Perhatian semuaaa!. Hari ini adalah hari yang spesial!” Ucap Ganteng dengan berseru sambil menyapu pandangannya kea rah para murid.

“Ga usah banyak basa basi lo!, lo mau ngajak taruhan kan ?” Ucap seorang cewek.

“Yap! Kamu benar cantik!” Ucap Ganteng.

Cewek yang berbicara tadi menampilkan ekspresi jijiknya.

“Untuk peraturannya masih sama kaya sebelumnya” Ucap Ganteng.

Peraturan taruhan yaitu setiap murid akan diberikan kertas untuk menulis siapa jagoan mereka. Dan untuk uang taruhannya minimal Lima Ribu Rupiah. Taruhan berakhir ketika salah satu dari dua orang yang jadi bahan taruhan terlihat kalah.

“Kali ini gak akan seru, karna semuanya bakalan menang dan gak ada yang kalah” Ucap salah satu murid cewek lainnya.

“Kata siapa ga ada yang kalah ?, namanya taruhan pastinya ada yang menang dan ada yang kalah” Ucap Ganteng.

“Semuanya bakalan milih di pihak Kenan” Ucap Keren.

“Kata siapa semuanya di pihak Kenan ?” Ucap Ganteng membalas.

“Jangan bilang lo mau di pihak anak baru lagi ?” Ucap murid cowok lainnya.

“Emang iya, gue bakalan di pihak anak baru lagi” Ucap Ganteng dengan percaya dirinya.

“Dasar ganteng-ganteng bego” Ucap murid cewek lainnya.

“Bego, udah tau lo selalu kalah saat mihak ke anak baru” Ucap Keren.

“Sebelumnya gue emang selalu kalah, tapi untuk kali ini gue yakin gue bakalan menang” Ucap Ganteng.

“Sebelumnya juga lo selalu bilang begitu” Ucap Keren.

“Tapi keyakinan gue kali ini beda bro, sebelumnya gue cuma mengandalkan keyakinan 95%, tapi kali ini 100% gue yakin Kenan bakalan tunduk ke anak baru” Ucap Ganteng.

Para murid terlalu fokus memperhatikan Ganteng yang sedang menginformasikan mengenai taruhan. Sehingga tidak ada yang sadar ketika Shira masuk ke kantin dan memperhatikan apa yang dilakukan mereka semua.

Shira berjalan ke arah Ganteng dan Keren.

"Selamat, lo pemenangnya" Ucap Shira yang sudah berdiri di dekat Ganteng dan Keren. Dimana Ganteng masih berdiri di atas meja.

Para murid mengalihkan perhatiannya ke arah Shira, lalu mereka heboh saat menyadari kehadiran Shira si anak baru. Beberapa dari mereka mulai mencocokan wajah Shira dengan wajah anak baru yang ada di video untuk memastikannya. Selain itu juga banyak yang kagum dengan wajah cantik yang dimiliki oleh Shira, walaupun penampilan gadis itu terlihat berantakan.

"Lo anak baru itu ya ?" Tanya Ganteng.

Shira tidak menjawab, dia menyapu pandangannya ke arah murid lainnya.

"Kenan akan tunduk sama gue" Ucap Shira dengan yakin.

"Semua anak baru sebelumnya juga percaya diri bisa nakluin Kenan, tapi akhirnya gagal" Ucap seorang murid cewek.

"Apa dia sepercaya diri kaya gue ?" Ucap Shira membalas.

"Iyaa" Ucap murid cewek lainnya.

"Gue gak yakin" Ucap Shira meragukan ucapan murid cewek itu. Lalu di berbalik untuk pergi menuju ke salah satu stand penjual makanan

"Lo gak akan bisa nakluin Kenan" Ucap murid cewek lainnya dengan berseru.

Shira tidak menanggapi, dia mengabaikannya.

TARGETTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang