Happy reading
Pagi hari nya Jimin kaget dia tidur di kamar Jungkook bahkan dengan telanjang.
Deg..
Deg.
Deg.
"Sial...semalam aku dan Jungkook...asihhh bodoh Jimin..." Jimin langsung melompat memakai baju,,mencuci mukanya dan buru2 keluar dari kamar Jungkook, berlari menuju ke kamar nya.
Jimin membuka pintu kamar resort hotel tempat dia dan Hyuna menginap.
Deg..
Deg..
Deg.
Saat Jimin membuka pintu Hyuna sudah ada di depan pintu.
"Hyu ..Hyun...ka..kau...em aku..." Jimin bingung menjelaskan nya bagaimana.
Rambut acak2 an...leher sampai badan merah2 semua.
" Kau dari mana yang...lari pagi..itu leher kamu merah2 semua...di gigit nyamuk...?" Hyuna.
Deg.
Deg.
Deg.
"Oh...em ..i..iya aku lari pagi..ternyata banyak nyamuk di..em pantai..." Jimin bicara sambil mengernyitkan dahi nya sendiri,, berfikir apakah yang dia katakan pada Hyuna masuk akal apa tidak.
"Di pantai banyak nyamuk gak sih...aku sendiri tidak tau..." Batin Jimin.
"Ohh..ya sudah mandi sana...sarapan di lobbi saja aku akan ke kamar Jungkook bangun kan bocah nakal itu..." Hyuna.
Deg..
Deg.
Deg.
"Jungkook kan belum bangun.... bagaimana kalo Hyuna tau Jungkook telanjang..." Batin Jimin.
"Kook...kook...JUNGKOOK..." Hyuna berteriak.
Jungkook yang kaget langsung bangun,,buru2 memakai baju,,dan membersihkan tempat tidur,, setidak nya Hyuna tidak akan curiga apa yang di lakukan Jungkook semalam.
"Iya maahh...bangun..." Jungkook membuka pintu nya dengan wajah bantal nya.
" Sarapan tidak...aku tunggu di lobi...habis itu aku dan Jimin akan jalan2 di sekitar sini sambil belanja kau ikut tidak..." Hyuna.
Jungkook hanya mengangguk.
Mereka jalan2 menghabiskan waktu.
"Jungkook bocah mesum kemana..lama amat..." Hyuna.
Jimin hanya diam,,dia teringat kejadian semalam. Jujur Jimin merasa jijik dengan dirinya sendiri,,dan tentu saja malu berat. Jimin tidak tau bagaimana jika dia ketemu Jungkook pagi ini.
Jimin memakai baju yang tertutup baju lengan panjang berkerah di leher,,menutupi merah2 akibat ulah Jungkook semalam,,memakai masker topi hitam dan kaca mata hitam.
Jimin malu bertemu Jungkook.Jungkook datang dengan sedikit berlari.
Jungkook sangat tampan hari ini.
"Dia ..tampan sekali... sexy..." Batin Jimin sedikit melirik ke Jungkook yang ada di samping nya,,hanya saja Jimin memakai kacamata hitam.
"Wahh...anak jejaka gue ganteng banget hari ini..." Hyuna memuji putranya.
"Iya dong mah...Jungkook dari sisi mana aja tetep tampan..." Jungkook bicara sambil melirik Jimin.
Jimin hanya diam pura2 tidak liat.
"Ehem...Ayo nanti kita keburu siang.." Jimin bicara sedikit gugup.
"Aku harus terlihat biasa dan tetap tenang...sebaiknya aku menghindar dari Jungkook..." Batin Jimin.
Hyuna bicara panjang lebar,,sambil mereka menyusuri pantai sambil beli pernak pernik oleh2 khas pantai.
Jimin hanya mengikuti Hyuna dari belakang.
"Kook kalo elu mau beli sesuatu beli aja...lu jalan sendiri sana..nanti kita ketemu di gerbang sini ye...mama mau jalan ke sana sama Jimin..." Hyuna.
Jimin sejak berangkat sampai mereka jalan di lokasi sama sekali tidak bicara bahkan melihat ke Jungkook pun tidak.
"Dia...apa dia marah..." Batin Jungkook.
Jungkook sedikit gelisah Jimin berubah mendiam kan dirinya.
"Sayang kita beli baju ya...aku coba dulu..." Hyuna.
Jimin hanya mengangguk,, sambil menunggu Hyuna Jimin berputar putar mencari baju yang cocok. Saat ingin mengambil tangan Jimin di pegang Jungkook.
Deg
Deg.
Deg.
"Kau ..bukan kah kau jalan2 sendiri..." Jimin.
"Kau berubah apa karena semalam..." Jungkook. Jimin diam sambil menggoyangkan tangan nya agar Jungkook melepas kan nya.
"Lepaskan tangan mu...bukan urusan mu..." Jimin.
"Gak...aku gak akan lepasin ,, sebelum kau menjawab kenapa kau mendiam kan ku Jim.." Jungkook.
Hyuna keluar dari ruang ganti.
Deg
Deg
Deg
"Hyuna..." Jimin memberi kode ke Jungkook,, terpaksa Jungkook melepas tangan Jimin.
"Sayang cocok tidak..." Hyuna.
Jimin tersenyum. "Cocok sayang tapi pakai warna ungu ya...jangan pink..." Jimin.
Hyuna mengangguk dan membayar nya. Jimin langsung buru2 keluar,,Jungkook mengikuti nya dari belakang.
"Sebaiknya aku di samping Hyuna terus,,jika menjauh Jungkook akan mengejar ku...jika dekat dengan Hyuna setidak nya dia akan diam dan tidak membahas nya lagi..." Batin Jimin.
"Kook...elu gak beli apapun...dari tadi lu ngekor emak lu terus...Sono main sendiri... biasanya lu seneng kalo gue lepas sendiri...." Hyuna.
"Malas mah...aku ikut mama saja.." Jungkook bicara sambil melirik Jimin,,jimin tau hanya saja dia pura2 tidak mendengar.
Mereka kembali ke resort,, Jimin langsung tidur dia benar benar lelah seharian jelan2.
Hyuna hanya melihat Jimin sambil tersenyum.
"Hyuunn...." Jimin.
"Ada apa yang...butuh sesuatu..." Hyuna.
"Peluk aku...aku ngantuk..." Jimin.
Hyuna memeluk Jimin,,mereka tidur.
Sementara Jungkook hanya merokok di dekat kamar Jimin.
Jungkook tau pasti Jimin pikiran nya sedang kalut karena kejadian kemarin malam. Jungkook berkali kali menoleh ke pintu kamar Jimin,, berharap dia keluar lagi. Tapi sepertinya tidak Jungkook menunggu hingga larut,, akhirnya dia masuk ke kamar nya sendiri karena ngantuk.
Keesokan hari nya mereka berkemas, akan pulang.
Suasana terlihat canggung mana kala yang di samping Jimin saat di pesawat adalah Jungkook,,dan Hyuna ada di samping Jungkook,,dengan kata lain Jungkook di tengah2 Jimin dan Hyuna. Jimin jadi canggung ingin meminta apa2 pada Hyuna karena melewati Jungkook.
Hyuna tidur,,Jimin sebenarnya ngantuk. Semakin lama Jimin tidak kuat dan tertidur di bahu Jungkook.
Jungkook yang tau pun menyamankan posisi Jimin,, menyelimuti Jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY STEP FATHER
Teen FictionIbu Jungkook bernama Hyuna, di saat umur nya enam belas tahun dia hamil dengan pacar nya dan akhirnya mereka harus menikah,, karena itu di saat Jungkook umur nya sudah dua puluh tahun ibu Jungkook masih berumur 36 tahun, ayah Jungkook meninggal kare...