apa yang bisa hyunjin sembunyiin sekarang? gaada. hyunjin ngaku dalam hatinya sendiri kalo dia gamon sama ryujin, tapi kalo ngomong ke orang orang baru kali ini. dia liatin felix sama haechan sinis, nyesel nyeritain ke mereka. diketawain doang isinya.
"lo sih goblok pakek banyak gaya mutusin dia!" ledek haechan disela sela ketawanya.
hyunjin ngedengus "gue ada alasan kenapa mutusin dia, dan kalian gaperlu tau. pokoknya sekarang bantuin gue gimana caranya gue bisa bicara lagi sama ryujin" celetuknya dan ditanggepin alis yang keangkat sama dua orang didepan sana. hyunjin udah pakek segala hal macem caper dan yang paling ampuh buat dapetin atensi ryujin banget cuma hyunjin yang gangguin ryujin.
tapi. hyunjin udah gamau ngelakuin itu lagi karena nginget terakhir kali ryujin yang kayaknya marah banget.
mau pakek rencana pura pura naksir orang lagi juga gamungkin, dia udah gaberani.
"telat" ucapan felix ini bikin hyunjin diem bentar, liatin arah pandang felix dan ngedengus. ryujin sama hanjis lagi, hyunjin mau nangis ajalah.
dia udah nelangkupin wajahnya kemeja dan ngerengek pas pundaknya ditepuk tepuk bruntal "jin dicariin ryujin tuh" otomatis wajah hyunjin keangkat, liatin sekitar dan bener aja ada ryujin, hanjis masih setia nempel disampingnya.
"eh bukan hyunjin maksudnya" jawab ryujin canggung, dia liatin hyunjin yang masang wajah datar.
"nih bekal, kali ini ayam kecap" ucapnya nyondorin bekal makanan kearah haechan, lagi? pas haechan bilang makasih dan ryujin udah pergi hyunjin beralih liatin haechan dan bekal ditangannya, cowok itu senyum senyum.
"lo deket banget sama ryujin?† haechan kaget pas ditanya gitu, dia garukin kepala belakangnya bigung. senyum canggung dan nyenggol nyenggol tangan felix, si felix daritadi diem doang.
"lo mending tanya langsung aja sama ryujin" jawab haechan kikuk, kasian dia liatin muka hyunjin yang udah asem.
"kenapa gak lo aja yang bilang?" tanya hyunjin lagi, dia ngerasa harus tanya. kemarin dia gak tanya karena gengsi takut dipikir yang enggak enggak sama mereka, tapi kalo felix sama haechan udah tau semuanya, kenapa ngga? tapi haechan masih keliatan ragu buat ngomong.
akhirnya hyunjin ngehela nafas "gaperlu deh, gue aja yang mundur" ucap dia terus pergi ninggalin kantin.
haechan udah panik
"lix tolongin lix!" pekiknya dan felix masih garuk garuk kepala.
KAMU SEDANG MEMBACA
crazy ex
Fanfic[✔] hwang hyunjin ft shin ryujin punya mantan orgil banget, lagi gamonin dia malah dianya minta dideketin sama cewek lain. kalo kata ryujin mah brengseki. Completed.