hari kedua setelah ryujin nerima tawaran hyunjin tapi ryujin belum ngejalanin rencananya. ya gimana ya, jujur aja nih ryujin tuh gak deket deket amat sama heejin. gatau juga tuh cewek lagi suka sama siapa atau jangan jangan udah punya gebetan, tapi setaunya status heejin jomblo sama kayak dia.
Dan dua hari itu juga hyunjin ngikutin ryujin kemana aja pas disekolah, mau ryujin bareng bareng temenpun tetep diikutin. kalo ditanya ryujin, jawabannya "kan gue udah bilang, gue gak akan berhenti gangguin lo sebelum gue sama heejin deket"
ryujin mendelik dengernya "ya kalo heejin gamau lo deketin??"
"yaudah lo bakal gue gangguin selamanya" jawab hyunjin santai, ryujinnya otw kena darah tinggi.
kayak sekarang, ryujin bener bener kena darah tinggi.
"pusingg!" pekiknya sambil nelangkupin wajahnya ke meja kelas, ngerasa bodoamat sama orang orang yang lagi duduk ngelingker muterin tempat duduk dia, ada yang mijetin tengkuknya pun dia diem aja.
"sana dah lo jin! ryujin lagi pms gila" yang ngomong ini namanya somi, bule pindahan dan satu satunya temen cewek paling deket ryujin. bestfriend porepernya ryujin deh, apa apa sama dia.
sedangkan yang dimarahin cuma liatin ryujin bigung, alisnya keangkat dan berusaha liatin wajah ryujin yang masih keliatan walaupun ketutupan rambut. bibirnya lagi cemberut, tangannya mengangin perutnya.
lagi hening terus tiba tiba ada kresek item jatoh disamping ryujin, sominya ngedongak. ketemu wajahnya chenle si paling sultan di circle nya. "tuh obat penyeri haid, gue tau lo pasti dateng kan???" goda chenle terus nyegir, hadep samping mukanya langsung asem.
"ini kutu kupret ngapain?" tanya chenle terus narik kursi buat duduk disamping somi, yang dimaksud kutu kupret ngedengus, haters dia perasaan banyak banget.
"tau tuh, kesel gue liat muka lo" yang jawab bukan somi, tapi yang daritadi pijitin tengkuk ryujin.
Sungchan. sungchan tuh emang sayang banget sama ryujin soalnya ryujin tuh sepupunya, mendiang ayah ryujin tuh udah nitipin cewek ini kedia. jadi sebelum ada hyunjin yang jagain ryujin ya dia, sekarang pas hyunjinnya ilang ya kebiasaan dia balik.
"dih gue" sinis hyunjin.
ryujinnya tiba tiba dongakin kepala, diem sambil natep papan tulis didepannya cukup lama. setelahnya dia mandang samping, tempatnya hyunjin.
"nanti pulang sekolah lo bareng heejin" celetuk ryujin bikin ketiga temennya cengo, bener bener belum diceritain apa apa sama ryujin.
"hah?" sama aja, hyunjin juga bigung.
"gue denger nanti bapaknya heejin gabisa nyamper, nah kesempatan lo tuh! gue deh nanti yang bilang sama dia biar sama lo ajaa" ucap ryujin bikin hyunjin garuk tengkuknya, bigung mau jawab dan respon kayak gimana.
"emang dia mau?" ryujin ngangkat bahunya terus mandang lurus lagi.
"usaha aja dulu" cibir ryujin terus nelangkupin wajahnya lagi, narik tangan sungchan biar pijitin tengkuknya lagi dan dibales reflek oleh sang empu.
hyunjinnya mandang ryujin "lo pulang sama siapa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
crazy ex
Fanfiction[✔] hwang hyunjin ft shin ryujin punya mantan orgil banget, lagi gamonin dia malah dianya minta dideketin sama cewek lain. kalo kata ryujin mah brengseki. Completed.