hyunjin senyum ganteng liatin ryujin yang lagi makan pecel lele nya lahap, abis pulang sekolah tadi ryujin bilang dia lagi bm pecel lele. yang bikin dia senyum senyum daritadi tuh karena makannya ryujin yang belepotan, mau negur tapi kalo diliat liat lucu juga.
"kenapa?" tanya ryujin yang akhirnya ngerasain kalo diliatin, abis itu dia minum es tehnya.
hyunjin ngegeleng doang "gue berantem sama mama" celetuknya gak ngewaroin pikiran dia tadi, ryujin langsung natep hyunjin bigung. tante nayeon kalo sama hyunjin emang bawaannya harus berantem gitu, tapi berantemnya bukan yang serius serius banget. mangkanya dia bigung kok hyunjin sampek laporan kedia segala, kan udah biasa?
"berantem yang kayak gimana?" tanya dia dengan pipi yang naik turun ngukutin omongan karena udah keisi penuh sama nasi, hyunjin ketawa sebelum jawab.
"berantem yang sampek tonjok tonjok an" ryujin melotot, ditonjok beneran lah perut hyunjin. "gila lo ya?" pekik yang cowok sambil megangin perutnya, meringis sakit karena ryujin mukul dia gak ngira ngira dulu langsung cepak cepak doang.
"ya lo berani banget nonjok mama, gue tonjok balik lah lo" elak ryujin sambil liatin hyunjin yang masih ngeringis. khawatir sih ada ya, gengsinya aja lebih gede, dia malah duduk agak ngejauh.
hyunjin ngedecih "yakali sih yang, kalo beneran juga paling lo sekarang lagi nangisin batu nisan gue" sinisnya terus negakin badan, dia peka kalo ryujin lagi merasa bersalah. biasanya kalo lagi merasa bersalah yang dikit ryujin bakal gak berani nyentuh dia untuk persekian jam, dan itu tuh nyiksa dia banget. bayangin, yang ngerasa bersalah ryujin tapi yang tersiksa dia.
"dia ngambek karena gue mutusin lo, udah dari ulang tahunnya jam jam" ryujin yang denger naikin satu alisnya, lah itu dia sendiri yang ngasih tau gak sih.
"ngambeknya dia kali ini tuh sampek gamau masakin gue" ryujin diem, masih belum ngerti.
"terus?"
"kabur lah gue, enak aja anaknya yang ganteng ini dibiarin makan mie instan berhari hari" hyunjin ngomong sampek nada keselnya kerasa kental banget ditelinga ryujin, cewek itu cemberut dan gak mood makan. dia ngejauhin badan dia lagi, ngerasa bersalah- tapi hyunjin udah narik pinggang dia buat ngedeket, gak ngijinin ryujin jauh jauh.
tangan hyunjin naik buat bersihin mulut ryujin yang belepotan, dengan yang cewek yang masih cemberut, dan setelahnya hening. untung lagi sepi.
ryujin lagi mikirin yang kemarin kemarin. pantes mamanya hyunjin kemarin nelpon dia dan nanya nanya hyunjin ke dia yang notabenya masih mantan hyunjin. nadanya khawatir banget, ryujin waktu itu jadi ikutan khawatir. mana pas itu hyunjin lagi ngejalanin aksi perjalanan move on dia lagi, ryujin mau nelepon ya gengsi ya bestie, orang waktu itu udah di blok.
"kalo lo ngerasa bersalah jangan dibiasain begitu" sinis hyunjin, ryujinnya ngerjabin mata dan masih diem.
"terus lo sekarang tinggal dimana?" tanya ryujin terus hyunjin naikin bahunya acuh.
"apartemen, nihil dan gak dicari cari" ryujin ngeringis, ketahui lah hubungan nayeoan sama hyunjin tuh sama persis kayak ryujin hyunjin ngejalanin relationship mereka. gengsi buat ngungkapin perasaan tapi aslinya sayang banget satu sama lainnya, bedanya kalo ryujin sama hyunjin gak akan nyembunyiin soal rasa khawatir. kalo khawatir ya keluar aja macan dua duanya, abis keluar tanduk disayang sayang.
tapi kalo mamanya hyunjin, gatau kenapa ya ini gengsinya gedeee bangeett. dan itu cuma buat hyunjin doang, ya orang jelas jelas kemarin nada nayeon sampek mau nangis begitu??
"lagipula kepada tante ngambek sih? bukannya lo udah ngenalin cewek baru?" celetuk ryujin yang bikin hyunjin naikin satu alisnya, ryujin ikutan naikin alis.
"cewek mana?" tanya hyunjin setelah lama hening, ryujin negukin air liurnya sendiri pas liat hyunjin senyum senyum, apa yang kemarin salah ya?
"yang di ulang tahunnya jamjam? suka kayaknya tante" jawab ryujin sambil gerlingin matanya liatin sekitar, males natep ekspresi hyunjin selanjutnya.
hyunjin ketawa "dia sepupu gue, bakal nginep dirumah gue selama sebulan karena mama papanya ada urusan, kasian dia anak satu satunya dan sendirian dirumah" jelas hyunjin masih disela sela ketawanya. ryujin merem malu, apa banget ini dia sempet cemburu ke sepupu hyunjin.
"yaa te- terus lo makan pakek apa goblok? lagak lo tinggal di apartemen" elak ryujin ngalihin pembicaraan, hyunjin makin ngakak. lucu banget pacarnya fakk!
"makannya teratur?" hyunjin senyum terus ngangguk ngangguk, pengen banget cium ryujin gitu ah.
"makan diluar sih, walaupun tabungan gue taruhannya" ryujin ngedengus pas hyunjin deket deket ke wajahnya, beda sama hyunjin yang pengen nyium pacarnya ryujin malah pengen nyepak wajah hyunjin pakek kakinya. biar hyunjin sadar kegoblokan dia.
"lo punya maag jin" hyunjin senyum lagi sambil ngusak ngusak rambut ceweknya, ryujin tau banget hyunjin bakal makan kalo pas mood doang, bukan karena emang kebutuhan, dia kalo laper tapi mager ya gaakan gerak.
"mangkanya sekarang gue makan, lo juga makan gih" suruh hyunjin sambil nerusin makanan dia, ryujin yang udah gak mood makan liatin hyunjin doang, dalem hati mikirin gimana hyunjin balik rumah tanpa nunggu nayeoan nyariin, soalnya persentasenya gak mungkin.
"balik kerumah ya?"
sapa yang kemarin sempet baca desc epilog epilog gituu???
aku memutuskan nambahin satu/dua chapter biar pas lebaran endingnya
KAMU SEDANG MEMBACA
crazy ex
Fanfiction[✔] hwang hyunjin ft shin ryujin punya mantan orgil banget, lagi gamonin dia malah dianya minta dideketin sama cewek lain. kalo kata ryujin mah brengseki. Completed.