13

234 36 1
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

seperti dugaan hyunjin, didalem rumah yang gede banget ini bakal sunyi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


seperti dugaan hyunjin, didalem rumah yang gede banget ini bakal sunyi. Mungkin cowok itu bakal keliatan gak sopan masuk kerumah orang tanpa izin terus gak ketuk pintu dulu, dia langsung masuk dan jalan ke arah dapur buat ambil air panas, setelah itu dia kelantai atas. kamarnya ryujin.

iya. dia mutusin buat bolos sekolah dan mastiin sendiri apa bener ryujin beneran sakit.

waktu masuk bibir dia keangkat dikit, dua hari bener bener gak ketemu wajah ryujin dan pas ketemu malah dia lagi merem sama bibirnya yang pucet. kebiasaan ryujin, kalo dia sakit dia gaakan mau buat diurusin sama orang lain kalo gak dipaksa. padahal hyunjin tau banget kalo semenjak mereka putus ryujin sering nginep dirumah sungchan, kenapa pas sakit malah kayak gini?

"sakit apa kali ini?" ryujin yang emang cuma merem doang otomatis kaget dan buka mata, dia natep sinis hyunjin dan ngehela nafas.

"ngapain lo?" jawab ryujin agak sinis, hyunjinnya malah ketawa.

"ngurus monyet sakit" baskom isi air panas yang ada ditangan hyunjin langsung diletakin dipinggir kasur, terus nyibakin rambut ryujin yang berantakan. "panas banget?? lo pasti main ujan?" todong hyunjin sambil melotot, ryujin decakin bibirnya males.

"gak, kecapekan aja ngurusin babi yang suka gangguin gue" hyunjinnya langsung kayak, jadi yang bikin dia sakit gue gitu? ya berarti hyunjin sadar kalo dia babi.

"mama lo bukannya kemarin balik? kok gaada?" tanya hyunjin sambil ngompres dahi ryujin, dari hasil dia nguping kemarin sih dia denger mama ryujin balik.

"dia kan pulang cuma numpang tidur" hyunjinnya senyum setelah ngangguk ngangguk, tau kok hyunjin kalo mamanya ryujin super duper sibuk, maklum juga dia orang tua tunggal.

"gue bawain bubur, makan ya?" ryujin basahin bibirnya pucet terus ngangguk ngangguk, dia emang belum makan dari tadi. lagipula ryujin kalo sakit malah sukanya nurut.

hyunjin yang liat langsung senyum dan pergi kebawah, ambil bubur yang tadi ia beli.

ryujin kalo sakit harus disuapin. pacar masa depan ryujin harus dikasih tau hyunjin soal ini kayaknya, mangkanya cowok itu sekarang lagi nyuapin ryujin.

"hambar" rengek ryujin terus hyunjin naikin satu alisnya.

"ini bubur kesukaan lo" jawabnya, hyunjin natep tajem ryujin karena dia lagi geleng geleng tanda gamau makan lagi. "lo baru makan dua sendok goblok! makan!" paksa hyunjin dan ujung ujungnya juga ryujin emut. dibilangin, ryujin nurutnya cuma pas sakit doang.

"sungchan gak kesini?" tanya hyunjin sambil terus suapin ryujin, soalnya temen temen ryujin dari kemarin juga ngilang.

ryujin yang geleng geleng kepala bikin hyunjin bigung "somi doang yang gue kasih tau kalo sakit, mangkanya gue bigung kok lo bisa tauu??" kata ryujin.

hyunjin makin ngerutin kening, yakin somi doang? terus haechan?

"izinnya?" tanya hyunjin lagi, bibirnya ikutan mangap pas suapan terakhir ryujin udah masuk kemulut, habis.

"izin ada keperluan keluarga" jawab ryujin terus kepala dia ditoyor hyunjin, cowok yang lagi ngeberesin sisa sisa makanan natep sinis ryujin "udah punya keluarga lo?" ryujinnya cuma ndengus.

***

jam 10 malem dan suhu badan ryujin udah mendingan, mendingan banget malah. kayaknya besok juga udah bisa sekolah, sebenrnya ryujin emang cuma kecapekan doang, tapi karena emang cewek itu agak bolot, makan dia jadi gak teratur dan sakit dia sedikit lebih parah.

jadi, untung ada hyunjin.

Ryujin sekarang cuma liatin hyunjin yang lagi beres beres, cowok itu masih pakek seragam sekolah sampek sekarang karena jagain ryujin. ryujin mau bilang makasih tapi gengsi.

"hyunjin" hyunjin yang dipanggil noleh, dia ngedeketin ryujin terus nempelin tangannya didahi ryujin "kenapa? sakit lagi?" ryujin cepet cepet gelengin kepala.

"gue akan deketin lo sama somi"

hening, hyunjin cuma bisa bigung liatin ryujin karena gak ngerti.

"lo pengen dideketin sama somi kan? gue bantu. itung itung makasih buat lo karena udah ngurusin gue pas sakit" pas hyunjin baru kecantol, cowok itu ketawa dan gak hirauin kata kata ryujin.

"gausah makasih makasih segala!" bantah hyunjin, lagian dulu dia juga udah biasa kayak gini. dulu, kan?

"gue serius jin" elak ryujin, bikin hyunjin yang udah siap mau pergi ngehela nafas.

"goblok lo!" umpat hyunjin yang keliatan kesel.

"diem lo!" bentak hyunjin pas tau ryujin mau ngomong lagi, ryujinnya otomatis tutup mulut rapet rapet "awas aja besok lo masih sempoyongan maksain sekolah" wajah ryujin ditunjuk hyunjin pakek telunjuk.

"gue pergi, besok gue kesini lagi" sekarang hyunjin udah ada diambang pintu.

"lo sama gue, harus lurusin semuanya"

"lo sama gue, harus lurusin semuanya"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.







sorry yaa up jam segini, ngejar waktu sama itung itung buat magrib kemarin yang aku gak up waktu itu sinyalnya jelek banget..
nanti malem tetep upload kokk

crazy exTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang