18

215 42 1
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

waktu jam terakhir semua murid pada bruntal keluar kekelas dan mencar kemana mana, gurunya lagi pada rapat dan muridnya sama sekali gak dikasih tugas, bahkan ada yang langsung pulang dan bolos lewat pager belakang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

waktu jam terakhir semua murid pada bruntal keluar kekelas dan mencar kemana mana, gurunya lagi pada rapat dan muridnya sama sekali gak dikasih tugas, bahkan ada yang langsung pulang dan bolos lewat pager belakang. biasanya hyunjin bakal ikutan pulang, ngapain juga kan? tapi kali ini dia lagi males buat pulang kerumah, lagi marahan sama mamanya.

dia cuma mainan hp dikantin sendirian, mukanya langsung sepet pas liat cowok cewek masuk area kantin sambil rangkul rangkulan, ryujin sama jisung. dia buka aplikasi Instagram, buat liat perkembangan hubungan ryujin sama jisung. kepo banget dia kok lama lama mereka berdua jadi nempel begitu, kok agak anjing gitu ya.

pas stalking, akunnya ryujin gaada.

dia di blok.

Hyunjin panik banget, dia cepet cepet buka aplikasi lainnya. cowok itu nahan nafas pas liat akun sosmednya yang lain sama sama di blok, dia salah apa lagi coba?

hyunjin ngelipat bibirnya kedalam dan mikir apa kesalahan dia kali ini. dia ngelirik ryujin yang masih pesen terus liatin lagi handphone, dia paling risih kalo diginiin.

Akhirnya dia berdiri, jalan ngedeketin ryujin yang masih sama jisung. pas hyunjin pegang tangan ryujin, gak cuma si cewek aja yang kaget, tapi jisung juga sama sama kaget. rangkulan jisung ke ryujin otomatis kelepas dan dia liatin ryujin sama hyunjin satu satu, terus senyum miring.

"mau dibawa kemana nih temen gue" sinis jisung sambil pegangin tangan ryujin yang satunya pas mau dibawa pergi hyunjin, yang lainnya langsung pada liatin mereka bertiga. panas nih anjay.

"bukan urusan lo" jawab hyunjin gak mau kalah, ryujinnya cuma plonga plongo gak ngerti. dia dibawa hyunjin aja masih diem merhatiin jisung yang natep dia datar.

sampek akhirnya ryujin sadar kalo dia udah ada di rooftop, lagi. udah berapa kali ya dia disini? kayak nih tempat kalo ada kuping mungkin udah nyimpen rahasia besar dia, untung rooftop gak ember.

"apa?" tanya ryujin pas liat hyunjin yang cuma diem, mana tatapannya serem banget lagi.

"ngapain lo blokir sosmed gue lagi?" tanya hyunjin, tangannya ganti jadi ngelipat didepan dada

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"ngapain lo blokir sosmed gue lagi?" tanya hyunjin, tangannya ganti jadi ngelipat didepan dada. ryujin yang bigung garukin belakang lehernya, tadi malem dia udah mati mati an buat milih ngeblokir hyunjin, nih anak malah bahas itu.

"kenapa, emang?" ryujin balik tanya lagi, bikin hyunjin nendang kursi disamping dia sampek bikin ryujin melotot kaget, gila nih anak.

"masalah lo sama gue apasih?" tanya hyunjin yang bagi ryujin ini pertanyaan goblok banget.

"kita mantan" jawab ryujin tanpa mikir.

"dan kalo lo berharap bisa temenan sama mantan, lo bisa temenan sama mantan lo yang lain. bagi gue, being friends with ex is scandal." tambah dia, terus merhatiin hyunjin dari atas sampek bawah. "lagian bukannya lo ngejauhin gue juga?" tanyanya lagi, bikin hyunjin ngehela nafas.

"dulu pas kita masih pacaran, gue lo anggep pacar gasih?" tanya hyunjin yang gak nanggepin pertanyaan ryujin tadi.

Ryujin pusing jujur, hyunjin bagi dia sekarang kayak orang yang lagi marah kedia tapi kalo ditanya jawabannya mlengse. kayak anak tk yang harus jawab a b atau c tapi malah bikin pertanyaan uraian sendiri.

"lo pikir?" ryujin balikin pertanyaan nya lagi.

"gak" jawab hyunjin.

"lo dulu gapernah nganggep gue sebagai pacar lo" tambahnya, ryujin otomatis decak pinggang dan natep hyunjin gak percaya.

"the fuck?! terus apa kabar lo yang mutusin gue karna bosen????" pekik ryujin, matanya melotot karena kesel dan gak terima karena dianggep kayak gitu sama hyunjin. seolah olah cowok itu gak percaya sama perasaan dia.

"gak bisa jawab kan?" tanya ryujin lagi pas hyunjin cuma diem.

"lo mah bisanya marah marah terus tanpa ngaca, harusnya lo-"

"itu karena gue cuma mau ngetes lo!" omongan ryujin kepotong karena bentakan hyunjin "gue cuma mau tau gimana respon lo kalo gue minta putus, dan lo ngeiyain dengan gampang! lo gak pernah nganggep gue, ryujin!"

keduanya terus sama sama diem.

eh, maksudnya gimana ini?

eh, maksudnya gimana ini?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
crazy exTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang