20

251 38 3
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"lo beneran suka haechan ya?" tanya hyunjin bikin mata ryujin melotot, kaget kok hyunjin bisa mikir gitu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"lo beneran suka haechan ya?" tanya hyunjin bikin mata ryujin melotot, kaget kok hyunjin bisa mikir gitu.

"kok haechan?" ryujin panik ngeliat muka hyunjin yang udah pasrah, maksud ryujin tadi tuh cuma becanda doang asli. ya kesel juga udah putus satu bulan dan sakit hati diputusin karena bosen eh balikannya gampang banget, gabisa gitu ryujin tuh.

"ya lo ngasih dia bekal, minta nomer dia. lo suka dia kan? udah deket juga sih haechan pernah cerita" ryujin cengo dengernya.

"gue yang nyomblangin haechan sama somi malah.. mangkanya gue bilang gue gabisa ngedeketin lo sama somi" jawab ryujin sambil ketawa pelan, sedangkan hyunjin yang masih megangin tangan ryujin udah masang muka kesel bigung campur aduk.


anjing jadi maksud haechan apa coba.

"terus haechan?" tanya hyunjin, ryujin ngangkat bahunya acuh "gue minta nomernya karena somi minta gue buat nyariin nomer bocah tengil itu, bekal makan yang gue kasih ke haechan juga dari somi" jelas ryujin sambil nyengir.

"gue cuma perantara semata karena somi sama haechan yang backstreet" hyunjin yang denger itu melotot kaget.

"mereka pacaran gitu???" pekik hyunjin heboh, ryujin ngangguk ngangguk sambil ketawa pelan.

"kok dia gak ngasih tau? fekfren banget dia" cibir hyunjin mikirin haechan yang biasanya kesana kesini temenan sama cewek malah pacaran sama cewek, yang kelakuan nya sebalas duabelas kayak ryujin lagi.

"lo aja ngejauhin dia" celetuk ryujin dan hyunjin makin cemberutin bibirnya.

"lo abis putus ama gue tambah goblok ya?" ejek ryujin bikin hyunjin ngedengus dengernya.

"mangkanya ayo balikan" ucap si cowok sambil ngerucutin bibirnya dan gerak gerakan tangan ryujin, dia natep ryujin sok imut.

kesel coy, seenaknya banget. belum minta maaf udah maksa balikan, kan babi banget.

"lo kemarin katanya suka heejin?" ledek ryujin sambil matanya lirik lirik sekitar, nyindir sih lebih tepatnya.

hyunjin ngehela nafas lagi "itu gue prustasi banget tau mikirin gimana biar bisa ngomong lagi sama lo, kangen banget" rengek hyunjin, bener bener cowok itu dulu sampek nangis nangis sambil dengerin lagu galau biar pas kepergok mamanya dia cuma bilang ini lagunya sedih banget, padahal lagi kangen ayang banget sampek pengen nangis.

ryujin yang denger gatau kenapa kesel "terus kalo heejin dulu beneran baper gimana?" tanya dia terus hyunjin ngangkat bahunya singkat

"ya pacarin, terus kalo udah tiga hari putusin" jawab hyunjin santai, lagian kebanyakan bukan hyunjin sendiri sih yang mutusin, tapi pihak ceweknya. alesannya karena cemburu hyunjin terlalu menel menel ke cewek.

hyunjin mengakui kok, dia dulu emang sasimo. asal sama cewek mah dia mau mau aja, itu aja bukan hyunjin yang nembak, tapi cewek cewek yang ngajak pacaran dia. DULUU YAAA.

nah kalo ryujin baru dia yang nembak sendiri, walaupun itu aja lewat chat. dia harus nunggu 3 hari buat nungguin ryujin jawab ajakan pacaran dia. mangkanya nih ya dia gak terima banget pas ryujin gampang banget nerima ajakan putus dia. dia sakit hati aja gitu, ini hyunjin pertama kalinya pacaran yang nembak dia dan dia juga yang mutusin.

"gue tonjok juga lo!"umpat ryujin sambil dorong kepala hyunjin, dia nabok perut cowok itu brutal.

"sakit tolol!" pekik hyunjin sambil megangin perutnya, yang nabokin berhenti tapi masih melototin hyunjin.

cowok itu ngerengek lagi "maafin, gaakan gitu lagi"

ryujin masih belum jawab dan cuma diem, sampek akhirnya dia ngangguk ngangguk samar yang kalo gak diperhatiin banget hyunjin gabakal tau.

"apa ngangguk ngangguk?" tanya hyunjin sambil ngangkat ngangkatin alisnya, paham sebenernya mah ni cowok tapi pura pura bego aja. liatin ryujin marah marah lucu soalnya.

"gue berubah fikiran nih?" ancem ryujin yang udah nunjuk nunjuk yang tengil.

hyunjin langsung gelagapan dan gelengin kepalanya cepet "becanda aihh, pacarku lucu banget chuaks! pokoknya paling cantik seduniaaaa" pekik hyunjin sambil muterin badannya dan bikin bentuk bumi yang gede, ryujin yang liat aja pengen gigit pipinya.

lain hyunjin yang dalem hati udah girang banget, dia bakal pamer kedunia kalo dia balikan. lu liat semuanya, hyunjin BALIKAN.

hyunjin yang daritadi senyum senyum sendiri ngerentangin tangannya lagi, dia pengen peluk ryujin yang erat sampek gabisa napas. tapi ryujin malah pergi kearah pintu keluar dengan tangan yang masih gandeng gandengan.

"mau peluk" celetuk hyunjin dibelakang sana, ryujin geleng geleng.

"kenapasihh?" protes hyunjin sambil goyang goyangin tangan ryujin, yang bikin cewek itu ngedecak dan berhenti, dia balik badan dan natep hyunjin.

"putus lagi aja mau gak?" hyunjin cepet cepet gelengin kepala, ryujin ketawa singkat dan acak acakin rambut hyunjin. gemes banget dia kalo hyunjin udah nurut gini.

"good boy" ucapnya sambil senyum miring, hyunjin yang dibilang gitu ikutan senyum miring

"jadi pengen cium lo" kalo kalian mikir yang ngomong ini ryujin, ya jelas gak lah yakali. hyunjin yang baru ngomong kata tadi, dia sekarang jalan ngedeketin ryujin. bikin ceweknya melotot, tangan ryujin udah ngepal dan kepalan tadi dia pukulin diatas kepala hyunjin.

sampek ada bunyi thuk.

"LO GITU LAGI KITA PUTUS"

"LO GITU LAGI KITA PUTUS"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.








crazy exTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang