“minggir dah lo semua!” pekiknya yang gak sengaja bentak temen temannya yang lagi ribut ngerumumin dia, ryujin sebenernya sadar gara gara bentakan dia tadi sekitarnya jadi hening, tapi bodoamat, kepala dia bener bener pusing.
“lo mau pulang aja? gue izinin ke guru bk” ucap sungchan yang udah ngelus ngelus pungung ryujin, sang empunya gelengin kepala.
“serius lo ryu, abis ini ada pelajaran pak do” telat, guru yang terkenal paling killer sekarang udah masuk kekelas ryujin dan bikin semuanya pada ribut buat duduk dibangku masing masing, ryujin cuma ngelirik sungchan yang udah balik kebangkunya terus liatin depan.
“ada pr kan? tolong ketua kelas dikumpulkan didepan” pak do langsung ngomong begitu, tanpa basa basi yang basi. ciri khas pak do banget, masuk langsung nanyain pr, gak ngerjain pr? hormat ditiang bendera. mangkanya, ryujin selalu pasang alarm buat ngerjain tugas pak do, spesial.
tapi cewek itu ngeryitin dahinya pas di tas dia gaada buku tulis, adanya cuma bolpoin sama buku paket yang dia bawa.
nggak, kalo masalah tugas pak do dia gak mungkin lupa.
HYUNJIN BRENGSEKK, jerit ryujin dalem hati
****
pas bel mirip keretanya bunyi, itu artinya bel pulang sekolah. ryujin langsung buang nafasnya dan nurunin tangan yang daritadi dibuat hormat ditiang bendera. apalagi kalo gak di hukum??
pas dia mau balik kekelas buat ambil tasnya, eh sungchan chenle, sama somi udah lari kearah dia, ryujin juga bisa liat dipundak kanan sungchan ada tasnya sekarang.
“langsung pulang?” ryujin cuma ngangguk “bener bener gak mau pulang kerumah lo dulu? kalo mama lo nanyain gimana?” pertanyaan sungchan kali ini harus ditahan dulu karena sekarang ryujin udah jalan duluan kearah parkir.
“kalo dia nyari gue pasti kerumah lo lah, ribet amat” celetuknya bikin sungchan naikin bahu, terus natep bigung pungung ryujin yang tiba tiba berhenti. dongak, keliatan wajah tengil hyunjin yang lagi ketawa.
“monyet darimana nih! perlu gue panggilin polisi gak biar dikerangkeng lagi” teriak chenle yang lagi nyindir orang yang ngehadang jalan ryujin, terus cowok didepannya mandang sinis chenle.
“diem deh lo babi!” bales cowok yang gak kalah tengil dibelakang hyunjin, haechan. Chenle emang kalo liat hyunjin sama temen temennya suka pengen bakar uang didepan mereka.
“NGOMONG APA LOO?? MAU RIBUT LO?? ohhhh ternyata elo yang bikin ryujin dihukum?” pekik chenle pindah haluan pas liat hyunjin yang nyondorin dua buku tulis, yang satunya chenle inget banget itu buku sosiologi ryujin.
“lah dihukum?” si hyunjin pura pura gatau, dia ketawa terus meletin lidahnya, gatau kenapa kali ini ryujin ngerasa geram banget sama tuh cowok.
“puas lo bikin gue dihukum?” ucap ryujin dan hyunjin berhenti ketawa, cowok itu malah senyum miring ngeliatin ryujin yang datep dia datar.
“puas” jawab dia, enteng.
“udah?” pertanyaan ryujin kali ini bikin hyunjin ngerutin kening.
“kalo udah dalam artian udah gak gangguin lo lagi, ya nggak. mungkin” jawab hyunjin ngejek, ryujinnya masih mertahanin wajah datar dia.
“benci banget gue sama lo” tambah ryujin, yang nada bicaranya keliatan banget sinis. somi yang daritadi diem sambil lirik lirik haechan aja sekarang liatin ryujin, cewek itu terus jalan pergi duluan setelah nyenggol kasar bahu hyunjin.
hyunjin?? bigungg bangett
“gue salah banget nih chan?”
KAMU SEDANG MEMBACA
crazy ex
Fanfiction[✔] hwang hyunjin ft shin ryujin punya mantan orgil banget, lagi gamonin dia malah dianya minta dideketin sama cewek lain. kalo kata ryujin mah brengseki. Completed.