“terus lo nikahnya kapan?”
“besok”
Ryujin melototin mata dengernya, dia jorokin kepala hyunjin. Mereka berdua lagi dikantin sama temen temen ryujin, bahas insiden perjodohan yang sempet kejadian kemarin. Berita HOTS kayak gini sih temen temen ryujin gak boleh ketinggalan, kata somi gitu.
“gausah nyebar rumor deh lo! bapak lo lihat jin, istighfar” protes yang cewek bikin hyunjin ngerucutin bibir, ya emang pengennya tuh langsung sat set saya nikahkan ryujin anak bang shaleh dengan cowok paling ganteng sedunia alias hyunjin alias dia sendiri gituloh, kan enak.
“iya nikahnya bukan besok, tapi satu rumahnya besok” ceplos hyunjin, somi sama chenle yang liat ryujin gak protes langsung teriak teriak.
“maksud lohh??” tanya dia, kakinya udah naik satu ke kursi. Emang somi tuh dari awal gak pernah diarepin jadi cewek dikeluarganya, sekalian aja yakan dia jadi cowok.
“mama gue nyuruh tinggal apartemen, dan itu samping sampingan sama hyunjin” ucap dia lesu, dengan tangan ngaduk ngaduk mienya tanpa minat buat makan. Hyunjin yang liat udah asem, dia kayak gak diharapkan ryujin gitu.
“ya seneng dong yang, tiap hari ketemu pacarnya” ketus dia dan beralih buat gigitin sedotan es, bikin ryujin yang liat gemes sendiri. Tangan dia naik ke wajah hyunjin dan nguyel nguyel pipi hyunjin.
“ih makin tirus! gak suka” pelotot ryujin setelah ngelepas tangannya, tapi gak diwaroin sama pacarnya. hyunjin malah makin manyun dan gak liatin ryujin. “awas lo, meledak meledak dah tuh perut lo” celetuk ryujin ngedumel sendiri, ngomongin tentang hyunjin yang harus makan banyak dan lain lain. Hyunjin yang dengerin otomatis gak bisa gak liat ryujin soalnya HYUNJIN LAGI NGAMBEK TOLONGG, hyunjin malah gak jadi ngambek soalnya gemes liatin ryujin ngoceh.
Cowok itu tiba tiba nyondorin wajahnya terus nyium pipi ryujin sekilas “candu banget dah pipi lo!” pekik hyunjin terus geser makin ngedeket ke ryujin, dua tangannya udah meluk ryujin dari samping.
Somi sama chenle liatin mereka berdua dengan tatapan sinis banget. Maksudnya kayak, beberapa menit lalu dan masih tempat yang sama tuh mereka lagi berantem mempersoalkan jisung yang tadi pagi ngapel ke kelas ryujin. hyunjin yang tau ya jelas gak terima lah, langsung dah tuh disebarin kalo dia sama ryujin udah tunangan pakek spiker sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
crazy ex
Fiksi Penggemar[✔] hwang hyunjin ft shin ryujin punya mantan orgil banget, lagi gamonin dia malah dianya minta dideketin sama cewek lain. kalo kata ryujin mah brengseki. Completed.