O2

291 48 2
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"pertama, gue sama heejin cuma saling kenal sebagai temen sekelas bukan as temen se geng or something

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"pertama, gue sama heejin cuma saling kenal sebagai temen sekelas bukan as temen se geng or something. kedua, kenapa lo gak minta bantuan temen temannya aja? Kenapa harus gue??" protes ryujin yang wajahnya udah kesel banget.

"ya oke kita emang kenal dan sering ngomong, tapi gue gak sedeket itu buat ikut campur urusan percintaan diaa???" hyunjin yang diteriakin daritadi cuma diem santai tanpa ngrasa yang dia lakuin salah.

"terakhir, please jangan ganggu gue bisa?"

"pertama, sama aja lo sama dia temanan namanya. kedua, karena gue gakenal sama temen temen dia dan yang gue kenal cuma lo. Terakhir, gak bisa sebelum lo kasih nomer dia dan comblangin gue sama dia" ucapnya telak, bikin alis ryujin nikuk.

"lagian kenapa sih? gagal move on lo sama gue?" mata ryujin ndelik sinis, ya walaupun bener dia belum move on sama cowok didepannya, tapi gausah terlalu jujur bisa gasih? ryujin cuma bisa ngehela nafas dan gabisa bales pertanyaan ryujin tadi.

"lo kasih hadiah apa kalo gue nurutin kemauan lo?" denger itu hyunjin tersenyum menang, dia negakin tubuhnya pakek senyum miring yang keliatan banget tengilnya.

"apa aja, asal yang masuk akal" ryujin ngangguk ngangguk, tergoda.

"kak haechan" kali ini gantian hyunjin yang bigung "minta nomer dia, dan gue bakal ngasih nomer heejin ke lo" tambah ryujin sambil senyum senyum, hyunjin decih.

"buat apa?" tanyanya bikin ryujin gelengin kepalanya "bukan urusan lo yang pasti" jawab ryujin dengan bahu keangkat singkat, liatin itu hyunjin muter bola matanya terus nyari handphone buat disondorin ke ryujin.

"cari sendiri" bibir ryujin ngerucut tapi tetep nerima handphone yang disondorin terus berusaha buka, kaget pas password nya bisa kebuka. belum diganti dan masih sama kayak dulu.

cewek itu ngangkat alisnya bigung "lo lupa ganti sandi hp?" tanya ryujin tanpa natep hyunjin, bikin hyunjin yang lagi mainin rambutnya nyatuin alis tapi abis itu ngangguk ngangguk santai pas sadar.

"males ganti, takut lupa kata sandi lagi kayak dulu" ryujin mau ketawa aja dengernya, masih inget banget dia pas hyunjin yang banyak gaya ganti kata sandi hpnya pakek tanggal pertama kalinya mereka pegangan tangan. dan berakhir data data di hpnya kehapus gara gara di refresh karena lupa kata sandi. duh kok kangen ya.

"jadi gue pinjem tanggal lahir lo aja" ryujin lagi lagi hanya ngangguk.

"nomernya heejin kasih lewat chat aja" ucap hyunjin pas ryujin balikin handphone, ryujinnya garuk tengkuk "gue harus buka blok lo dong?" jawab ryujin yang nadanya gatau kenapa kesel.

ini progam move on dia beneran gak jadi nih?

"buka blok juga semua akun sosmed gue" ryujin ngelirik singkat hyunjin, gampang banget ngomongnya tuh mulut.

"ini beneran syaratnya itu doang?" tanya hyunjin yang sekarang ngangkat satu alisnya, tangannya fokus masukin handphone ke saku.

ryujin gelengin kepala "ada satu lagi. ketika lo sama heejin udah mulai gue comblangin, selama itu juga lo harus nurut apapun yang gue suruh dan minta"

 ketika lo sama heejin udah mulai gue comblangin, selama itu juga lo harus nurut apapun yang gue suruh dan minta"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



camat berbuka puasa bagi yang menjalankan

crazy exTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang