14

237 39 1
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

sebenernya hyunjin udah nebak semalem, ryujin bakal tetep sekolah meskipun kemarin udah dikasih tau buat jangan sekolah dulu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


sebenernya hyunjin udah nebak semalem, ryujin bakal tetep sekolah meskipun kemarin udah dikasih tau buat jangan sekolah dulu. Tapi pas liat pagi pagi ryujin udah ketawa kenceng sama teman temannya di pos satman, hyunjin kaget banget. ini anak kenapa goblok banget ya?

"eh lo yang baru sekarat!" pekik hyunjin yang otomatis ryujin sama teman temannya nengok kearah hyunjin, beragam ekspresi ada.

"eh som hyunjin tuh" celetuk ryujin terus ketawa kecil, yang bikin somi sama hyunjin ngerutin kening.

"apaan kok gue?" bales somi sambil natep sinis ryujin, gak tau ya kali ini somi ngerasa bau bau kebejatan disini.

"suka sama lo dia som" tambah ryujin seenak jidat, somi sama yang lainnya udah melotot, hyunjinnya cuma natep tajam ryujin terus ngedecak, setelah itu dia pergi gitu aja.

"ngomong yang bener dong babi!" umpat somi, dia jegukin kepala ryujin kebelakang, yang dijeguk malah ketawa sambil makan kacang rosta.

"nih anak abis sakit tambah gila" ryujin langsung natep sinis yang ngomong, chenle. ya emang daritadi dia keliatan gila banget sih, ketawa mulu.

"orang dia sendiri yang bilang mau dideketin sama somi" gerutu ryujin terus makan jajannya dengan tempo cepet, ini kalo orang orang yang liat pasti lucu, sayang aja yang liat matanya burem.

"masih percaya aja jin" ucap sungchan pakek kekehan yang ada arti terdalamnya, ryujin natep sungchan bigung sekarang. tumben?

"lo gak sadar ya jin? berita kalo lo sama hyunjin balikan tuh udah banyak kesebar, bahkan pada percaya. kalo nanya kenapa ya karena lo akhir akhir ini deket lagi sama dia" omongan somi langsung dibales bibir bawah ryujin yang naik keatas ketambah wajah ryujin yang super julid.

"berita berita, influencer kali gue?" becanda ryujin sambil ketawa, sominya geleng geleng kepala.

"hyunjin cuma lagi caper sama lo"

***

Ryujin lagi sipitin matanya liatin hyunjin yang masih natep tajem dirinya, cewek itu terus hela nafas dan senderin badan ketembok. dia sekarang liatin sekitar, bener aja sekarang mereka berdua jadi bahan tontonan. sebodoh itukah ryujin sampek gak merhatiin sekitar?

"ini orang orang liatin kita, kenapa ya?" dengan bodohnya ryujin nanya kayak gitu ke hyunjin.

"ngira kita balikan" jawab hyunjin dan ryujin garukin kepala. ada benernya, tatapan pas mereka liatin ryujin tuh sama persis pas ryujin baru jadian sama hyunjin, tatapan tatapan pengen nyincang. tapi beberapa, banyak juga yang liatin mereka berdua sambil senyum senyum.

Ryujin mah gak goblok ya, setelah obrolan di pos satpam tadi pagi sama temen temennya, ryujin langsung merhatiin sekitar dan emang bener. Sekarang dia natep hyunjin lagi terus diem, nih cowok didepannya caper gitu?

"to the point dah, alasan lo tiba tiba jadi sok asik gini tuh apa?" tanya ryujin, hyunjinnya masih diem.

"gak mau jawab?" lagi lagi hyunjin cuma diem "gue gak bisa deketin lo sama somi, somi udah ada gebetan dan bentar lagi pacaran. jangan maksa karena gue gamau kejadian kayak felix" ucap ryujin panjang lebar, dan hyunjin cuma ngehela nafas tanpa niat jawab pertanyaan ryujin.

oke, ryujin mikir itu tanda hyunjin patah hati karena somi udah ada gebetan.

cewek itu terus berdiri dari tempat duduknya dan nepuk nepuk kepala hyunjin, dia natep sekitar yang tiba tiba rame sama pekikan cewek cewek. karena dia nepuk nepuk kepala hyunjin yang dapet ryujin tangkep.

"jangan galau elah, dah ya gue gamau terlibat sama hubungan lo lagi" ucap ryujin santai, walaupun sebenernya dalam hati sakit hati.

YA KAN DIA UDAH BERHARAP. berharap hyunjin beneran cuma caper doang selama ini, dan ternyata hyunjin masih sayang ryujin. drama bener.

tapi emang bener sih.

pas hyunjin liat ryujin udah pergi dari pandangan dia, cowok itu acak acakin rambutnya sendiri kayak orang gila.

"kapan otak lo jalan sih jin?" rengeknya, capek banget.

when si cewek gak peka dan si cowok gengsian mantanan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

when si cewek gak peka dan si cowok gengsian mantanan. kebalik ya bun :D

crazy exTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang