bel istirahat pertama udah bunyi dan ryujin sama temen temennya udah dikantin daritadi, dia udah biasa ngeliatin orang orang lalu lalang tapi buat kali ini ryujin dibikin bigung pas felix nyamperin meja dia sama temen temannya. ngeliat felix cuma duduk santai bikin ryujin naikin alis, terlebih pas denger suara felix selanjutnya.
"pulang sama siapa ryu? jok gue kosong nih" bukan ryujin doang yang kaget, somi sama chenle udah heboh sendiri.
ryujin garuk tengkuknya bigung "lo gak lagi balas dendam ke hyunjin gara gara tadi pagi dia berangkat bareng sama chaewon kan? terus perantaranya gue? pls yaa lix gue sama hyunjin gaada apa apa jangan hubung hubungin gue sam-" ucapan cewek itu berhenti pas felix ketawa ngakak.
"mama gue mau ketemu sama tante" tante yang dimaksud ini adalah bundanya ryujin, denger itu ryujin langsung ngangguk ngangguk terus ngehela nafas.
"tante balik kan?" lagi, ryujin nganggukin kepala doang. emang bener kalo bundanya itu baru balik setelah sebulan sibuk kerja diluar kota. mama felix sama bundanya itu temenan udah lumayan lama, mama felix juga sering ngasih makanan ke ryujin kalo bundanya lagi kerja keluar kota kayak kemarin.
felix jetakin jarinya "nah, lo disuruh pulang sama gue terus kita bakal nyusul mereka kerumah gue" ryujin makin bigung, ini bener bener bukan felix banget. Emang felix sering disuruh nganterin dia tapi biasanya felix bakal mesenin gojek aja buat dia karena cowok itu gabakal mau ikut ke acara mak mereka.
ya biasanya juga ada hyunjin si gojek siap sedia sih, tapi kalo sekarang?? hngg
"gemes banget sih lo" INI RYUJIN MAU BALIKIN MEJA AJA RASANYA.
"omong apaansi lo" dia garuk garuk tenguk terus ngangguk ngangguk, berusaha nutupin salting dia "yaudah, tapi awas ya lo gue tungguin malah balik sama cewek lain??" todong ryujin pakek telunjuknya, bikin felix ketawa lagi.
"kayak cewek yang lagi cemburu sama pacarnya karena balik sama cewek lain" ucap felix disela ketawanya, sukses bikin bahunya ditabok sama ryujin.
tanpa sadar kalo ada dua pasang mata yang ngeliatin mereka sinis. ini kayaknya yang harusnya cemburu kebalik ya?
"gue balik sama lo lagi ya jin?" hyunjin, yang lagi begong liatin seseorang melototin mata terus mandang cewek didepannya. mereka lagi makan dikantin bareng, hyunjin sama chaewon.
"lo biasanya bareng siapa?" tanya hyunjin bikin chaewon ngehela nafas.
"biasanya sama felix, tapi kan lo denger sendiri tadi dia sama ryujin" hyunjin keselek kuah bakso dengernya, lah dia gak denger pembicaraan felix ryujin?? Yang dia denger cuma suara ketawa felix.
"emang?" tanya hyunjin lagi dan chaewon ngangguk ngangguk.
selanjutnya hyunjin ngangguk "boleh deh, tapi nanti gue mau mampir dulu, gapapa?"
"gapapa, makasih hyunjin! nanti gue bilang ke ryujin biar kalian gak salah faham" hyunjin langsung kayak, hah? yang bantuin chaewon sama hyunjin berangkat pagi ini aja ryujin sendiri.
hyunjin ketawa aja "terserah"
haaalooooo
KAMU SEDANG MEMBACA
crazy ex
Fanfiction[✔] hwang hyunjin ft shin ryujin punya mantan orgil banget, lagi gamonin dia malah dianya minta dideketin sama cewek lain. kalo kata ryujin mah brengseki. Completed.