hyunjin beneran bertekat buat lupain ryujin, setelah liat ryujin yang makin nempel hanjis juga ryujin yang terang terangan ngedeketin haechan. harusnya hyunjin sadar dulu ryujin minta nomer haechan emang suka temennya itu.
kabar yang dari mereka berdua dikabarin balikan lagi jadi balik putus karena mereka udah gak keliatan bareng lagi, bahkan hyunjin lebih suka menyendiri sekarang. mereka ngerasain banget perbedaan nya tapi dari pihak ryujin gak ngerasain ada masalah apa apa.
sampek pas hyunjin ngelewatin grombolan ryujin sama temen temennya tanpa lirik sedikit pun, somi baru peka.
"lo apain hyunjin?" celetuknya disaat mereka lagi ketawa bahas hal receh, ryujin yang emang diem diem merhatiin hyunjin masih liatin cowok itu, terus liat somi pakek alis keangkat.
"kenapa?" tanya dia balik, sominya ngehela nafas.
"dia jadi diem gitu" ucapan itu bikin ryujin ngeliatin hyunjin lagi terus liat somi lagi, kening dia mengkerut. dia jadi inget pas mereka berdua baru aja putus, kelakuan hyunjin persis kayak gini, mereka berdua dulu bener bener ngejauh satu sama lain.
"gue.. gatau" ryujin ngangkat bahunya singkat, terus natep yang lain seolah gapeduli.
"gajadi balikan nih?" goda chenle tapi ryujin cuma ngedengus, apa dia blok lagi aja ya sosmed hyunjin? ngelakuin lagi projek move on nya selama ini.
"dia udah ada yang baru kalik" jawab ryujin santai, chenle naikin alisnya sambil senyum miring. ryujin kalo ditanya soal ini pasti jawabnya
"dia lagi suka cewek lain"
"dia udah move on"
"udah ada yang baru dia"
and zonk, dari sepengelihatan chenle gaada tuh yang bisa gantiin ryujin dimata hyunjin, gamonnya hyunjin ryujin sama sama keliatan banget. goblok aja dua duanya."please jin? Jujur aja sama hyunjin, ngomong kalo lo juga gamon sama dia tuh gak buruk buruk amat" ucap chenle lagi tapi ryujin cuma ketawa dan geleng geleng kepala.
"gak semudah yang lo pikir le, even kalo hyunjin gamon sama gue, buat balikan lagi tuh gak semudah kayak balikin telapak tangan" chenle yang denger itu semua ngedengus, bigung sama cara pola pikir ryujin yang ruwet.
sungchan akhirnya nepuk bahu ryujin "gue selalu support lo sama siapa aja, tapi gue berharap lo balikan sama hyunjin" ucap sungchan bikin ryujin natep bigung dia.
"kenapa?"
"sama kayak mama lo, yang gue percaya ya cuman hyunjin"
KAMU SEDANG MEMBACA
crazy ex
Fanfiction[✔] hwang hyunjin ft shin ryujin punya mantan orgil banget, lagi gamonin dia malah dianya minta dideketin sama cewek lain. kalo kata ryujin mah brengseki. Completed.