selamat membaca
•••
di pagi hari yang sangat cerah ada seorang pemuda yang sedang berlari didaerah taman yang begitu ramai karna banyaknya orang yang sedang berolahraga pagi ya karna hari ini hari minggu.
ya pemuda itu adalah Vincent ia terus berlari mengelilingi taman itu sampai dimana ia melihat seseorang yang begitu tidak asing baginya dari samping seperti mirip dengan seseorang ia pun menghampiri perempuan itu.
Vincent pun menepuk pundak perempuan itu, membuat perempuan itu menoleh kearahnya. "Vanka" seru Vincent terkejut ternyata perempuan itu adalah Jovanka pantas saja dari samping saja mirip dengannya.
"Vincent" seru Jovanka juga melihat Vincent.
"lo ngapain disinih" tanyanya dengan nada dinginnya.
"olahraga, lo lagi olahraga juga ya" tebak Jovanka.
"hm" gumam Vincent.
"lo sendiri?" tanya Vincent.
"iya gua sendiri"
"ayo sama gua"
"ayo"
mereka pun kembali berlari dengan pelan.
"udah baikkan" tanya Vincent.
"udah kok" jawab Jovanka.
"bagus deh" Vincent ikut senang mendengar Jovanka sudah baikkan.
"pemandangan nya bagus" kagum Jovanka melihat pemandangan taman ini.
"pemandangan disinih emang bagus" jawab Vincent.
"cantik juga ya bunganya" ucap Jovanka.
"tapi ada yang lebih cantik" ujar Vincent.
"apa itu?" tanya Jovanka penasaran.
"orang yang disamping gua" ucap Vincent sambil melihat kearah Jovanka yang sedang berdiri disamping nya.
"bisa aja lo Vin" ia menyenggol lengan Vincent pelan, tolong ia sedang baper.
"gimana kalo kita berdua jadi komplotan penjahat" ujar Vincent tiba².
"kok gitu?" Jovanka bingung dengan ucapan Vincent.
"Aku mencuri hatimu, dan kamu mencuri hatiku" celetuk Vincent, Jovanka yang mendengar itu hanya mampu menahan senyumnya ini, demi apapun ia sangat salting.
"dasar gombal" ia salting mendengar ucapan Vincent.
"tadi ada pemadam kebakaran lewat Vin suaranya aneh bangat" celetuk Jovanka, ia akan membalas Vincent.
"aneh kenapa?" Vincent mengerutkan dahinya bingung.
"suaranya misyu misyu misyu ~" Vincent tertawa mendengar ucapan Jovanka.
"lucu"
mereka berdua pun tertawa sambil berjalan mengelilingi taman ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐕𝐈𝐍𝐂𝐄𝐍𝐓
RandomTAMAT "gua suka sama lo" "gua juga suka sama lo" 𝚖𝚎𝚗𝚐𝚊𝚗𝚍𝚞𝚗𝚐 𝚔𝚊𝚝𝚊 𝚔𝚊𝚝𝚊 𝚔𝚊𝚜𝚊𝚛 #1 vsoo 07 - 02 - 2024 #194 jimin 15 - 02 - 2024 #17 Taehyung 15 - 05 - 2024